Twelve

472 46 1
                                    

Dedicated to popcacorus for the amazing cover xx



[Week 2; Keira]




Aku nggak tahu kenapa belakangan ini Louis menghindar dari aku. Aku bahkan lebih nggak tahu sama perasaanku sendiri. Atau lebih tepatnya aku yang nggak mau ngaku tentang perasaanku sendiri. Mungkin. Semuanya jadi berubah ketika aku mengucapkan kalimat ini dalam hati. Seperti, ada suatu perasaan senang dan malu yang nggak pernah aku rasain sebelumnya. Terlebih ketika mengingat Ale yang suka menggodaku tentang Louis.

Aku jatuh cinta dengan Louis?

Itu yang Ale katakan beberapa hari lalu, dan itu yang masih aku berusaha cari tahu jawabannya, iya atau tidak. Aku nggak tahu. Benar-benar nggak tahu. Maksudku, aku nggak pernah merasa senyaman ini bersama seseorang di BBM! Meskipun aku kenal siapa dia, tetapi sama aja! Yang aku makin nggak tahu, Jean bilang kalau Louis juga suka aku, tapi tetap aja aku nggak bisa percayai hal ini! Aku juga nggak mau cari tahu.



Louis Tommo

Hi, Key :)

Lagi apa?



Nah kan, yang sedang dibicarakan muncul. Aku heran, kenapa dia segitu menghindarnya dari aku ketika di sekolah dan ketika di BBM dia bisa begitu ramah. Mungkin aku nggak ada salahnya untuk nggak segera membenarkan perasaanku terhadap Louis. Jean bisa aja mengada-ada, dan Louis bisa aja nggak punya perasaan yang sama dengan aku. Benar, kan?



Keira Styles

Hai kamu.

Lagi tiduran di kamar Harry.



Omong-omong tentang kalimatku yang terakhir, ini memang benar. Harry lagi galau, dia bingung karena dia takut mau mengajak Ale keluar. Dasar bodoh, Ale nggak mungkin menolak Harry, sudah jelas Ale selalu menanyakan kabar Harry setiap hari, apa aja yang Harry lakukan ketika dirumah, dan masih banyak yang lainnya. Sudah kukatakan pada Harry kalau Ale nggak akan menolak, tapi tetap aja dia masih marah-marah nggak jelas kepadaku. Aneh, ya? Iya memang.



Louis Tommo

Emang kenapa?


Keira Styles

Dia lagi galau gara-gara Ale.

Dia mau ajak Ale keluar tapi dia takut ditolak :))


Louis Tommo

Itu wajar, Keira.

Semua cowok pasti merasakan hal itu kalau dia lagi jatuh cinta :)


Keira Styles

Well, Harry nggak pernah galau hanya karena takut ditolak.

He used to get what he want :))

It All Started With BBMTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang