"HEH YERIN!"
Yeri terus aja melengos sampe pager kosan. Changbin udah ngos - ngosan ngejar tapi kok ini Yeri udah kayak lari sprint?
"Apaansi lo bacot banget!" bentak Yeri. Gamau noleh sedikit pun ke Changbin.
"Tatap gue kek gaada sopan - sopannya lo ngomong sama manusia?"
"Emang lo manusia?"
Galak.
"Yaudah sih lo dengerin gue dulu baru pergi sama temen - temen lo," ujar Changbin sambil narik tangannya Yeri biar ga kemana - mana.
"Yaudah sih lo lepasin dulu ini tangan gue, sakit."
Yeri pun berkacak pinggang sambil ngeliatin Changbin dari atas sampe bawah. Selalu konsisten dengan style nya, kaos hitam dan celana boxer hitam.
"Cepetan ngomong gua udah ditungguin," Yeri pun akhirnya ngalah.
"Heh temennya Yeri!" celetuk Changbin ke arah parkiran kosan.
Yeri bingung. Ngapain coba Ecan dipanggil?
"Apaan?" ujar Haechan.
"Lo balik aja, Yeri ada urusan sama gua. Nanti uang bensin gue transfer."
Haechan yang ngedenger kata duit langsung nge-iyain terus cabut dari kosan. "Awas lo ya ngibul!" teriaknya.
Changbin cuma ngangguk. "Nah Yeri, sekarang lo duduk sama gue sini."
"Apa - apaan si lo ngusir temen gue? Kan gue mau main!" omel Yeri gakaruan.
"Ya sabar napa. Nanti main sama gue ribet banget si lo kayak gapunya temen aja," balas Changbin.
"Emang gue temen lo? Bukannya gue ngebucinin lo doang? Hah?"
Mulai deh, batin Changbin.
"Yer, gue tuh sama temen - temen cuma speak doang. Gausah didengerin."
"Tapi kan Bin, harga diri gue jadi rendah. Gue gamau dibilang bucin."
Changbin langsung naikin alis kanannya, "Emang kenapa? Apa salahnya jadi bucin? Gue ga malu kok kalo suatu waktu gue dibilang bucin."
"Tapi gue gamau." Tegas Yeri.
"Mau gue buat lo jadi bucin gak?"
Yeri langsung balik karena salting. Se-salting itu sampe akhirnya Changbin meluk Yeri. Random banget sumpah sampe Lucas yang tadinya mau buang sampah langsung gajadi.
"Gue yang awalnya bucin sama lo, Yer. Jadi gue mau lo bucin juga. Gue tuh belum siap kalo emang harus ngalaming bertepuk sebelah tangan atau sakit hati gitu. Ngerti kan lo?"
Yeri langsung manggut - manggut nurut.
"Iya Bin, gue ngerti. Gue juga sama."
KAMU SEDANG MEMBACA
crushcrushcrush! - 99line
FanfictionDua lantai 10 kamar yang berisi remaja - remaja untuk tinggal di Kosan gang Dahlia.