Kalo lagi lebaran gini semuanya emang pada mudik ke rumah nya masing - masing. Ada yang masih satu kota, ada yang diluar kota, bahkan luar negeri. Karena kapan lagi libur terus makan sepuasnya tanpa harus ngirit uang bulanan yang dikasih?
Kayak Mark, balik ke Canada karena mau nemuin mamahnya. Sebenernya sih sebagian keluarganya udah banyak yang menetap di Indonesia. Tapi kebetulan Mark sekalian silaturahmi sama temen semasa sekolahnya dulu. Sekalian liburan lah, penat di Indonesia ketemu polusi mulu.
Lucas sih ke Surabaya. Ngajak arek - arek turnamen game sekalian nyari uang buat beli voucher untuk naik pangkatnya. Gangerti deh, pokoknya koar ke anak kosan mah begitu. Udah siap kuota 24giga juga. Soalnya bakalan kangen sama Doyeon dan dipastikan setiap malam bakalan video call biar bisa terus tatap muka, sadis.
Changbin mah gakemana - mana. Di Jakarta doang. Kan dia ngekos biar bisa jalan kaki ke Kampus makanya pas balik ke Rumah gaada kesan apa - apa selain kangen papah mamah. Palingan yang beda dia harus pake baju putih koko karena mau sholat ied deket rumah. Mamah gamau baju sholat anaknya harus hitam lagi hitam lagi setiap tahunnya.
Woojin balik ke Banyumas. Udah kangen banget sama telur asin dan segala macam makanan khas Jawa Tengah yang udah lama ditinggalinya itu. Walaupun di Jakarta ada tapi tetep aja cita rasanya beda. Terus kangen juga main futsal di lapangan merah depan Rumahnya. Moga - moga juga ada konser Slank biar bisa nostalgia.
Jihoon nih, anak Bandung. Harus penyesuaian bicara biar ga keceplosan ngomong gue - elu jeung batur. Masalahnya balik ke Rumah palingan diajakin opening. Aduh, Jihoon kan gadapet THR, mau patungan darimana? Ibu udah bilang jangan keseringan main kalo pulang, biar ada waktu lebih buat keluarga. Tapi nyatanya baru aja sampe, udah disamper sama tetangga mau ngopi bareng katanya. Susah deh emang anak acara.
Lantai 1Jihoon : Minal aidin wal faidzin ya gais
Jihoon : Sorry aja nih kalo gue gaada salah sama kalian
Jihoon : Tapi kalo kalian mau minta maaf gue terima kok.Lucas : Kok ditinggal kita - kita udah kurang ajar si?
Lucas : Gimana ya saudara Changbin? Enaknya diapain nih manusia yang satu ini?Changbin : Disunat biar gabisa banyak gaya.
Changbin : Baru aja mau minta maaf tapi udah keburu buat dosa gua.Woojin : wkwkkwkwkwkwk
Mark : Guys, gimana di Rumah masing - masing?
Mark : Ada yang mau gue bawain oleh - oleh dari CANADA?Jihoon : Sombong bener canada nya di capslock sat
Changbin : Cewe Canada aja Mark
Lucas : CEWEK CANADA AJA MARK EHHEHEHE
Woojin : Kok samaan si nyet
Woojin : Otak mesum dasarMark : Ketebak.
Mark : Udahlah gue gausah minta maaf, udah pasti dimaafin juga kan sama kalian?Changbin : Sotoy
Changbin : Mana sudi gua ngemaafin lu?Woojin : Gue mah iyaiya aja. Balesnya ntar pas doi udah nyampe kosan.
Lucas : Nice my boy
Mark : omg
Mark : i'd never going back!!!Jihoon : Sono gidah biar ntar Arin buat guaaa
Mark : hell no.
Woojin : Oiya ibu gue nanya bayar kosan bulan depan tuh kapan
Woojin : Ada yang tau?Jihoon : Please kita lagi liburan.
Mark : Mohon jangan ganggu.
Lucas : Apa? Kamu gila? Aku dengar apa barusan? Angin lalu?
Changbin : Bri6 bener ah pusink.
KAMU SEDANG MEMBACA
crushcrushcrush! - 99line
FanfictionDua lantai 10 kamar yang berisi remaja - remaja untuk tinggal di Kosan gang Dahlia.