Terlihat seorang namja yang tengah berkumpul bersama teman-temannya. Namja itu tengah asyik memainkan gitarnya sambil bersenandung kecil.
"Chan.. besok malam kita manggung lagi" seru chen, sahabat baiknya.
Namja bernama Chanyeol itu pun mengangguk dan tersenyum.
.
.Keesokkan harinya chanyeol tampak bersiap-siap bersama teman-temannya untuk tampil disebuah club. Chanyeol dan teman-temannya memiliki sebuah Band dan mereka sering tampil di Club malam.
Begitulah kegiatannya.-SKIP-
Setelah selesai tampil, mereka pun tampak bersantai dan tak jarang minum-minum.
Chanyeol melihat teman-temannya yang sudah tak sadarkan diri karena mabuk. Dia sendiri juga mabuk namun dia masih bisa mengontrol dirinya.
Dia berjalan lalu melihat orang orang yang tampak sibuk sendiri. Dia berjalan keluar dari Club malam itu.
Chanyeol terus berjalan hingga tiba disebuah taman.
Mata nya tampak melihat seorang gadis yang tengah sendiri di taman itu."yeppeo... " gumamnya
Dengan langkah perlahan, dia menghampiri gadis itu. Gadis itu cukup terkejut ketika melihat chanyeol.
"Hai.. kau sendirian? " sapa chanyeol pada gadis itu.
Gadis itu hanya mengangguk. Chanyeol tersenyum lalu mengulurkan tangannya.
"Aku Chanyeol, Park Chanyeol. Kau? " ucap chanyeol tampak memperkenalkan dirinya
"Seohyun, Seo Joohyun" ucap gadis bernama seohyun itu.
Chanyeol tersenyum, lalu bertanya mengapa gadis itu berada ditaman selarut malam ini.
"mengapa kau sendirian disini? " tanya chanyeol
"hanya ingin saja" ucap seohyun.
Chanyeol menatap seohyun, lalu matanya menatap pada bibir mungil seohyun yang cukup menggodanya.
Cup
Seohyun cukup terkejut ketika chanyeol menciumnya seperti itu. Namun, keduanya malah terbuai oleh ciuman itu yang menjadi semakin panas. Hingga mereka berdua berakhir tidur bersama.
***
Chanyeol tampak mengerjapkan matanya perlahan, lalu setelah sadar dia menemukan dirinya yang tertidur disebuah hotel."apa yang terjadi? mengapa aku ada disini? " gumamnya tak sadar dengan apa yang telah ia lakukan semalam.
****
Seohyun menatap dirinya di cermin, dia menangis tatkala melihat alat yang dia genggam.
"positif? ottokhe? aku hamil? " gumamnya tak percaya menatap alat testpack itu.
Dia kembali mengingat kejadian malam itu, dimana dia sudah tidur bersama seorang namja yang baru saja dia kenal. tapi setelah itu mereka tidak pernah bertemu kembali.
"Bodoh... bagaimana bisa aku begitu bodoh dan menyerahkan kesucianku begitu saja pada namja yang tidak kukenal. seohyun bodoh... hiikkss... " seohyun menangis dan merutuki dirinya sendiri.
.
.9 Bulan Kemudian...
Seohyun pun telah melahirkan seorang anak laki-laki yang sangat tampan dan sangat lucu, namun dirinya tak sempat melihat lebih jauh anaknya itu karena ayahnya menyuruh membawa anak itu untuk dibawa ke panti asuhan. Ayah Seohyun cukup marah saat mengetahui jika anak semata wayangnya itu telah hamil dan tidak mengetahui siapa ayah dari anak yang dikandung oleh seohyun.
KAMU SEDANG MEMBACA
Seohyun Short Story
FanficKumpulan cerita FF pendek dengan cast utama seo joohyun dan idol namja berbeda.