Part 8

4K 419 25
                                    

Sudah 3 bulan ini sehun seperti mayat hidup.

Sehun sekang dikenal sebagai manusia es krna sifatnya yang dingin dan kasar. Karyawan kantor menjadi segan dengan boss nya itu

Bossnya dulu tidak seperti itu, bos nya ramah baik kepada mereka semua.

Tapi setelah ditinggal oleh istrinya boss nya berubah menjadi menyeramkan.

----

Sehun sudah mencari jongin dipenjuru korea, dia sudah menyuruh orang kepercayaannya mencari jongin juga tapi nihil.

Bahkan sekarang kris dan keluarga pindah kechina, perusahaan papanya yang dikorea dipegang oleh sodara nya.

Sehun sempat mencari jongin juga dichina mungkin istrinya dichina.

Ya istrinya, karna sampai sekarang sehun belum menanda tanganin surat cerai tersebut

"Sayang kamu dimana aku merindukan mu" sehun berucap lemes, penampilan dia berantakan.

Baekhyun seringkali mendatangin sehun untuk mengurus pria tersebut tapi belum sempat baekhyun menyentuh sehun, dia sudah di teriakin oleh sehun.

Sehun yang sekarang benar benar berubah, mungkin ini karma untuknya karna telah membuang permata nya.

Orang tua sehun pun sudah membantu sehun untuk mencari jongin tapi tetap tidak menemukan jongin.

Bahkan mereka pernah berbicara kepada kris namun kris enggan memberitahu, kris hanya berbicara

" biarkan jongin bahagia, jangan usik kembali kehidupan dia"

-----
Sehun sedang sarapan sekarang, dirumah nya sudah ada pembantu yang bekerja itu semua atas suruhan mami sehun.

Sehun menatap makanan itu sedih, biasanya jongin nya la yang memasak untuk dia, jonginnya lah yang menemani dia makan, jonginnya la yang menyiapkan dia makan. Tapi sekrang dia sendiri jongin nya telah pergi cinta nya telah pergi meninggalkan sehun dengan penyesalan terbesar dia.

25 menit sehun sudah selesai makan, dia langsung pergi menuju kantornya.

Lagi lagi sehun sedih, biasanya selalu ada jongin yang membawakan tasnya.

Sehun menghapus air matanya, dia harus tetap mencari istrinya itu.

Dia ingin bersujud dan meminta jongin untuk kembali padanya.

Tapi satu hal yang sehun tidak sadarin. Jonginnya sudi tidak kembali lagi bersama dia.

------

"KALIAN ITU BISA KERJA TIDAK HAH, KENAPA BISA KITA MENGALAMIN KERUGIAN YANG LUMAYAN BESAR SEPERTI INI"

Para kariyawan sudah biasa menghadapin bos nya yang akan mengamuk sewaktu waktu

"Maaf bos akhir akhir ini memang sedang apa penurunan"

Benar akhir akhir ini perusahan sehun sedang ada penurunan krna ketidak fokusan sehun dan berbagai macam hal yang lain.

"Keluar kalian semua"

Para kariyawan pun keluar dari ruang rapat. Sehun memijit pelipisnya. Dia akui, kalo penurunan ini juga karna ulahnya, karna dia tidak fokus dengan semuanya.

Oh jongin

Dia lah penyebab semuanya.

-----------------

"Bagaimana perasaan mu " kata namja tinggi sambil mengelus rambut namja imut sayang

"Sudah lumayan, aku sudah lumayan tenang" katanya tersenyum

"Lupakan dia, lupakan kesakitan mu dlu, hidupla dengan tenang bersama ku ya" kata namja tinggi  dengan lembut

Namja imutnya cuma tersenyum manis

"Tidak, tidak segampang itu. Aku masih mencintainya. Beri aku waktu"

"Tidak apa, setidaknya kamu tetap disini. Aku tidak mau melihat kamu tersiksa lagi cukup dlu saja aku merelakan mu menikah bersama dia. Aku tidak akan melepaskan mu lagi, kebahagiaan mu dengan ku"

"Terima kasih" katanya tersenyum manis

"Tidak usah berterima kasih ini sudah menjadi tugas ku yang tertunda, sekarang biarkan aku membahagiakan mu dengan cinta, dan izinkan aku membuat mu mencinta ku" namja tinggi memeluk namja imut dengan sayang, dibales dengan namja imut.
































































































































































Hallu ada yang kangen ff ini, pasti engga yaa hihihi.

Ayo tebak kirakira itu siapa ya?

Jangan lupa coment dan vote biar aku makin semangat.

Jangan cuma bom vote tapi bom coment juga dong💕

Takdir || hunkai ✔. [TAMAT] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang