"Eeee push rank yu ah."
"Gamau ah Jin lo mah noob."
"Gaya banget bangsat mentang - metang jago si baim wong."
"Hah????????"
Mark cuma lirik kanan - kiri ngeliatin temen kosannya jadi idiot sama gadget gini. Biasanya Changbin lagi ngopi sama nyebat, tapi sekarang malah fokus sama samsung a8 nya. Gangerti, pada lagi mainin apasih???
"Wazzup lagi pada ngapain si ni asik bener????" tanya Mark, kepo.
"Ah lo gaakan ngerti Mark," tutur Jihoon.
"Ya hape lo aja ram nya gakuat buat download ml," tungkas Woojin.
"HAH? ML?" pekik Mark.
"Mobile legends. Jangan ngeres deh," balas Lucas cepat.
"Udah Mark jadi penonton kita - kita aja. Ngajarin lo dulu mah keburu gua kelar sarjana," jawab Changbin, nyebelin banget sih?
Arin yang mau otw ke minimarket ngeliat Mark murung langsung manggil.
"MARK!"
Mark noleh, aduh.. ada Arin..
"Kenapa Rin?"
"Adaan aku yang nanya, kamu kenapa?"
Mark langsung ngehela nafas panjang.
"Aku.. jadul banget ya gatau mobile legends? Semuanya main. Aku engga," keluhnya.
Arin nahan ketawa sebisa mungkin karena ekspresi Mark sekarang udah pengen nangis banget. Beneran kayak anak kecil yang jadi anak bawang.
"Aku juga gasuka mainin itu kok. Wasting time. Mau ikut aku aja gak?" ajak Arin.
"Kemana?" Mark langsung girang.
"Ke depan, beli softex."
Terus murung lagi.
"Hahaha sekalian jajan donggg! Ayo keluar, daripada ntar kepengen maen tapi gabisa!"
"Ih Ariiiiin!"
Ya abisnya mau dipaksain gimana juga ya gaakan bisa. Mark pinter, tapi kalo masalah teknologi emang dia bebel banget.
Jadul pula.
Handphonenya tuh masih iphone 4. Gamau ganti, masih bagus katanya.
"Kamu gausah jadi gamers, aku juga udah sayang Mark," gumam Arin.
"Hah? Gimana gimana? Aku gadenger Rin?"
Arin cuma geleng - geleng terus ngibrit masuk minimarket. Mark cuma bingung, blank karena beneran gadenger apa - apa.
kalian maunya ada apa sih di sebuah kosan tuh? gue emang mau daily life kayak gini aja tapi siapa tau ada saran hehehe.
KAMU SEDANG MEMBACA
crushcrushcrush! - 99line
FanfictionDua lantai 10 kamar yang berisi remaja - remaja untuk tinggal di Kosan gang Dahlia.