Prolog

100 10 2
                                    

Masa lalu yang kelam membuat ku seperti ini.
Takdir,satu kata yang membuat ku menderita.

Seperti tidur,tapi di saat diriku bangun semua orang menyalahkan ku.
Apa salah ku?
Pertanyaan yang terus ku tanyakan pada diri ku sendiri

•••••

Trraaang

Pecahan kaca berserakan di lantai,semua barang tidak lagi pada tempatnya,ruangn yang bisa di sebut kapal pecah karena ulah suami istri yang sedang bertengkar hebat.

"Semuanya gara-gara barang tak berguna itu!keadaan kita jadi kelilit utang begini!"teriak wanita di dalam ruangan itu.

"Kw bilang ini tak berguna?.ini lebih berguna dari pada kau tolol!"suara pria di dalam ruang mengangkat becahan botol kaca yang sempat di pukul kan ke dinding ruangan itu.

"Kau bahkan tidak bekerja,tapi malah menghambur hambur kan uang untuk hal seperti itu!.aku sudah muak dengan semua ini,aku ingin bercerai dari kau!".

Di depan ruangan itu seorang gadis kecil berusia 8 tahun dengan badan yang di penuhi darah akibat luka luka nya duduk sambil memeluk kakinya yang kecil,menangis mendengar perkelahian kedua orang tuanya.

Pintu ruangan terbuka seorang wanita keluar dan segera menarik tangan anak kecil itu pergi meninggalkan rumah mereka.

"Kembalika uang ku!cepat kembalikan uang ku!"suara teriakan dari ruangan sebelah membuat seorang terbangun dari mimpi buruk nya.

Hal ini memang sering terjadi,bahkan telah menjadi kebiasaan nya selama 4 tahun ini,terbangun di tengah malam dan tak akan bisa tidur lagi,malam nya di habiskan dengan melihat bulan.

Air mata jatuh di pipi gadis itu,suara isakan tangis yang menggebu gebu keluar tanpa ada hambatan.tak biasanya dia menangis walau teringat masa lalunya.tapi malam ini entah kenapa dia menangis sejadi jadinya.

~~~~~~
Vomen🙏🙏

Double NatureTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang