Arin udah dandan cantik sambil pake gaun merah jambunya. Doyeon sampe kaget pas liat temennya itu udah duduk manis di sofa sambil mainin handphone.
"Woi mau kemana lu?" tanya Doyeon.
"Kepo," jawab Arin singkat.
Yeri yang abis mandi langsung bingung kok ada rame - rame di ruang tamu.
Baru aja mau join, eh Arin bangkit dari duduknya. "Duluan ya semua, byeee."
"Yeon, dia mau kemana dah? Tumbenan?" tanya Yeri.
"Gatau anjir daritadi gua tanyain sok misterius banget. Ikutin yuk?"
Arin masuk ke dalam mobil. Dia tersenyum dan mengelus rambut Arin sesekali. Sepertinya Doyeon dan Yeri kenal yang jemput Arin siapa.
Minseok. Temen smp nya Arin yang pindah kota saat mau masuk SMA.
"Eh, kalo Mark liat gimana?" tanya Yeri panik sendiri.
"Lah gue mana tau. Perasaan Arin juga gapernah berpaling deh dari Mark. Kemaren aja pas malem nonton bola lengket banget?" jelas Doyeon.
Baru aja mau masuk, Jihoon rusuh masukin motornya ke garasi sambil ngeklaksonin Doyeon dan Yeri.
"Apaansi lo norak!!!" omel Yeri.
"Tau ih caper ew," ketus Doyeon.
"Yaampung teteh - teteh neng geulis tong galak atuh. Ada apa ini serius banget?" kata Jihoon, ngunci stang motornya terus nyamperin dua cewek di pekarangan kos.
"Itu.. tadi gue liat si Arin sama cowok masa?" lirih Doyeon.
Yeri gaberani ngomong.
"Lah, gapapa dong?" balas Jihoon.
Yeri langsung melotot. "Maksud lo apa?!" salty as always.
"Mark nya juga yang duluan deket sama cewek. Ya lo tau kan si Mina udah kayak perangko sama si Mark. Gaakan bisa lepas. Kasian si Arin."
"Kemaren aja gua liat mereka berdua gandengan di koridor kampus. Hmmm."Doyeon langsung megangin keningnya, penat. Yeri marah tapi gatau mau ngelampiasinnya ke siapa.
Jihoon ya celingak - celinguk aja gataua harus ngapain.
"Ya mungkin emang belum ditakdirin bersama kali? Apa belum waktunya? Gaada yang tau kan?" gumam Jihoon.
KAMU SEDANG MEMBACA
crushcrushcrush! - 99line
FanfictionDua lantai 10 kamar yang berisi remaja - remaja untuk tinggal di Kosan gang Dahlia.