Temen TK

683 94 2
                                    

Lucas gini - gini selalu punya temen deket dari masa kecil sampai sekarang. Tapi yang paling deket dan udah kenal keluarga satu sama lain, cuma sama Yuqi.

Dari TK mereka main bareng sampai sekarang yang katanya satu kota tapi ga satu kampus.

"Gue ada janji sama temen, boleh gak?" Izin Lucas.

"Main tinggal main juga lo. Biasanya juga ga pamit," balas Doyeon.

"Yeeee, gue kan gak kayak lo. Tiba - tiba main sama mantan, alesannya biar ngilangin bete sama gue. Klasik."

Doyeon langsung berkacak pinggang. Naik darah banget lah dipanasin kayak gitu.

"Yaudah sono kalo lo mau main. Kabaran!"

Lucas mengangguk lalu caw ke tempat janjian bareng Yuqi.













"LUCASS KANGEN BANGEEEEEEET," pekik Yuqi pas ngeliat Lucas udah dateng sambil lepas jaket denimnya.

"Apa kabar, Qi? Kangen gue juga. Sumpah rambut lo kok jadi keriting begini sih kayak mie?"

Yuqi ketawa. "This is my style."

"Yayaya terserah lo. Emang dari dulu juga lo udah unik," sahut Lucas.







Hampir sejam mereka ngobrol, nostalgia bahkan cerita pacar masing - masing, Yuqi akhirnya buka suara.

"Cas, pacar gue yang sekarang jahat."

Lucas langsung melotot. "Jahat gimana? Dia mukulin lo?"

"Enggak. Ya.. dia suka main cewek di belakang gue. Walau akhirnya ke gue lagi, gue lagi."

Lucas langsung genggam tangan Yuqi.

"Putusin kalo emang dia ga menghargai elo. Gue cuma kasian ajasih, karena lo temen gue."

Yuqi langsung tersenyum dan mengangguk.

"Cewek gue daritadi nelfonin gue mulu, gue urus dulu ya Qi?"

"Silahkan, Cas."

Tapi baru aja Lucas mau beranjak dari kursinya, ada cewek yang narik sisi baju kanan Lucas.



































"Oh jadi ini temen TK lo? Sampe ketemuan aja pake acara pegang - pegangan tangan segala?"








































Doyeon langsung ngeliatin Yuqi sinis, Lucas panik, Yuqi pun ikutan panik.

crushcrushcrush! - 99lineTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang