Jongin sedang memasak sarapan untuk sehun skrng. Walaupun sehun tidak berpelakuan baik kepadanya dia masih bersyukur krna sehun mau memakan masakan yang dia masak.
Ya walaupun itu ga setiap hari sesuai dengan mood sehun saja
Masakan jongin sudah selesai, saat nya skrng jongin ngebangunin sehun.
Pas jongin mau berjalan kekamar sehun, ternyata sehun udah jalan kearah meja makan. Mereka engga sekamar gais.
Selama 3tahun menikah mereka beda kamar, dan engga pernah melakukan hubungan suami istri juga.
"Selamat pagi sehun" ucap jongin ceria
Seperti biasa engga ada sapaan balik hanya sebuah tatapan datar yang sehun kasih.
Sehun langsung duduk dimeja makan dengan tampang datarnya. Jongin yang ngeliat itu cuma bisa senyum sedih. Pikir dia sudah terbiasa, jd udah kebal
"Jangan nungguin aku pulang" kata sehun datar, yaa selama ini jongin memang selalu nungguin sehun pulang yarobun. Walaupun berakhir ketiduran dan pas dia kebangun udah ada suara desahan yang bikin dia nangis dalam diam.
"Kenapaa"
"Ck gausah nanya kenapa aku udah gede" kata sehun masih datar.
Jongin gaberani nanya lagi dia cuma bilang ok.
Sarapan udah selesai, skrng waktunya jongin nganterin sehun kedepan rumah sambil bawa tas kerja sehun.
"Hatihati hun" ucap jongin sambil tersenyum dan ngasih tas sehun.
Lagi lagi sehun cuma natap dia doang, dan ngambil tasnya. Lalu langsung keluar
Sakittt. Sakit banget perasaan jongin,jongin maunya saat sehun jalan kerja dia ngecup kening jongin dan ngusap kepala jongin tapi yang jongin dapetin cuma tatapan datar suaminya.
------------------
"Sampe kapan kamu bertahan jong"
Jongun senyum nenangin banget.
"Aku gatau sampe kapan aku bertahan, tapi biarlah seperti ini sampe aku bnrbnr ngerasa gamampu buat ngelanjutin pernikahan ini"
"Tapi hyung gategaa, setiap hyung ketemu kamu pasti selalu ada lebam di badan kamu" iyaa itu hyungnya jongin yarobun.
Kalo kalian ngiranya jongin anak orang kurang mampu kalian salah. Bisa dibilang keluarga jongin adalah keluarga yang berpengaruh. Sejak papa mereka meninggal hyungnya la yg melanjutkan perusahaan mereka dan berperan sebagai papa yang ngejagain mami dan jongin
"Hyung tenang la, mungkin ini memang takdir ku"
"Presetan dengan takdir kim jongin, kamu udah banyak menderita kalo tau bakalan kaya gini mungkin dlu hyung ga mendukung papa"
"Aku gapapa kris hyung" kata jongin sambil ngelus tangan hyungnya supaya tenang
"Kamu tau jongin, hyung ngerasa gagal ngejagain kamu hyung ngerasa jd hyung yg jahat krna gabisa ngelepasin kamu sama sehun" kata kris sambil meluk jongin erat.
Jongin yang memang mudah nangis langsung nangis dipelukan hyungnya.
"Jangan bicara seperti itu hyung, hyung yang terbaik. Jangan khawatir aku masih mencintainya dan mampu menghadapi ini semua. Hyung tenanglah" jongin sambil ngeratin pelukannya.
Setelah jongin dianter pulang hyungnya, jongin langsung masuk kerumah.
"Abis drmn jalang"
Deg, jongin kaget ternyata sehun sudah pulang. Dia sudah apa yang bakalan terjadi abis ini.
"Aaaa sakit hun, maaf aku abis bertemu kris hyung ahhh tadi aku sudah coba telfon kamu tapi kamu matiin" jongin bilang itu sambil kesakitan, krna sehun lagilagi menjambak rambut nya.
"Bertemu si sialan itu hmmm" kata sehun lanjut mencekik leher jongin
"Aaah sehun lepas aku tidak bisa bernapas ahhh uhuk" jongin tidak menangis, krna kalo dia menangis sehun bakalan makin semangat nyiksa dia.
"Jalang dengar yaa, jangan seenaknya kamu keluar masuk dirumah ku sialan" kata sehun yang sekarang udah dorong badan ringkih jongin.
"Aku minta maaf "kata jongin sambil nyari udara
"Aku gabutuh ucapan maaf dr seorang jalang " kata sehun sambil nginjek tangan jongin kenceng
"Aahhhhh sakit hun" jongin bisa nangis skrng, krnaa sehun udah keluar rumah entah mau kemanaa.
"Tuhann, aku cape. Aku cape sekali berpura pura kuat seperti ini tuhan"
"Tuhan apaa dosa ku dlu sehingga engkau memberi takdir seperti ini" jongin bilang itu dengan keadaan yg udah gaberaturan
"Tuhan maaf jika nanti aku sudah tidak sanggup dan melanggar takdir ku " kata jongin sambil tertidur.
Hallo yarobun aku bawa part 1 nya, gimana?
Aku seneng bgt ada yg respon dan baca cerita baru aku ini.
Maaf yaa ff ku kali ini engga ada sehun yang jd bucin nya jongin hihihi.
Coment dan vote gais biar aku makin semangat lanjut ff ini
Dan kalo ada saran boleh kasih sarannya yaa biar aku perbaikin💋
KAMU SEDANG MEMBACA
Takdir || hunkai ✔. [TAMAT]
FanfictionWalaupun sudah tamat, tetap diwajibkan votenyaa.... - Sebuah kisah klasik dimana penyesalan seorang oh sehun, karna telah membuang berlian berharga yaitu kim jongin Takdir || hunkai✔ Bxb Star:14juni2018. End: 30 juni 2018