Dobel update yarobun.
Pilihan tripel update 30vote dan 20coment.
Maaf ya, tapi aku seneng liat kalian coment diff ini aku jd semangat.
Happy reading
-----------------
Jongin menghapus air matanya, dia tidak boleh menangis lagi.
"Sehun aku mohon jangan ganggu hidup ku lagi, aku sudah tau mengenai kamu yang mencari kuseharusnya kamu tidak usah datang kesini, bukan nya kamu telah mengetahui kalau aku sudah memiliki tunangan"
"Aku telah melepaskan mu, aku telah merelakan mu aku telah menyerah. Aku aku melepaskan mu untuk menuruti semua keinginan mu agar kamu bisa menemukan kebahagiaan bukan kah seharusnya kamu senang atas kepergiaan ku"
Jongin menantap sehun lembut, sudah dibilang jongin tidak membenci sehun jongin tidak marah dengan sehun.
"Untuk masalah status aku yang masih menjadi istri mu, dalam agama kita sudah bercerai lama sehun"
Sehun mengangkat kepalanya, dan menggenggam tangan jongin lembut
"Maafkan aku"
"Tidak usah meminta maaf sehun aku tidak sedang marah, bahkan saat aku melepasmu tidak ada rasa marah hanya ada rasa kecewa yang aku rasakan"
"Jongin tidak bisa kah kamu memberi ku satu kesampatan untuk memulai semuanya dari awal, aku menyesal. Aku ingin kamu kembali, aku mencintai mu"
"Aku hampir putus asa mencari mu, tapi ternyata tuhan masih berbaik hati kepada ku karna telah mempertemukan aku dengan mu kembali. Aku tidak ingin melukai mu lagi aku ingin memperbaiki semuanya. Kembalilah kepada ku" sehun memohon dengan jongin
Jongin hanya bisa tersenyum lembut
"Maaf sehun aku tidak bisa. Aku mencintai chanyeol bahkan sebentar lagi kita akan menikah, kamu tahu sehun, chanyeol lah yang membantu ku bangkit chanyeol lah sang penyembuh. Kalau aku meninggalkan dia itu tandanya aku akan menjadi orang yang sangat jahat karna meninggalkan orang yang mencintai ku dengan tulus. Tapi itu tidak akan terjadi. "
"Aku minta maaf sehun, carilah kebahagiaan mu. Aku tidak menyesal sekalipun telah mencintai mu dan menikah dengan mu sungguh, aku justru berterima kasih karna kalo tidak seperti ini aku tidak akan merasakan sebahagia ini"
Sehun melemas
"Jongin kebahagiaan ku adalah dirimu, kamu salah. Kalau ada alat pemutar waktu aku tidak akan membuang mu aku tidak akan memperlakukan mu dengan kasar. Aku akan membahagiakan mu lebih dari sekarang jongin. Aku menyesal"
"Sudahlah sehun cari kebahagian tertunda mu, aku sudah bahagia maafkan aku. Aku yakin dikehidupan mu yang selanjutnya kamu akan menumukan kebahagiaan mu itu. Kita memang bukan takdir yang sebenarnya aku mengiklaskan mu bahagia sehun tanpa ada rasa dendam sedikitpun" jongin tersenyum.
Sehun hanya bisa diam, dia sakit menerima penolakan ini. Dia sungguh bodoh.
Cintanya hilang, cintanya tidak ingin kembali lagi bersama dia meski dia memohon dan bersujud.
Seperti sehun memang harus merelakan kebahagiaan jongin.
Kebahagiaan jongin kebahagiaan dia juga kan.
Jongin nya layak bahagia, setidaknya dulu dia tidak memberi kebahagiaan kepada jongin. Skrng lah waktunya jongin bahagia meski bukan bersama dia.
"Baiklah jongin, aku melepasmu.setelah ini aku akan menanda tanganin surat cerai kita. Kamu bahagia dengan kehidupan mu yang sekarang.aku akan tetap mencintai mu entah sampi kapan"
"Tapi bolehkan aku meminta suatu permintaan terakhir"
"Apa itu sehun"
"Berikan aku satu hari mu penuh untukku besok, anggap aja itu yang akan jadi kenangan aku bersama mu terakhir kalinya. Sebelum aku melepaskan mu" sehun hampir menangis lagi tapi dia tahan..
Ini berat, sehun tidak ingin melepaskan jongin. Tapi dia bisa apa melihat mata jongin yang sudah tidak ada cinta untuknya membuat dia sakit.
Dia tidak ingin memaksa jongin lebih jauh lagi, itu akan membuat jongin tersiksa.
Jongin mengehela nafas.
"Baiklah"
Setelah itu sehun bangun.
"Ayo aku antarkan "
"Tidak usah sehun, lebih baik kamu pulang supaya besok kamu tidak telat bangun"
"Baiklah, selamat malam. Aku mencintai mu" sebelum itu sehun mengecup kening jongin lama, dia menangis skrng. Betapa bodohnya dia dlu.
Sehun melepaskan kecupannya, jongin hanya bisa diam. Dia memaklumi.
"Aku pergi yaa, setelah masuk rumah jangan lupa menggosok gigi. Nice dream" sehun mengelus rambut jongin.
Jongin tersenyum dan melambaikan tangan nya.
Jongin melangkah kan kakinya menuju kamar nya
Dia melihat chanyeol tertidur disofa ruang tamu
Jongin tersenyum dan melangkah kan kakinya menuju chanyeol.
Jongin mengelus rambut chanyeol dan mencium kening chanyeol sayang.
Chanyeol yang tidurnya sedikit terganggu langsung membuka matanya, dia melihat tunangannya dihadapan dia sedang tersenyum.
Chanyeol bangun. Dia menarik jongin agar duduk disampingnya.
Lalu memeluk jongin lembut dan mengelus rambut jongin
"Bagaimana sudah selesai" tanya chanyeol
"Sudah chan, tapi dia meminta waktu ku seharian besok katanya sebagai kenangan terakhir nya dengan ku. Apa boleh" ucap jongin jujur, dia tidak ingin ada yang disembunyiikan dari chanyeol
Chanyeol menghela nafas.
"Gimana perasaan mu setelah berbicara dengan sehun, apakah kamu masih ada cinta untuknya"
Jongin melepaskan paksa pelukan mereka, dan menghadap chanyeol dengan wajah cemberutnya.
"Kamu gila ya kenapa bertanya seperti itu, jelas aku hanya mencintai mu. Kamu meragukan ku lagi chanyeol" ucap jongin matanya sudah berkaca kaca.
Jongin ingin bangun dari duduknya, tapi belum juga bangun chanyeol sudah memeluk dia erat
"Hey maaf kan aku, aku tidak meragukan mu tenang saja. Baiklah besok kamu boleh menghabiskan waktu mu dengan sehun. Asal tetap dalam pengawasan ku" kata chanyeol final.
sebenarnya dia tidak rela jongin menghabiskan waktunya dengan sehun walaupun cuma sehari.
"Aku mencintai mu chan, aku sudah tidak mencintai sehun bahkan sehun tau itu lewat mata ku. Terimakasih chan telah hadir dalam hidup ku"
Cupp. Jongin mencium bibir chanyeol lembut dan tangannya dikalungkan dileher chanyeol.
Chanyeol pun menggigit bibir jongin, jongin pun membuka bibirnya.
Setelah 8 menit terjadi perang lidah antara mereka, mereka pun melepaskan pagutan itu.
Chanyeol dan jongin memang kuat saat berciuman. Belom aja ada yang meninggal dari salah satunya krna ciuman terlalu lama yang menyebabkan mereka kehabisan nafas.
Jangan lupa coment dan vote.
KAMU SEDANG MEMBACA
Takdir || hunkai ✔. [TAMAT]
FanfictionWalaupun sudah tamat, tetap diwajibkan votenyaa.... - Sebuah kisah klasik dimana penyesalan seorang oh sehun, karna telah membuang berlian berharga yaitu kim jongin Takdir || hunkai✔ Bxb Star:14juni2018. End: 30 juni 2018