"Karinnnn.... " teriak ibu pada ku yang lagi enak-enak nya tidur.
"Ada apa si bu.. Woaahhh" kata ku sambil bangun dari tidur ku, tapi rasa ngantuk membuat ku kembali tertidur lagi.
"Astaghfirullah, karin... Bangun liat jam berapa sekarang" dan aku pun langsung melihat jam dari ponsel ku.
"Astaga ibu baru jam 4 subuh ini" kata ku sambil menarik selimut ku karena melihat jam yang baru jam 4 subuh.
"Kamu lupa ya rin hari ini kan hari pertama kamu masuk sekolah baru, kamu pengen telat di hari pertama? " kata-kata ibu itu langsung membuat ku terbangun dari tidur, Dan segera bergegas menuju kamar mandi.***
Di meja makan...
"Karin, sini makan dulu biar enggak lemas di sekolah nanti" kata ibu sambil menyiapkan piring untuk ku.
"Iya bu" kata ku sambil menarik kursi dan duduk.
"Oo ya bu, hari ini kan hari pertama ku masuk sekolah, aku takut bu"
"Kenapa harus takut"
"Aku takut enggak punya temen entar di sekolah ku yang baru, apa lagi ibu tau kan temen SMP ku yang diterima di sana cuma beberapa orang aja, dan cuma aku perempuan nya"
"Ya kamu jangan takut, kamu harus bangga karena bisa masuk kesana. Lagian pas SMP dulu kan kamu juga enggak kenal sama teman-teman mu yang sekarang" kata ibu sambil mengusap kepala ku
"ihh ibu beda, di SMP kan sekolahan nya dekat rumah kita, terus orang-orang nya juga banyak yang udah aku kenal"
"Kamu optimis aja, nanti ada sendiri kok temen yang nyamperin kamu"
"Iya iya buk" kata ku sambil senyum tipis.
"Pokok nya kamu harus ramah sama orang-orang jika kamu pengen banyak temen, dan ingat enggak boleh sombong."
"Iya ibuku yang paling the best" kata ku sambil memeluk ibu
"Ya udah kamu siap-siap sana, nanti teman mu jemput"
"Siap" kata ku sambil hormat kepada ibu dan bergegas kedepan rumah.
"Bekal mu udah ibu bawa ke dalam tas ya"
"Iya bu"Setelah 10 menit menunggu...
"Karinnn... " teriak azka dengan membawa sepeda motor nya.
"Tunggu bentar ka, aku pamit dulu sama ibu" kata ku kedalam rumah dan mencium punggung tangan ibu ku.
"Ayokk ka, kita kemana dulu? " tanya ku yang sudah siap naik keatas motor azka.
"Ehh,, kamu enggak bawa motor rin? " tanya azka yang kebingungan karena aku naik ke motor nya.
"Hhee, aku nebeng sama kamu ya hari ini, lagi males banget bawa motor" kata ku dengan muka yang begitu memohon supaya azka mau ngajak aku hehe..
"Ya elah, muka mu enggak usah digituin lah rin, makin jelek tau"
"Astaghfirullah jahat banget kamu ka, masa sih aku yang imut ini kau bilang gitu" kataku sambil menekuk wajah ku.
"Canda doang, mau ikut nebeng enggak nih, kalo enggak turun gih"
"Ikut dong" kata ku dengan semangat
"Kita kerumah putra dulu ya, kata dia semalam jemput dia" kata azka sambil menyalahkan motornya.***
Sampai nya di rumah putra...
Kami liat putra duduk santai sambil mainin ponsel nya.
"Put, ayok pergi dong. Jam berapa sekarang " kata ku sambil melihat jam di tangan ku
"Ya udah ayokk" kata putra sambil mengeluarkan motor nya.
"Ehh, bentar dulu kalian berdua kenapa nih. Kok bisa boncengan gini, jadian ya" kata putra dengan muka yang begitu nyeselin.
"Enak aja kalo ngomong, enggak lah. Aku lagi males aja bawa motor, dan pas banget si azka ngajak pergi bareng. Jadi aku nebeng aja. Rezeki anak sholeh enggak akan kemana yah" kata ku
"Tuh dengar put. Ya udah lah ayok pergi takut telat nih. Masa hari pertama udah telat" kata azka***
KAMU SEDANG MEMBACA
KARIN [Hiatus]
Teen FictionSuka sama sahabat sendiri enggak dosa kan ??? *** Aku menunggu Azka yang belum sampai-sampai. Sudah hampir 20 menit aku menunggu tapi tetap belum datang sudah berkali-kali aku menelpon nya tapi enggak diangkat. Aku pun melihat jam di tangan ku. 'As...