(3) tugas kelompok (2)

29 4 0
                                    

ale melajukan mobilnya dengan kecepatan tinggi menuju rumahnya setelah datang ke markas karena ada janji kerja kelompok di frinch cafe 1 jam lagi. setidaknya ale masih ada waktu untuk mandi, ganti baju, dan berdandan seadanya.
sekitar 25 menit bersiap, ale menggerai rambutnya dan mengenakan dress santai selutut berwarna abu - abu dilapisi cardigan yang berwarna senada dengan dresnya, serta flatshoes putih. ale kembali melajukan mobilnya menuju frinch cafe sesuai perjanjian tadi siang bahwa pukul 8 malam harus sudah kumpul semua di kafe tersebut. butuh sekitar 30 menit bagi ale untuk sampai, saat itu jam menunjukan pukul 7 : 45 malam.
ternyata ale datang 15 menit lebih cepat dari perjanjian yang hasilnya belum ada satu orang pun temannya sampai di kafe tersebut.
ale berjalan ke samping kafe untuk merokok sambil menunggu teman - temannya datang.
sebelumnya ale mengirimkan pesan ke grup kerkom yang tadi siang dibuat oleh freya bahwa dirinya telah sampai di kafe. dan menunggu.
ale menyandarkan punggungnya di dinding dan memejamkan matanya sambil menikmati rokoknya. fikiran ale melayang ke masa dimana saat ayanhnya dibunuh tepat didepan matanya, ale hanya mampu bersembunyi dan menahan tangisannya di balik semak agar tak diketahui oleh beberapa orang yang berkerumun dan satu orang menembak tepat di kepala ayahnya. ale tak sanggup berbuat apapun, ia hanya bisa menangis.

" ayah mohon sama ale, jaga ibu dan denesa. ale anak yang kuat, ayah yakin ale juga bisa jaga diri. ayah sayang ale, ibu, dan denesa, jadi jangan pernah benci ayah. sekali lagi maafin ayah, Deandra Adeloffa." ucapan terakhir ayahnya sebelum akhirnya denendra ayah ale menghampiri kerumunan orang yang tak ale kenal, denendra menyuruh ale bersembunyi di semak.
bulir air mata jatuh dipipi ale tanpa aba - aba.
ale terisak dan merasakan sesak di dadanya mengingat kejadian 5 tahun silam.

ponsel ditas ale berbunyi, ale mengusap wajahnya kasar lalu mengambil ponsel di tasnya. setelah menutup panggilan ale bergegas menuju mobil dan melajukan mobilnya dengan kecepatan tinggi. sambil menyetir ale mengetikkan pesan ke grup kerja kelompok bahwa dirinya pergi sebentar karena ada urusan dan akan datang sedikit terlambat.









Waaa aku baru bisa update 3 part😅
Sebenernya aku udah buat ceritanya setahun lalu jadi stok ceritanya bakal banyak yaa.
Kasih dukungannya ya cee💞
Kalo dukungannya banyak aku bakal update teruss

WHY YOU (All About Secret) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang