15.APAKAH INI CINTA??

8 4 0
                                    

Happy reading😘💕

Ditya pov
Entah kenapa perasaanku bahagia.Ku baringkan tubuhku di kasur king size ku.Perlahan kupejamkan mataku hingga membuat sebuah lengkungan dibibirku.Satu kata yang sedang kupikirkan yakni"LUCU".Tak lupa ku ingat kejadian-kejadian minggu minggu ini,saat seorang gadis cantik menembakku.Yaph ia menyatakan perasaannya padaku.

flashback on

Suasana kantin seperti biasa ramai.Yaph aku sedang asyik mengisi perutku dikantin bersama dengan teman-temanku.

Drtt..Drtt..

Mendengar getaran itu aku segera membuka hpku.Kulihat dari no.yang tidak kukenal.Awalnya aku tidak berniat untuk membalasnya namun kulihat dari Dp yang ia gunakan.Aku mnegkerutkan keningku saat melihat foto itu.

"napa lo dit?"ujar vino
"hah?gpp kok..emang gue kenapa?"ujarku
"gak kenapa napa sih."ujar vino

0822xxxxxx
hay,kak

                                                                               Me
                                                                    jg.sp?

0822xxxxxx
hmmm..q shena kls X ka3.☺

                                                                            Me
Ooo.lo clon ktua pmr itu kan?da ap?

0822xxxxxx
Iya.Hmm kak kita bisa ktemu gk.?

                                                                               Me
                                                  kpn?dmana??

0822xxxxxx
Skrng.D taman blkng.

                                                                              Me
                                   oke.gue ksana skrng.

Ujarku lalu beranjak ke taman.Entah kenapa dengan cepat aku menyetujuinya.Yaph aku sudah berada ditaman,menunggu kedatangan gadis itu.

"So..sorry udah nunggu lama."ujar gadis itu lalu duduk disampingku

Suasana menjadi hening.Entah kenapa saat didekatnya aku merasa ada yang aneh dengan jantungku.Akupun memilih diam.

"aku mau ngomong sama kakak."ujar dia yg hanya kubalas dengan anggukan.
"ehmm..aku suka sama kakak,kakak mau gak jadiin aku sebagai pacar kakak?"ujar shena

Deg!!Aku merasa jantungku berhenti seketika.Aku memilih diam mencerna ucapan gadis itu.Entah sadar ataupun tidak mulutku berkata ia.

"iya."ujarku beranjak pergi dari taman
"maksudnya?"ujar gadis itu setelah diam beberapa menit mungkin ia mencerna ucapanku.
"iya,gue mau jadi pacar lo."ujarku berbalik lalu pergi meninggalkan gadis itu yang diam mematung.

flashback off

Akupun bangun dari tempat tidurku untuk mengambil hp yang kuletakkan dimeja belajarku.Kunyalakan dataku dan terlihat ada banyak notif baik dari grup maupun dari orang-orang yang tak kukenal.Ingin rasanya aku mengechat gadis itu terlebih dulu,gadis yang akhir akhir ini selalu memenuhi pikiranku.Yaph shena,tapi entah mengapa egoku sangatlah besar.Dan akupun memilih untuk membuka notif dari grup kawan somplakku.

Spirit Of LoveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang