Yeahh update lagi🎉
Maaf yah readers author dah lama enggak update lagi, biasa lah author syok syibuk :vSELAMAT MEMBACA
***
Karin dan nina pun masuk barisan dan mereka berdua berada dibarisan paling depan. Kata mereka sih biar bisa kedengaran apa yang dibilang sama kepala sekolah.
Kata sambutan dari kepala sekolah pun berlangsung dengan cukup lama. Dan banyak dari murid yang sudah merasa bosen mendengarkan nya rapi berbeda dengan karin yang masih tetap pokus dengan kata sambutan dari kepala sekolah tersebut. Dan sampai pada akhirnya saat-saat untuk menentukan para siswa bakal masuk ke gugus mana.
Buk Renita pun menyebutkan satu persatu murid-murid yang masuk ke gugus A, diikuti dengan gugus B dan gugus C sampai ke gugus D. Dan setiap gugus bakal dibimbing dengan 5 orang kakak OSIS.
Karin yang sendirian masuk gugus A dan tidak mempunyai satu teman pun dari sana, berbeda dengan nina yang masuk gugus B dan dia juga sudah banyak mengenal orang disana karena banyak teman SMP nya yang masuk ke gugus B. Sedangkan putra dan azka masuk ke gugus D.
Semua murid pun masuk ke dalam kelas masing-masing sesuai dengan gugus mereka.
'enggak ada orang yang aku kenal dari gugus ini, duduk dimana yah?... Hmm duduk ke barisan tengah aja yah mungkin bakal banyak yang ngajak kenalan disana nanti' kata batin karin sambil menuju ke meja bagian tengah. Dan dia pun segera duduk kesana.
"Hai, aku boleh duduk disini enggak" kata seseorang anak cewek kepada karin sambil menunjuk bangku yang berada sebelah karin atau lebih tepat nya dia pengen duduk se meja dengan karin.
"Oh tentu" kata karin.
"Oh yah nama ku anissa panggil aja nisa" katanya sambil menjulurkan tangan kanan nya kepada karin.
"Karin" kata karin sambil menyambut tangan nisa.
"Udah punya temen belum dari gugus ini? " tanya nisa pada karin dan mulai duduk ke bangku samping karin.
"Belum, kalo kamu" kata karin
"Udah, tapi yah gitu enggak terlalu banyak" kata nisa
"Kakak OSIS dah mau masuk tuh" kata seseorang cowok dari belakang meja mereka berdua.
"Ya elah ga, gitu banget sih kami kan lagi kenalan. Emang kamu yang diam aja kek patung" kata nisa sambil membalikan badan nya dan sang cowok hanya cuek saja menganggapi kata² nisa.
"Nis, kamu kenal sama dia" kata karin pada nisa.
"Iya lah, aku sama angga itu satu SMP tapi yah gitu si angga orang nya cuek bangettt. " kata nisa
"Oohh" kata karin mengakhiri pembicaraan karena kakak osis dah masuk kedalam kelas.
"Hai, udah ada yang kenal sama kakak belum" kata kak osis
"Belumm... " kata mereka semua dengan kompak.
"Kalo sama kakak dah kenal belum" kata kak osis satu nya lagi.
"Yaah lu dim main ngomong aja, kan gue belum selesai" kata kakak osis yang pertama tadi.
"Santai aja broo" kata kak osis yang kedua tadi.
"Baik lah kenalin nama kakak alfahendra kalian bisa panggil kak alfa, dan di sebelah kakak nama nya kak dimas. Disamping nya lagi kak putri dan kak neysa, disamping lagi kak billy " kata kak alfa sambil memperkenalkan mereka semua.
"Hai" kata meraka bertiga kecuali kak billy yang diam saja.
"Waah, semua kak osis yang bimbing kita cogan semua yah rin, tapi sayang kak billy kayak nya jutek banget padahal kan dia yang paling ganteng. " kata nisa pada karin tapi hanya di balas senyuman saja oleh karin.
"Baik lah kakak kan belum kenal kalian semua jadi sekarang kalian kenalin diri kalian sama kami semua yah" kata kak alfa.
"Dimulai dari kamu" sambung kak alfa dan menunjuk seseorang yang duduk di barisan depan sebelah kanan.Dia pun mulai memperkenal kan diri nya dengan berdiri, dan disambung dengan Orang yang sebelah kiri nya. Begitu terus sampai akhirnya giliran karin Pun muncul.
"Hai, kenalin nama ku karin salsabilla panggil aja karin. Umur ku 14 tahun, asal dari SMP Taruna semoga bisa menjadi teman yang baik yah temen-teman, dan mohon bantuan nya kakak osis semua" kata karin sambil menundukkan kepala sebagai tanda hormatnya
"What!! Umur mu 14 tahun?? Kok bisa sih" kata kak dimas pada ku.
"Hehe, dulu pas masuk SD aku umur 5,5 tahun kak" kata karin sambil menunjukkan senyum manis nya kepada kak dimas.
"Ya ampun senyum mu itu bisa bkin aku diabetes tau" kata kak alfa sambil menggoda karin, sedangkan karin hanya senyum saja.
"Dihh, sih dimas mulai deh nge gombal nya, ehh, ngomong-ngomong kamu sama kayak si billy dong, billy juga umur segitu baru masuk SD" kata kak neysa sambil menepuk pundak kak billy.
"Apaan sih ney, malah ngebarin privasi orang lagi. Lanjut aja gih yang lain kan pengen kenalan juga" kata kak billy sambil menyinggirkan tangan kak neysa di pundak nya.
"Lo tetap aja jutek yah bil, liat mereka semua pada takut ama lo tau" kata kak neysa.
"Biarin" kata kak billy dengan singkat.
"Udah lah. Yukk kita lanjut aja perkenalannya" kata kak alfa.
Akhirnya semua orang yang berada di dalam ruangan itu pun sudah selesai memperkenal kan diri masing-masing.
"Kalian bisa liat sendiri kan di papan tulis yang sudah ditulis oleh kak putri, hal apa aja yang harus kalian bawa untuk hari ketiga MOS. Karena nanti di hari terakhir itu bakal diadakan perlombaan antar gugus" kata alfa pada kami semua.
Kriinnnggggggggg.....
Bel istirahat pun telah berbunyi."Baik lah kalian semua bileh istirahat dulu, nanti setelah istirahat kita lanjut lagi untuk membuat persiapan lomba nanti. Dan hal-hal lain nya tentang sekolah ini" sambung kak alfa setelah mendengar bel istirahat tersebut dan segera meninggalkan ruangan bersama kak osis yang lain nya.
***
Waahh ada apa nih karin sama kak billy kok bisa samaan sih :v
Readers penasaran yah?? Sama author juga penasaran nih :v
Maka nya jangan sampai ketinggalan satu part aja yah :)Jangan lupa vote (tekan bintang dibawah sini⬇).
Kalian boleh kasih saran, kritikan dan masukkan di kolom komentar.
Maaf kalo banyaknya typo :vSee youu guys ;)
Love youuu
KAMU SEDANG MEMBACA
KARIN [Hiatus]
Teen FictionSuka sama sahabat sendiri enggak dosa kan ??? *** Aku menunggu Azka yang belum sampai-sampai. Sudah hampir 20 menit aku menunggu tapi tetap belum datang sudah berkali-kali aku menelpon nya tapi enggak diangkat. Aku pun melihat jam di tangan ku. 'As...