My Stepbrother (Jeon Wonwoo)

532 52 10
                                    

Warning : NC17+
Disarankan bagi yang masih dibawah umur jangan baca yah.  *males nge-Private.  hehee...  *
Oke deh, Happy Reading

______________________________________

Seorang namja terlihat sedang di perpustakaan dan memilih milih buku yang dicarinya. 
"aah..  ini dia" gumamnya sambil tersenyum senang. 
Namun saat akan mengambilnya dirinya malah terdorong orang hingga dirinya bertubrukan dengan orang itu. 

"Auuw... " jeritnya

"aduh.. maaf.. maafkan aku" ucap seorang gadis yang sibuk membungkukkan badan terhadapnya. 
"ah..  nee, gwenchana.. " ucap namja itu terlihat salah tingkah ketika melihat gadis dihadapannya. 

***

"Hai.. hyung.. " sapa jungkook yang melihat hyungnya baru masuk kedalam rumah. 

"eoh..  kau sudah pulang. tumben sekali,  biasanya kau pulang sore" ucap wonwoo

"tadi ayah menelfon katanya kita akan kedatangan tamu,  makanya aku disuruh pulang cepat. " ucap jungkook

"oh begitukah? kok ayah tidak memberitahuku sih. " tanya wonwoo

"mungkin karena kalo kau kan selalu pulang tepat waktu hyung,  jadi ayah hanya mengingatkan aku saja.  hehee" ucap jungkook sambil terkekeh.

Wonwoo hanya tersenyum saja melihat tingkah sang adik.  lalu dia pun pergi menuju kamarnya. 

.

Saat malam harinya,  terlihat jika jungkook wonwoo dan ayah mereka sudah tampak berkumpul dan bersiap siap menyambut tamu ayahnya itu. 

"Ayah,  memangnya siapa yang akan datang? " tanya jungkook

"Nanti kalian akan tahu sendiri. kita tunggu sampai mereka datang oke. " ucap ayah mereka

Ting... Tong...

"nah akhirnya mereka sudah datang.  ayah akan buka pintu dulu nee" ayah mereka pun pergi untuk membukakan pintu.

Sementara jungkook dan wonwoo sedikit terheran dengan sikap ayah mereka. 

"Hyung ayah sedikit aneh ya" ucap jungkook yang menoleh pada kakaknya itu.

"ayo.. ayo masuk.. " terdengar suara ayah mereka yang terlihat membawa sang tamu nya itu. 

"Annyeonghaseyo... " ucap wonwoo dan jungkook saat melihat seorang wanita yang berada dihadapan mereka.

"aah...  kalian tampan sekali. " seru wanita itu sambil tersenyum. 
Wanita itu pun menghampiri keduanya dan memeluknya.

Wonwoo dan jungkook sedikit terkejut namun mereka hanya diam saja. 

"ayo duduklah.. " ajak ayah mereka

"Nah,  wonwoo, Jungkook kenalkan ini calon ibu kalian" ucap ayah

Wonwoo dan jungkook terkejut mendengar perkataan ayah mereka.

"Mwo?? " seru mereka

Sementara itu seorang gadis tampak tersenyum melihat ekspresi kedua namja dihadapannya itu. 

"dan kenalkan,  dia calon adik kalian.  namanya seohyun.. " ucap ayah mereka

"adik? " seru mereka dan menatap seorang gadis yang duduk dihadapan mereka. 

"Eoh..  kau gadis yang tadi kan" ucap wonwoo

Seohyun,  gadis itu hanya tersenyum saja. 

"kau mengenalnya hyung? " tanya jungkook yang menoleh pada hyungnya.

Seohyun Short StoryTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang