starsyndrom - doyeon x lucas

668 122 8
                                    

"Cassss, fotoin aku ya jangan ngeblur!"
"Backlight ga?"
"Cas ih potrait dong fotonya"

Lucas pun cuma bisa geleng geleng kepala ngeliat tingkah pacarnya yang gaada henti sama yang namanya foto.

Katanya demi kelangsungan instagramnya.

Kasian followers banyak sampe beribu - ribu tapi fotonya ga berkelas.

"Udahan belum ih aku laper mau makan," keluh Lucas setelah hampir seratus kali take tapi ga selesai - selesai.

"Yaampun pacar aku udah kelaperannn? Ayo ayo makan!!!" seru Doyeon sambil ngerangkul lengan Lucas menuju kasir.




"Yeon, bisa ga sih itu makanannya langsung dimakan aja gausah pake di foto dulu?"

"Cas, ini vibe nya lagu bagus bangettt. Lagi juga kapan lagi kesini? Ya gak?"

Emang, Doyeon itu udah jadi selebgram semenjak SMA. Tapi lama kelamaan Lucas menganggap kalo pacarnya itu bakal jadi StarSyndrome kalo begini caranya.

"Udah lah sayang, ayo makan."

Doyeon pun mengalah dan menaruh Iphone X nya biar Lucas ga ngambek. Karena biasanya kalo Lucas ngambek pasti Doyeon bakal ditinggal nongkrong berhari - hari tanpa kabar.

"Yang, kok kamu makannya gaabis?" tanya Doyeon masih memotong sirloinnya.

"Udah keburu ga mood dan kenyang liat kamu motoin makanannya," ucap Lucas singkat.

Waduh..

"Maaf Yang.. aku kan cuma sebentar fotonya. Lagi juga ga nyampe sejam yakan?" jelas Doyeon merengek.

"Terus aku harus nunggu kamu gitu sampe sejam? Nahan laper sampe sejam? Gila kali."

Doyeon pun mulai takut kalo Lucas udah ketus begini. Dia pun berusaha meluluhkan Lucas dengan berbagai cara. Tapi..

"Udahlah, ayo kita pulang aja."

Doyeon lemes.

"Yang.. aku janji gabakalan gini lagi.."

"Yeon, kamu udah bilang begini berkali - kali. Please, aku tau kamu tenar, tapi gausah berlebihan untuk cari perhatian orang."



Lucas yang biasanya bodor, malah jadi diem sekarang. Doyeon pasrah sampe akhirnya malah nangis gatau kenapa.

"Hadeeeh. Pake acara nangis segala lagi," gumam Lucas.

"Yaudah ayok mau apa kamu hah? Foto - foto di tempat yang lebih cozy? Ayo aku anter."

Doyeon menggeleng. "Ga, kita ke kosan aja."

"Yakin nih? Mumpung aku lagi baik sekarang" jawab Lucas lagi.

Doyeon pun mengusap air matanya. Lalu dia melirik kanan dan kiri, "Yaudah ayok. Aku baru nemu tempat bagus.. kamu gaakan marah kan?"


Lucas cuma ngangguk dan nyium kening ceweknya itu. Kebiasaan gaakan bisa berubah. Lucas mending nurutin daripada ngeliat Doyeon nangis dicuekin sama dia.

crushcrushcrush! - 99lineTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang