1.PROLOG

101 9 5
                                    

Happy reading :)

Mentari pagi telah menyibak korden berwarna coklat tua itu sementara gadis berperawakan mungil itu masih setia dengan tidurnya.

"Shena bangun ini udah siang."ujar wanita paruh baya sembari menepuk-nepuk pipinya

Tak ada respon dari gadis itu,ia hanya menggeliat lalu kembali memejamkan matanya.

Ahh rasanya sangat gemas melihat gadis itu.Dengan kesal wanita paruh baya itu pergi dari kamarnya.Eitts bukan untuk meninggalkannya melainkan ia datang dengan membawa satu gayung berisi air untuk menggebyurnya.

"Ahh..banjir banjir."ujar gadis itu lalu duduk dengan nafas ngos-ngosan sementara sang ibu hanya melihatnya dengan senyum tak berdosa seperti biasanya.

"Hiii mama kebiasaan deh,banguninnya pasti kasar."ujar gadis itu sembari mengerucutkan bibirnya

"Sudahlah Shen,Mama udah gak ada waktu buat ngurusin kamu lebih baik kamu mandi dan bersiap ke sekolah sekarang.Mama tunggu di ruang makan."ujar sang ibu lalu meninggalkannya yang sebelumnya sudah ada seragam serta sepatunya dikamar.

Masih santai karena gadis itu belum melihat jarum jam yang sudah menunjukkan pukul 7 kurang limabelas.

"What udah jam segitu,Mamaaaaaa kenapa baru bangunin aku sih."ujar gadis itu sembari berteriak.

Tak ada waktu untuk mandi dia pun hanya membasuh wajahnya lalu sikat gigi dan bersiap ke sekolah.Hanya butuh 15 menit kini ia sudah berada dimeja makan berpamitan dengan kedua orang tuanya lalu pergi meninggalkan kedua pasangan paruh baya itu.

Ia berlari dengan sekuat tenaganya dan ternyata gerbang pun sudah tertutup.Dia merutuki kebodohannya.Ibaratnya sudah jatuh tertimpa tangga pula.Dia sudah bangun kesiangan,terkena macet berlari-lari agar tidak terlambat dan hasilnya ia tetap harus dihukum karena ia terlambat.

"Hey kamu."ujar lelaki dengan jas bertuliskan osis itu sedang menginstrupsinya

Mendengar panggilan dari lelaki itu diapun segera maju menghampiri lelaki itu.Diapun diam mendengar perintah lelaki itu.

"Kamu terlambat 25 menit jadi kamu harus berlari sebanyak 25 kali."ujar lelaki itu.

"Sekarang?"ujar gadis itu

"SEKARANG."ujar lelaki itu lalu dituruti oleh sang gadis.

Sudah 20 putaran dan kurang 5 putaran lagi namun tubuhnya sudah terasa lemas.Gerakannya pun melambat,hingga tiba-tiba tubuhnya pun oleng.

"Shena."

Teriakan dari lelaki berjas osis itu segera menghampiri gadis bername tag Shena Pradipta lalu menggendong gadis itu,membawanya menuju ruang UKS.Lelaki bername tag Arditya wahyu itu merasa sangat khawatir dengan gadis itu.

Dengan sabar dia pun memberikan minyak kayu putih agar gadis didepannya itu terbangun dari pingsannya.Sayup-sayup mata gadis itupun terbuka.

"Ditya kamu ganteng banget sih."ujar gadis itu lalu tersenyum kearah lelaki didepannya

Sementara Ditya yang mendengar ucapan gadisnya pun langsung tersenyum dan menyentil kening gadis itu.

"Kebiasaan deh,pasti kamu belum sarapan iyakan?"ujar Ditya lalu memberikan roti yang sudah dibelinya untuk sang gadis

"Kenapa mesti terlambat sih?"ujar lelaki itu

"Maaf semalam aku lupa waktu jadi tidur terlalu malam."ujar Shena dengan takut

"Pasti gara-gara drakor iya kan.Kebiasaan banget sih,aku gak pernah ya ngelarang kamu cuma untuk hal ini aku gak mau kalau kamu terlambat bangun.Meskipun kita pacaran tapi aku harus profesional dan menghukum kamu sesuai aturan disini."ujar Ditya yang hanya dibalas anggukan oleh gadis itu

Yaph sudah lama mereka berpacaran mungkin sekitar 4 tahun yang lalu tepatnya saat ia duduk dibangku kelas 3 smp.Meskipun mereka berdua berpacaran namun tak ada yang tau hubungan mereka.

Ia memilih untuk menyembunyikan hubungannya karena gadis itu tak mau diserbu oleh Fans Ditya.Arditya wahyu Salsabilla nama lelaki yang sudah menjabat sebagai kekasihnya itu.Lelaki godboy itu menjadi salah satu idola dari sekolahnya ditambah kepandaian dari sang lelaki itu membuatnya semakin diidolakan disekolahnya.

Sesudah baikan dia pun memilih untuk kembali ke kelas masing-masing.Shena memilih untuk meninggalkan lelaki itu terlebih dahulu agar tidak ada yang menaruh kecurigaan diteman-temannya.

Never  give up,fix mistake, and  keep steeping.
     *shena pradita*

  Never do things by halfes
      *arditya w.s.*

Baru prolog guys tunggu kelanjutan ceritanya y🙋🙋

Jangan lupa vote⭐dan comment☺

Spirit Of LoveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang