"Momy jiun ngambil makanan ujin" adu bocah umur 5 tahun kepada sang momy
Sang momy yang tengah memasak pun menghampiri anak kembarnya itu
"Ada apa ujin " kata jongin sambil mengelus rambut ujin.
Iya itu jongin. Ternyata jongin itu lakilaki yang spesial dia memiliki rahim walaupun sangat tidak mungkin untuk seorang pria.
Setahun menikah dengan chanyeol ternyata jongin dinyatakan hamil dan lebih mengejutkannya saat cek usg hanya ada satu gataunya yang keluar dua.
Itu mungkin krna sang adik malu wkwkw.
Kedua anak kembar jongin dan chanyeol sekarang berumur 5 tahun.
Segitu aja y
"Jiun mengambil makanan ujin momy" kata sibungsu sambil memeluk momynya
Sikaka pun hanya menunjukan gigi susunya itu
"Maaf momy jiun masih lapar" kata sang kaka.
"Jiun jangan gitu ya kasian tuh adiknya, momy sedang masak sekarang tunggu ya. " jongin pun meninggalkan sang anak diruang tengan
"Ujin maafin jiun ya, janji engga akan ngambil makanan ujin lagi" sang kaka pun memeluk adiknya sayang.
Chanyeol yang sedang tertidur pun bangun karna mencium wangi masakan istrinya itu. Hari ini libur jadinya dia bisa berada dirumah.
Tapi dia melihat jagoannya diruang tengah lagi berpelukan.
Chanyeol pun melangkahkan kakinya menuju kedua jagoannya
"Anak daddy kenapa berpelukan seperti teletabis gitu" chanyeol duduk disebelah sang kaka.
"Daddy" teriak keduanya.
Mereka pun melepaskan pelukannya dan gantian memeluk daddynya.
"Ada apa jagoan daddy hm"
"Daddy hari ini kita kerumah baejin yuk jiun ingin main dengan baejin" kata sang kaka malu malu
"Bohong daddy jiun kangen dengan baejin itu" kompor sang adik
"Apasi ujin engga kok daddy jiun seriusan mau main sama baejin"
Chanyeol pun tertawa ngeliat sibungsu yang suka mengganggu kakanya itu.
"Jadi jiun ingin main dengan baejin apa karna kangen dengan baejin" goda chanyeol.
"MOMYY, DADDY NAKALL" TERIAK SANG KAKA.
jongin pun mengehela nafas, dia sudah terbiasa dengan teriakan sang anak. Jongin tetap melanjutkan acara masaknya.
Membiarkan sang kaka yang tengah diganggu oleh suami dan anak bungsunya itu.
30menit kemudian jongin pun selesai memasak. Dia menghampiri ruang tengah.
Jongin tersenyum melihat chanyeol yang sedang bermain dengan anaknya itu.
Sampai sekarang jongin merasa bersyukur memiliki chanyeol.
"Dady, jiun, ujin udahan dulu ya mainnya kita makan dlu" kata jongin sambil menggendong ujin, dan chanyeol menggendong gue. Eh engga deng chanyeol menggendong jiun.
Mereka berempat pun sudah duduk dimeja makan.
Dibangkunya yarobun bukan dimejanya ;(
Jongin pun mengambilkan makanan untuk chanyeol terlebih dahulu, setelah itu untuk kedua jagoan nya dan untuk dia.
"Sayang gimana kalo hari ini kita bawa anak anak main bersama baejin" kata chanyeoln
"Boleh, setelah makan kita siap siap ya. Aku juga sebenernya udah janjian sama kyungsoo buat ngajak baejin, jiun dan ujin main hari ini" kata jongin tersenyum.
KAMU SEDANG MEMBACA
Takdir || hunkai ✔. [TAMAT]
FanfictionWalaupun sudah tamat, tetap diwajibkan votenyaa.... - Sebuah kisah klasik dimana penyesalan seorang oh sehun, karna telah membuang berlian berharga yaitu kim jongin Takdir || hunkai✔ Bxb Star:14juni2018. End: 30 juni 2018