Part 4

97 42 0
                                    

Setelah kak alfa dan teman-teman keluar semua murid yang ada di kelas itu pun satu persatu juga ikut keluar.

Karin pov

"Rin,  kita ke kantin kuy" kata nisa pada ku.

"Bentar dulu, aku beresin nih buku sama pulpen dulu" kata ku sambil membereskan peralatan tulis ku.

"Selesai.. Tapi temenin aku jenguk temen ku dari gugus sebelah ya" sambung ku.

"Ya udah ayokk" kata nisa

Kami berdua pun menuju ke gugus B untuk menjenguk nina. Sesampai nya disana aku melihat nina yang masih menulis sesuatu yang ada di papan tulis sendirian, dan kami berdua pun masuk ke kelas nina.

"Nin, ke kantin yuk" ajak ku pada nina.

"Ehh,  karin. Siapa nih rin" kata nina sambil melihat ke nisa.

"Oh, kenalin ini anissa panggil aja nisa nin, dan ini nina nis" kata ku sambil memperkenalkan mereka berdua.

"Nina" kata nina sambil mengulurkan tangan nya.

"Nisa" kata nisa dan menyambut tangan nina.

"Kamu nulis apa nin" kata ku yang melihat nina seperti menulis sesuatu.

"Tuh yang di papan" kata nina sambil melihat ke papan tulis.
"Dah selesai,  yukk ke kantin" sambung nina.

Kami bertiga pun berjalan ke kantin dan memesan makanan sambil mengobrol untuk saling mengenal satu sama lain.

Kriiiiinggggggg
Bel pertanda istirahat selesai pun di bunyi kan membuat kami bertiga harus kembali ke kelas masing-masing.
Sampai nya di kelas aku dan nisa pun duduk di bangku kami dan tak lama kemudian para kakak osis pun masuk ke kelas kami.

"jadi siapa aja nih yang pengen ikut lomba nya silahkan daftar,  untuk basket silahkan sama kak billy, untuk volly sama kak neysa, untuk joget balon sama kak dimas, untuk kelereng sama kak putri" kata kak alfa

"setiap siswa boleh mendaftar semua perlombaan, sebab lomba nya bakal sampai sore" sambung kak alfa.

"Rin kamu pengen apa" kata nisa berbisik padaku

"Aku sih pengen basket, kalo kamu nis" kata ku yang memang menyukai olahraga basket tersebut.

"Aku bakal daftar volly" kata nisa.

"Ya udah ayokk kita daftar nanti ke duluan enggak bisa ikut main lagi" kata ku yang segera bangkit dari tempat duduk yang kemudian berjalan ke arah kak billy.

'Untuk masih sempat kalo enggak aku pasti udah enggak bisa ikut lomba itu' kata ku dalam hati sambil menunju meja ku dan mununggu nisa yang masih mendaftar. Dan tak lama kemudian nisa pun duduk di samping ku.

"Gimana masih bisa ?" tanya ku pada nisa

"Iya dong,  nama ku paling pertama" kata nisa dengan bangga.

"Kok lama banget" tanya ku

"Heheh,  aku liat pemain-pemain cowok nya, dan ternyata sih angga ikut main basket" kata nisa sambil cengengesan.

"Ciee cariin nama angga" kata ku sambil menggoda nisa.

"Apaan sih rin, aku liat nama dia karena aku enggak sengaja" kata nisa.

"Oke deh oke" kata ku

Author pov

Di sisi lain...
Tepat nya di gugus D tempat azka dan putra, sama seperti karin mereka juga memilih siapa saja yang bakal mengikuti lomba. Dan ternyata azka dan putra satu tim dalam perlombaan basket.

KARIN [Hiatus] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang