[Ficlet] Innocent Girl (Choi Minho)

521 47 8
                                    

Seohyun tampak sedang sendirian berada disebuah taman yang tak jauh dari Dormnya. Dia tampak melamun dan entah apa yang sedang di fikirkannya.

Puukk...

Dia terlonjak kaget ketika merasakan seseorang yang menepuk bahunya.

"Kamu ngapain disini sendirian? " tanya seorang namja yang duduk disebelahnya.

"Minhoo.... iih ngagetin aja. " seru seohyun sambil mengusap dadanya.

"Lagi ngapain sih, hyun? Hmm... lagi ada masalah ya? Kenapa? cerita aja sama aku, biasanya juga kamu suka cerita sama aku kan.. " ucap minho sambil menatap pada sahabatnya itu.
Seohyun melirik pada minho, lalu dia tampak berfikir.

"Kenapa sih, hyun? " tanya minho penasaran.

"I.. itu... "

"Kenapa? "

"Apa kamu pernah ciuman? " tanya seohyun yang membuat minho terkejut mendengarnya.

"Haaahh?? apaa?? " seru minho

"Iiih... minho jangan keras keras, aku malu.. " ucap seohyun.

Minho kemudian malah menertawakan seohyun, sementara seohyun malah bengong melihat minho yang tertawa terbahak bahak.

"Udah puas ketawanya? " ucap seohyun sambil menatap minho dengan tajam.

"Maaf... maaf.. abis kamu tuh lucu sih. iiih... kok bisa ya aku punya sahabat sepolos kamu. gemes tau.. " ucap minho sambil mencubit kedua pipi seohyun.

Seohyun hanya mengerucutkan bibirnya karena kesal. Minho yang melihat itu malah terdiam, matanya kemudian menatap pada bibir seohyun.

"Apaa?? Mau ngeledekin aku lagi? " teriak seohyun yang memelototi minho.

"Enggak.. kok.. " ucap minho dengan pelan.

"Jadi? " tanya minho kemudian

"Huuh? " tanya seohyun sambil menatap pada minho dengan tatapan polosnya.

"Ya tadi kenapa kamu nanya kayak gitu? " tanya minho sambil menggaruk kepalanya

"Hmm... kamu tau kan, aku mau main drama" ucap seohyun

Minho pun mengangguk.

"Aku disuruh ngelakuin adegan ciuman. Dan aku gak tau harus gimana. Aku kan belum pernah ciuman. Gimana dong? " rengek seohyun

Minho tersenyum melihat seohyun yang merengek seperti anak kecil.
Menggemaskan...

"Minho... iih kok diem aja sih" seru seohyun sambil ngedorong pelan bahu minho.

"Ya terus, gimana? " tanya minho

"Kamu bukannya pernah ngelakuin adegan ciuman kan yang drama kemaren itu. Kan kemaren aku udah bantuin kamu tuh ngajarin maen piano. Sekarang bantuin aku dong, Please.... nee... nee... " seru seohyun yang memohon mohon pada minho sambil masang pose aegyo.

Minho terkekeh melihatnya.

"Ya terus aku mesti gimana? bantuin gimana? " tanya minho

"Ajarin aku ciuman.. " seru seohyun sambil tersenyum

"eeh? "

"Ya... Ya... Ya... Please, dong. Kamu kan sahabat baik aku. " mohon seohyun sambil ber-aegyo ria pada minho.

Minho hanya tersenyum melihatnya.

"Iya...iya.. " ucap minho

"Yee... gomawo, minho-yaa... " seru seohyun sambil tersenyum senang lalu menatap minho.

Seohyun Short StoryTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang