setelah kejadian lamaran yang berantakan itu kini minhwan tengah merencanakan pernikahan mereka yang akan di laksanakan beberapa minggu lagi.
kalau di tanya mengapa minhyun mengajak jaehwan menikah secepatnya maka minhyun akan menjawab mereka sudah terlalu lama berpisah dan mereka harus cepat bersatu karena mereka akan terus menua.
sebenarnya itu cuma alasan minhyun aja si karena dia udah gak bisa tahan jauh - jauh dari jaehwan.
.
.
.di toko perhiasan jaehwan dan minhyun datang untuk mengambil cincin nikahnya yang sudah di pesan oleh minhyun.
" wah keren sekali cincin ini hyung " ucap jaehwan.
" tentu saja kau lihat di dalam cincin ini ada ukiran nama kita yang di tulis dari darah kita masing " ucap minhyun membanggakan hasil disain cincin pernikahanya.
" maksud hyung " tanya jaehwan.
" ini , yang ini yang tertulis nama mu ini terukir dari darah mu yang akan hyung kenakan begitu pula sebaliknya " terang minhyun yang diangguki tada mengerti oleh jaehwan.
" oh begitu hyung , aku mengerti " ucap jaehwan lengkapa dengan cengiran lebarnay.
.
.
.
.tidak terasa hari yang di tunggu - tunggu pasangan minhwan datang juga, hari di mana mereka akan mengikrarkan janji suci yang akan mengikat mereka seumur hidup.
" hyung aku gugup sekali " ucap jaehwan kepada ong.
" tenang jae kau mau nikah bukan perang " ucap ong menengangkan adiknya namun terkesan seperti menyindir adiknya yang tegang.
" hyung kau niat menenangkan ku atau menghinaku " ucap jaehwan dengan wajah yang di tekuk membuat ong tetawa gemes.
jaehwan melangkahkan kakinya menuju altar, sejak masuk dalam ruangan itu semua mata menatapnya pokus tampa berkedip sedikitpun.
sama halnya dengan minhyun yang tak bergeming menatap keindahan ciptaan TUHAN yang sebentar lagi akan bersanding denganya sebagai pasangan hidupnya.
skip.
pesta pernikahan bejalan sangat lancar dan meriah.
hingga seseorang yang menghadiri pesta pernikahan mereka membuat semua orang terkejut.
ya seorang yang berasal dari masa lalu minhyun, sulli gadis cantik yang pernah memikat hati minhyun.
namun sayangnya sulli pergi meninggalkan minhyun untuk mengejar mimpinya.
" su...llli " ucap minhyun terbatah saat sulli berada di hadapan pengantin untuk mengucapkan selamat.
" wah selamat ya minhyun oppa atas pernikahanya, aku pikir kau tidak akan bisa melupakan ku karena dulu kau selalu berkata bahwa aku adalah sebagian jiwa mu dan kau tak kan sanggup hidup tampa ku " ucap sulli sambil seyum manis kearah minhyun yang membuat minhyun salah tingkah.
" em itu ...... "
" oh jadi dia adalah belahan jiwa minhyun hyung lalu aku apa ?? " tanya jaehwan memotong ucapan minhyun.
namun jawaban minhyun mampu membalikkan keadaan hati jaehwan yang sudah sangat marah.
" kalau kau bertanya kau apa bagi ku maka aku hanya bisa manjawab bahwa kau adalah akan dalam hidup ku .... " ucap minhyun terpotong oleh sulli.
" hahaha kasian sekali kau hanya dianggap akar akaran oleh minhyun " tawa sulli yang membuat jaehwan tambah kesal.
minhyun memandang sengit sulli lalu berkata " kau akar dalam hidupku , akar dari kebahagian ku , akar dari jiwaku , kau adalah segala - galanya bagi ku , jika suli adalah sebagian jiwaku dulu maka kau adalah jiwa ku itu sendiri " terang minhyun yang membuat jaehwan terharu.
minhyun mencium kening jaehwan yang menagis terharu karena ucapanya.
mendengar ucapan minhyun membuat semua orang bersorak bahagian dan menggoda pasangan minhwan namun lain halnya denga sulli yang pergi dengan penuh emosi.
setelah melihat sulli pergi jaehwan membisikkan sesuatu pada minhyun yang membuat minhyun jatuh berlutut dengan wajah terkejut dan tampa ekspresi seperti tampa nyawa.
jaehwan berkata pada minhyun karena minhyun telah membuatnya kesal di hari pernikahan meraka maka iya tidak akan memberi jatah malam pertama pada minhyun hingga satu bulan kedepan.
hahaha siapa suru berani - berani menatap wanita itu ditambah hyung yang salah tingkah mendengar ucpan gadis itu aku kan jadi kesal, seharusnya kau hanya akan memandangku seumur hidupmu batin jaehwan.
.
.
.
.
.
.
.end.
maaf kalau ceritanya makin tidak menarik 😐😐😐
aku juga mau ngucapin
MINALAIDINWALFAIZIN
mohon maaf lahir batin
😙😙😚😘❤💚💜