5

4.8K 499 2
                                    



Aku merindukanmu hyung
Apakah kau merindukanku?

🌺Away🌺

.
.
.
.
.
.
.
.
"Itu darah siapa?"
Jimin dengan perlahan masuk ke kamar Taehyung. Yang pertama kali dia lihat adalah bercak darah yang berceceran di lantai. Dia mengedarkan pandangannya. Rasanya sudah lama dia tidak masuk ke kamar adiknya. Tidak ada yang berubah disini. Tapi pandangannya kemudian berhenti pada amplop yang tersimpan di atas nakas samping tempat tidur Taehyung.

Rasa penasarannya mengalihkan segalanya. Jimin kembali melangkahkan kakinya, kini menuju nakas samping tempat tidur dimana amplop itu tersimpan. Dia dengan jelas bisa melihat amplop itu. Amplop dengan logo rumah sakit yang begitu dikenalnya, Soul international Hospital.

"Apa ini hasil pemeriksaan Taehyung? Kenapa dia tidak memberitahuku?"

Jimin ingat sekarang. Adiknya itu spesial, karna itulah dia menganggap Taehyung bintangnya. Apa yang telah ia lakukan selama ini? Kenapa dia bisa melupakan hal terpenting dalam hidupnya?

Tanpa aba- aba Jimin langsung berlari keluar dari kamar Taehyung, menuruni tangga dan keluar rumah dengan tergesa-gesa. Dia harus secepatnya menemui Taehyung dan meminta maaf pada adiknya itu untuk semua yang telah ia lakukan.

.
.
.
"Apa semuanya sudah siap?"
Jin dengan telaten memasukan semua barang-barang yang Taehyung butuhkan. Tadi Jongkook pergi ke supermarket untuk membeli seluruh kebutuhan Taehyung, karna tidak mungkin mereka mengambil baju Taehyung di rumahnya. Keberangkatan sepupunya itu adalah rahasia sekarang.

5 jam yang lalu mereka akhirnya memutuskan untuk segera berangkat ke London, memulai semuanya dari awal dengan Taetae kesayangan mereka. Biarlah Jimin menyesal dengan semua yang telah dia lakukan. Yoongi bahkan tidak akan membiarkan Jimin menemui Taehyung dalam waktu dekat.

"Taetae sudah siap? Kita akan berangkat sekarang"

"Apakah keputusanku sudah tepat hyung? Bagaiamana dengan Jimin hyung?"
Sebenarnya Taehyung masih ragu meninggalkan hyung nya sendiri di Korea. Tapi mau gimana lagi? Sepertinya Jimin akan lebih bahagia hidup tanpa Taehyung. Pasti Jimin merasa direpotkan selama ini.

"Jangan memikirkannya lagi Tae, dia pasti bisa mengurus dirinya sendiri"

"Ayoo"
Hoseok membantu Taehyung turun dari ranjangnya, lalu mendudukannya di kursi roda. Sedangkan yang lainnya memilih untuk membawa barang mereka masing-masing.
.
.
.
"Apa ada pasien bernama Kim Taehyung?"
Sudah tiga rumah sakit Jimin kunjungi, semuanya mengatakan tidak ada pasien atas nama adiknya. Sebenarnya sepupunya membawa adiknya kemana? Kenapa mereka semakin mempersulit keadaan?

"Tidak ada pasien atas nama Kim Taehyung, tuan"

"Terimakasih"
Kakinya kembali berlari, berusaha menemukan rumah sakit tempat adiknya dirawat.

Tidak tau kah kau Jim? Adikmu kini akan meninggalkanmu.
.
.
Pesawat mereka telah lepas landas beberapa menit yang lalu. Setelah mengurus segala sesuatu yang agak rumit, akhirnya mereka bisa berangkat ke London.

"Tidurlah Tae, hyung tidak mau Taetae kembali drop karena keberangkatan kita"
Jin meletakan kepala Taehyung pada lengannya, lalu menepuk-nepuknya dengan pelan.

"Hyung........."

"Ada apa hemm?"

"Hyung tidak akan meninggalkanku seperti Jimin hyung kan?"

"Kenapa Taetae mengatakan hal seperti itu? Hyung tidak akan meninggalkanmu, tapi maukah kau berjanji satu hal pada hyung?"

"Apa hyung?"

"Bisakah kau tinggal 100 tahun denganku? Bisakah Taetae berjanji hal itu pada hyung?"
Semuanya adalah semu, jin tau persis hal itu. Tapi untuk saat ini dia belum siap untuk kehilangan lagi.

"Aku—"

Tes

Tes

Tes

Cairan itu menetes lagi dari hidung Taehyung. Dengan refleks tangannya memegang hidungnya. Kepalanya mulai pusing sekarang, semuanya semakin kabur di pengelihatannya. Tapi samar-samar, dia masih bisa mendengarkan suara panik Jin yang meminta pertolongan. Lalu telinganya terasa berdenging kencang, tak ada lagi suara hyungnya. Dan kini, gelap.

Brukkkkkkkk

Taehyung kembali kalah untuk kesekian kalinya.
.
.
.
.










Tbc

Anyeonggggggg💖💖
Author kembali dengan cerita yang semakin tidak jelasssss
Kayaknya untuk beberapa waktu author bakal telat update ceritanya karna ada acara yang harus author ikutii. Tapi tenang aja, author pasti bakal update secepatnya.

Jangan lupa like, comment, dan share yaaa💖💖🙏

See you in next chapter✨❤️

🌺Away🌺

Away (Kth)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang