hal - hal kecil

705 124 25
                                    

Kenapa seorang Yeri yang dulunya deket banget sama sang kakak yaitu Jonghyun bisa kepincut sama cowok lain yaitu Changbin?

Karena Changbin ini ga muluk - muluk. Ga banyak basa - basi, tapi dilakuin. Tentunya bisa jaga Yeri dalam kondisi apapun.

Changbin bisa dibilang preman pas dulu dia sekolah. Yeri sih cuma diceritain aja sama si Yoojung soalnya dulu satu sekolahan. Pokoknya kayak salah satu orang yang ditakutin lah.


●●●


"Yer buruan dong!" Pekik Changbin dari ujung pintu.

"Sabar ih gue baru selesai make baju. Kan gue udah bilang, gue keramas dulu!" Teriak Yeri dari dalam kamar mandi.

"Ah lama.." keluh Changbin.

Changbin langsung nyari korek di kantongnya. Baru aja mau nyalain api, Yeri teriak, "AWAS LO NGEROKOK DI KAMAR GUE! BAU!"

Yeri sibuk nyalain hairdryer-nya. Changbin cuma rebahan di kasur.

"Keburu tutup dah mall-nya."

"Yaelah Bin, tinggal nongkrong ke tempat lain kalo udah tutup?"

"Kan gue mau beli kaos, Yer.."

Yeri mendecih terus dandan.

"Lo belom sisiran?" tanya Changbin.

"Belom ih gue ribet banget ini buru - buru," keluh Yeri sambil memoleskan liptint-nya.

"Yaudah sini sisirnya mana."

Changbin dengan telaten menyisiri rambut Yeri. Halus, wangi.

"Tumben lo baik begini sama gue?" tanya Yeri.

"Kan gue bilang, gue mau buat lo ngerasain jadi bucin yang sesungguhnya tuh gimana. Nah ini tuh prosesnya," kata Changbin sambil cekikikan.

"Ih leb-CHANGBIN MONYET SAKIT IH RAMBUT GUA KUSUT ITU JANGAN DITARIK NTAR RONTOOOOOOOOOK."













Semua anak kosan heboh pas ngeliat Yeri dan Changbin akrab.

"Dunia mau kiamat?" celetuk Lucas.

"NGAWUR." Doyeon langsung manggil anak cewek yang lain. Pokoknya mau buat gosip baru.

"Ah elo sih Bin nyiriin banget..." keluh Yeri.

"Kenapa sih Yer?" Changbin langsung heran.

"Gue gak nyaman." Balas Yeri.

Terus Changbin ngerangkul Yeri, "Gapapa, biar pada kaget semua. Semuanya kan belum tau kalo kita..."














































































"Pacaran."

○○






aku bakalan fokus sama Yeri Changbin yea.

crushcrushcrush! - 99lineTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang