Welcome, The New University!!!

493 31 0
                                    

==================================================

“Iya Rahasia”

“Rahasia apa?”

Lalu Harry membisikkan sebuah rahasia yang dijaga oleh Niall, kemudian balik membisikkan kepada Kayla, lalu dengan mantap Kayla dan Niall berkata “OKE”

“Three Day Guys!” goda Harry

“I Know” ucap keduanya.

=================================================

**

Saat ini Kayla sedang berada dikamar Kakaknya, Tomi. Mereka terlihat sedang asyik berbincang-bincang tentang masa lalu keduanya saat berada di Jakarta.

“Oh Kak aku rindu masa-masa itu” ungkap Kayla menggigit guling

“Kakak juga, eh Kay, kamu sebaiknya siap-siap deh”

“Lhooo memangnya kenapa?” Tanya Kayla berhenti menggigit guling lalu membetulkan posisi duduknya

“Besok kita akan pindah ke asrama sekolah”

“Hah? Sebegitu cepatkah?” Ucap Kayla terkejut

“Ya, barusan Kakak dapat Email dari pihak sekolah”

“Lalu apa mereka ikut?”

“Maksudmu One Direction?” Tanya Tomi melihat adiknya yang kebingungan “Mereka ikut kok, mereka kan saat ini sekamar dengan Kakak, dan kamarmu kalau tidak salah didepan kamar Kakak”

“Memang setiap kamar ditempati oleh berapa orang?” Tanya Kayla sambil melihat email yang ditunjukkan oleh Kak Tomi

“untuk wanita 5 sedangkan untuk pria 6”

“Apa itu tidak terlalu penuh?”

“Tidak, bahkan itu terlalu sedikit. Sudahlah pergi ke kamarmu sana! Kau harus membereskan barangmu, besok kita pergi ke asrama pukul 6 pagi”

Setelah beres mengobrol dengan Tomi, Kayla pun keluar kamar dan tak sengaja berpapasan dengan Niall, pacar bohongan Kayla, mereka sedikit saling bertatap mata sebentar lalu akhirnya tersadar.

“Apa kamu belum tidur?” Tanya Niall memulai percakapan

“Belum, kenapa kau masih disini?”

“Aku hanya membawa ini. Sudah cepat tidurlah. Bereskan barang-barangmu jam 6 pagi kan kita sudah harus berangkat ke asrama” suruh Niall yang disambut anggukan dari Kayla, lalu Kayla pergi ke Kamarnya yang tepat berada di samping kamar Tomi, sebelum masuk kamar “Kay” panggil Niall, Kayla yang hampir setengah badan masuk ke dalam kamarnya menoleh kea rah Niall

“Good Night” ucap Niall tersenyum lalu pergi, Kayla memiringkan bibirnya dan sedikit melamun.

**

“Apa barang-barang sudah siap?” Tanya Liam sambil memasukkan koper demi koper ke bagasi mobil, semua menjawab ya dan mobilpun berangkat. Untuk pergi ke Universitas tempat mereka sekolah membutuhkan waktu yang sedikit lama yaitu kurang lebih 30 menit dan jika macet tidak ayal mereka bisa sampai sejam berikutnya.

Tempat duduk mereka saat ini adalah didepan yang menyupir adalah Tomi dan sampingnya Liam, dibelakang ada Zayn, Harry dan Louis sedangkan paling belakang ada Kayla dan Niall yang lebih tepatnya sengaja ditempati oleh Harry. Sedangkan, untuk para pacar mereka memang tidak sekolah disana, Sophia tetap berada dibase camp untuk beres beres lalu berangkat menuju Wolperhampton, sedangkan Perrie bersiap-siap untuk menyiapkan Europe-US tour nya bersama Little Mix sedangkan Eleanor akan sibuk dengan profesi barunya sebagai model local Inggris.

I LOVE YOU SO (Niall Horan/One Direction love story)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang