Changbin dan Jihoon lagi asik di ruang tamu nonton film deadpool sambil nyemilin kentang mekdi. Dua - duanya sama - sama gaada jam kuliah jadi mereka lebih baik diem di kosan.
"Gilaaaak kemaren maren gue denger lo berantem sama si Yeri?" tanya Jihoon sambil sibuk bukain saos.
"Iyaaak. Cuma gara - gara apaan coba? Jemuran doang nyet gila pusing pala gua," keluh Changbin.
"Wkwkwk mampus. Terus baikannya gimana éta?"
"Lo tau sendiri lah kelemahannya Yeri tuh eskrim. Yauda gue ajak ke gelato aja biar diem."
Jihoon pun ngakak sampe turun dari sofa. Kenceng banget sampe menggema, soalnya sepi gaada penghuni lainnya.
"Gue juga ribut sama Yoojung. Belom lama."
"Kenapa?"
"Gara - gara gue minjem flashdisknya terus rusak. Dia butuh terus nagih deh."
Changbin fokus dengerin Jihoon. Film mah belakangan, masih bisa di repeat.
"Dia ngancem bakal robekin bantal - bantal sama boneka gua di kamar kan sinting tu cewek. Yauda gue beliin aja yang 4gb daripada nyerocos mulu" ucap Jihoon panjang lebar dan kembali menonton film.
"Kenapasih kita berdua apes banget. Yang laen pada adem ayem sama cewek, kita berantem mulu" balas Changbin.
"Gue juga gangerti Bin. Kualat kita kayaknya."
"Kualat sama siapa?" tanya Changbin.
"Gatau."
"Ye goblok."
Jihoon ke kamar mandi pengen pipis, Changbin ngecek line siapa tau ada notif penting. Sampe akhirnya Lucas Doyeon pulang.
"Sendirian aja Bin?" kata Lucas.
"Kagak, sama si Jihoon. Tuh lagi di wc."
"Nonton apasih kalian??? Ga kuliah?" seru Doyeon heboh.
"Deadpool. Join gak? Gue sama Jihoon lagi kosong hari ini."
Mereka mengangguk lalu menggeleng. Artinya "oh gitu" dan "gak deh lain kali aja joinnya."
Changbin paham terus nyender balik ke sofa.
"Lanjut bro play" suruh Jihoon.
"Btw Hoon," kata Changbin. "Galakan siapa kata lu? Yoojung apa Yeri?"
Jihoon diem.
Gatau mau jawab siapa karena dua - duanya emang barbar banget.
"Kata gue si..."
"MAKSUD LO APA BANDING - BANDINGIN KITA BERDUA?"
Yoojung teriak. Yeri sinis.
Jihoon dan Changbin skut ga berdaya. Beneran takut terus langsung balik ke kamar masing - masing.
"Emang kita galak banget apa sampe diomongin sama mereka?" tanya Yeri sebel.
"Gatau ih gajelas emang!" jawab Yoojung.
KAMU SEDANG MEMBACA
crushcrushcrush! - 99line
FanficDua lantai 10 kamar yang berisi remaja - remaja untuk tinggal di Kosan gang Dahlia.