Thirteen

455 42 6
                                    

[Thursday; Louis]




Aku nggak tahu apa yang buat aku menghindar dari Keira semenjak aku tahu bagaimana perasaanku terhadapnya. Dengan menghindar maksudku, di sekolah. Kami nggak banyak berinteraksi—maksudku aku yang nggak banyak berinteraksi dengan dia. Entah aku malu, atau emang aku yang nggak mau dia tahu tentang hal ini. Padahal aku yakin bisa aja Jean bilang ke Keira tentang hal ini kapanpun dia mau.

Berbicara tentang Jean, aku banyak berbicara dengannya tentang Keira belakangan. She's not bad as I thought, though. At least she's not as annoying as Ale. Aku jadi tahu hal-hal kecil tentang Keira; dia suka tidur, dia suka mendengarkan lagu, dan dia suka menyanyi. Dia sama sekali bukan vegetarian, dia memiliki alergi aneh dengan duri ikan, dia nggak suka ruangan gelap, dan dia benci cicak.



Jean Anderson

Kamu nggak berniat mengajak Keira jalan-jalan?

Just in case you wanted to, she likes to watch movies. So you could take her to the cinema :)


Louis Tommo

I'm not sure if she's going to say yes.



Aku terlihat seperti Harry sekarang.



Jean Anderson

God, you haven't even try it!


Louis Tommo

Fine.



Louis Tommo

Keiraaaaaaaa!


Keira Styles

Haaaaaiiiiiii loooouuuuuu!


Louis Tommo

Besok sepulang sekolah ada acara?


Keira Styles

Harry baru aja ajak aku jalan-jalan besok karena kencan dia dengan Ale sukses hari ini.

Kenapa?


Louis Tommo

Oh, nggak apa-apa.

Aku mau ke cinema, tapi nggak ada temannya.

Kupikir kamu bisa temani aku, tapi kamu ada acara.



Lame excuse, Louis.



Keira Styles

Sorry :(

Tapi kita bisa pergi bertiga dengan Harry kalau kamu mau :))



Hah, nggak makasih.



Louis Tommo

Nggak deh, aku nggak mau ganggu kamu dengan Harry.

Kapan-kapan aja :)



Are you just trying to make a good impression to her?



Louis Tommo

Udah aku bilang Keira nggak bakalan bilang iya.


Jean Anderson

Dia bilang nggak?


Louis Tommo

Nggak gitu juga sih, dia keluar dengan Harry.


Jean Anderson

Tunggu, dia BBM aku.



Aku mulai bingung kenapa Jean bersedia jadi perantara antara aku dan Keira. Aku juga lebih bingung sama diriku sendiri kenapa aku bertingkah seperti seorang pengecut yang nggak berani mengakui perasaannya sendiri. Padahal dia berada di hadapanku, aku tinggal maju selangkah dan dia sudah berpindah ke dalam pelukanku—itu kalau dia menerimaku. Kalau nggak, ya dia yang mundur satu langkah, setiap harinya, kemudian dia menghindar karena takut menyakiti perasaanku. Great, semuanya bisa ditebak sekarang!



Jean Anderson

Tunggu, dia BBM aku.

Dia bilang kalau kamu ngajak dia ke cinema, dia juga bilang dia mau keluar sama Harry. Tapi dia bingung dia harus nurutin Harry atau kamu.

Udah aku bilang dia suka kamu, Louis.


Louis Tommo

Aku udah bilang ke dia nggak apa-apa, kok.


Jean Anderson

Tapi dia nggak enak sama kamu, Louis.

And how many times should I have to tell you that she-likes-you!


Louis Tommo

Hah, dia bahkan cemburu kalau Liam lagi jatuh cinta.


Jean Anderson

Liam is just a silly crush.

Besides, they've known each other since they were a kids. Ok?


Louis Tommo

Justru karena mereka saling kenal dari kecil, Jean.


Jean Anderson

Jadi, kamu merasa tersaingi? :))

You're cute when you're jealous, Lou :))


Louis Tommo

Nggak juga.



Sial, ini nggak lucu. Aku nggak mungkin ngerasa tersaingi dengan Liam.



Jean Anderson

Tapi kamu terdengar seperti itu :))


Louis Tommo

Good night, Jean.




•••

It All Started With BBMTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang