ale sesekali melirik spion memastikan tak ada yang mengejarnya, ia melihat jam ditangannya sudah jam 9, ale menambahkan kecepatan bergegas menuju frich cafe berharap teman - temannya masih ada di kafe.
sekitar 20 menit ale telah sampai di frich cafe, nampak mobil teman - temannya masih terparkir didepan kafe.
ale turun dari mobil, sebelum masuk ale mengganti plat nomernya dengan plat aslinya karena plat yang ia kenakan saat bertugas merupakan plat palsu yang bertujuan agar platnya tak dapat di lacak oleh kepolisian dan agen FBI.
ia melangkah masuk setelah mengganti plat dan menemui teman - temannya.
" gila ya lo le, kemana aja sih lo?" sambar kanaya saat ale tiba, kanaya kesal karena ia dimarahi oleh om zein pasalnya band nya tak tampil menghibur pelanggan di frich cafe dan membuat para pelanggan kecewa.
" ya maaf kali, ada urusan mendadak. jangan ngambek ya ya ya." ucap ale sedikit berbisik dengan senyum lebarnya dan merangkul tangan kanaya berusaha agar temannya tak lagi kesal padanya.
" ya deh, emang paling susah kesel sama lo." ucap kanaya senatural mungkin agar teman - temannya tak mengira kalau ia tau suatu kebenaran dari ale, ia menyenderkan kepalanya dipundak ale lalu menggelitik ale dan mereka tertawa pecah karena saling menggelitik.
" so sweet, abang juga mau dong dipeyuuk." ucap reyan dengan sedikit manja layaknya cewek dan merentangkan kedua tangannya bersiap untuk memeluk kanaya dan ale.
" sini sini, peyuuk."
figa menghalangi reyan dan kemudian reyan jadi memeluk figa.
" jijik kalian berdua." ucap caroline melipat kedua tanggannya didada dan memutar bola matanya malas melihat kelakuan reyan dan figa.
" ngapain jadi lo yang gue peluk, najis." ucap reyan dengan ekspresi dibuat - buat merasa jijik dan terlihat kembali menjadi lelaki normal yang masih doyan perempuan.
tawa mereka pecah melihat kelakuan reyan.
"eh lo tau, tadi derga tampil gantiin lo. karena kita nggak enak sama om zein, gue minta tolong ke temen - temen buat gantiin lo tapi nggak ada yang mau. eh tiba - tiba derga menawarkan diri untuk gantiin lo. terus pas mau nyanyi lagu kedua dia pamit pergi, katanya sih ada urusan." jelas divani pada ale,
bahwa sebelumnya derga sempat menggantikan ale untuk sementara sebagai vokalis dan gitaris band mereka.
" maksud lo si anak baru?" tanya ale memastikan dan memasang ekspresi tak percaya kalau orang senyebelin itu repot - repot menggantikan dirinya.
"iya derga, yang duduk tepat dibelakang lo." sambung caroline yang menyimak pembicaraan ale dan divani.
"mustahil banget,tapi nyata" gumam ale menggeleng - gelengkan kepalanya seolah masih tak percaya orang sedingin itu menggantikan posisinya bahkan menawarkan diri.
Update lagi yeyy😅 cepet kan yaa?
Yukyukk readers yang penasaran siapa derga di part selanjutnya kalian bakalan taukk so kasih dukungannya yaa biar aku cepet update dan aku bakal kasih foto - fota cast pemainnya😍
KAMU SEDANG MEMBACA
WHY YOU (All About Secret)
Novela Juvenil"ini awal takdir kita, dean. Entah itu menjadi akhir kebahagian atau kehancuran Kuatlah dan tetaplah bersamaku" -Derga Bmntr Deandra Adeloffa seorang gadis SMA yang memiliki segudang rahasia yang tak umum untuk seorang pelajar biasa yang kemudian d...