Belum sempat ku membagi kebahagiaanku
Belum sempat ku membuat dia tersenyum.
Mungkin itulah lagu yang pas untuk sehun sekarang ini, terhitung sudah setahun kepergian jongin dan sehun masih belum menemukan jongin nya itu
Dia putus asa, dia frustasi.
Setidaknya pertemukan dia dengan jongin nya, hanya untuk meminta maaf. Kalau ternyata dia memang tidak ditakdirkan dengan jongin insyaallah sehun akan iklas.
Keadaan jongin nya lah yang sehun ingin kan sekarang, apa dia baik baik saja, apa dia bahagia, apa dia sudah mendapatkan orang yang mencintai dia dengan tulus.
Karma dan hukuman ini sudah cukup sehun rasakan, kehilangan orang yang kita cintai karna kesalahan kita sendiri.
Kehidupan sehun perlahan membaik, dia tetap menjadi manusia es. Namun tidak sedingin dlu.
Dia juga sudah mulai fokus ke pekerjaan dia. Dia harus berterima kasih kepada suho sepupunya yang membantu perusahaan sehun saat sehun sedang jatuh.
Toktoktok
Pintu ruangan kerja sehun diketuk
"Masuk" kata sehun
Munculah sosok namja mungil dengan mata mirip seperti burung hantu
"Permisi pak, ini ada yang harus ditanda tanganin oleh bapak" kata sang sekretaris sopan
Sehun melihat kyungsoo sebentar lalu mengambil berkas yang membutuhkan tanda tangan dia.
"Tidak ada jadwal kan setelah ini" kata sehun fokus
"Tidak ada pak, hanya ada jamuan makan siang di caffe laris bersama presdir park"
"Okay" kata sehun sambil megembalikan berkas tersebut
"Terimakasih pak, saya permisi dulu"
"Ya silakan"
Setelah kepergian kyungsoo, sehun merebahkan badannya disofa ruangan dia
Dia memijit pelipisnya
"Harus bagaimana lagi aku mencari mu sayang, aku merindukan mu jongin sangat"
Sehun pun tertidur karna lelah memikirkan jonginnya yang telah bahagia.
---------
"Bagaimana kamu suka " kata chanyeol sambil mengelus kepala jongin lembut"Sangat, aku sangat suka terimakasih chan" kata jongin riang
Kehidupan jongin satu tahun belakangan ini berubah drastis.
Dia telah melupakan kesakitan nya, dia telah melupakan kejadian menyakitkan nya
Dia telah bahagia sekarang.
Hidupnya dipenuhin dengan cinta dan kebahagiaan
Dia percaya kata pepatah, setelah kesakitan muncul lah kebahagiaan.
Chanyeol
Dia lah sang penyembuh, dia lah yang membuat hari jongin dipenuhin cinta dan bahagia dia lah yang membuat jongin merasa dicintai. Prilaku lembut dan penuh kasih sayang itu berhasil merebut hati jongin.
Chanyeol selalu ada disamping jongin, menemani jongin setiap saat, memberikan lelucon yang kadang garing. Namun itu yang membuat jongin bahagia. Tingkah idiot chanyeol, tingkah menyebalkan chanyeol terkadang yang membuat jongin merasa senang dan tidak merasa kesepian sedikit pun.
Perjuangan chanyeol lah yang membuat jongin tersentuh, membuat jongin jatuh cinta dengan pria idiot itu dengan berbagai cara, dan sekarang perjuangannya tidak sia sia.
Mereka berdua sedang dinner di restoran paling mewah di taiwan.
Jongin sangat manis malam ini, dan sebaliknya chanyeol begitu tampan malam ini
"Jongin" kata chanyeol lembut
"Ada apa chan" kata jongin tersenyum
"Kamu tau rasa cinta ku semakin besar kepada mu, penantian ku selama ini tidak sia sia jongin, cinta ku kembali jongin ku kembali. Kita sudah menghabiskan waktu kita lumayan lama, aku tidak ingin kamu pergi lagi aku tidak ingin kamu menjauh dari ku. " kata chanyeol hampir menangis
"Tidak akan chan, aku akan tetap disini bersama mu. Kamu lah sang penyembuh aku berterima kasih sekali kehadiran mu membuat ku merasa bahagia dan merasa dicintai sebegitu dalam" ucap jongin lembut dan mengelus tangan chanyeol
"Jongin aku mencintai mu, aku akan melakukan apapun asal it bisa membuat mu bahagia. Jongin maafkan aku dulu aku membiarkan mu didalam kesakitan maafkan aku. Jongin bersedia kah kamu mendampingku, bersedia kah kamu menjalankan kebahagiaan dengan ku, bersedia kah kamu menjadi tempat bersandar saat aku sedang bersedih, jongin bersedia kah kamu menjadi orang pertama yang aku lihat saat aku bangun tidur, jongin bersedia kah kamu menjadi orang yang membuatkan ku bubur ketika aku sakit. Jadi kim jongin will you merry me" ucap chanyeol memegang tangan jongin dan memperlihatkan cincin permata.
Jongin spechless, dia tidak menyangka chanyeol akan melamarnya. Jongin menangis. Tangis ini bukan tangis kesakitan tapi tangis ini adalah tangis kebahagiaan.
Jongin mengangguk,chanyeol ingin memeluk jongin tapi ditahan oleh jongin
"Chanyeol akupun mencintai mu, terimakasih karna kamu telah hadir kembali dikehidupan ku, aku rela mendampingi mu, aku rela menjalankan kebahagiaan bersama mu, chanyeol aku rela menjadi tempat sandaran mu disaat kamu bersedih, chanyeol aku rela membuatkan mu bubur ketika kamu sakit, chanyeol aku rela menjadi orang pertama yang melihat wajah jelek penuh iler mu itu. Jadi park chanyeol kim jongin bersedia melakukan itu semua asal bersama denga mu"
Jongin langsung memeluk chanyeol erat, chanyeol bales memeluk jongin tak kalah erat.
Akhirnya penantian dia membuah kan hasil yang manis.
Dua orang yang sedari tadi melihat kejadian tersebut menangis bahagia.
Kris berterima kasih kepada chanyeol karna telah membuat adiknya bahagia, kris berterima kasih kepada chanyeol karna selalu bersikap lembut terhadap adiknya
Lalu.
Tao berterima kasih kepada chanyeok karna kehadiran chanyeol merubah segalanya. Dia tenang adiknya yang manis tidak akan menderita lagi, dia senang karna setelah ini kebahagiaan lah yang menanti mereka.
30 coment untuk capter selanjutnya, gimana bisaa?
Wkwkwkwkw
Jangan lupa coment dan vote💋
KAMU SEDANG MEMBACA
Takdir || hunkai ✔. [TAMAT]
FanfictionWalaupun sudah tamat, tetap diwajibkan votenyaa.... - Sebuah kisah klasik dimana penyesalan seorang oh sehun, karna telah membuang berlian berharga yaitu kim jongin Takdir || hunkai✔ Bxb Star:14juni2018. End: 30 juni 2018