4.TANTANGAN

27 9 7
                                    

Happy reading guys😍😙

Aku berjalan menyusuri koridor sekolah.Hari ini aku mendapat tantangan untuk membawa air organisasi.Aku berjalan menuju kantin sekolah.Seperti biasa seusai membayar akupun pergi meninggalkan kantin.Namun tanpa sengaja atau tidak,ada orang yang menabrakku sehingga membuatku terjatuh.

"Maaf."ujar orang itu
"Hah hanya minta maaf doang?gak nolongin lagi.Dasar makhluk biadab."ujarku menggerutu

Akupun segera bangkit dan mengambil air mineralku yang menggelinding dikolong meja kantin.Aku tidak tau wajah si penabrakku tadi.Aku hanya melihat punggungnya yang kini mulai menjauh.

"Siapa sih tuh cowok?udah nabrak gak nolongin lagi."ujarku dalam hati
"Eh..ngapain juga ya gue mikirin tu cowok.Gak jelas banget.Mending gue mikirin gimana caranya gue bisa jadi pacarnya arbani yasis."ujarku dalam hati sembari terkekeh geli dengan kelakuanku sendiri

Seperti biasa aku langsung menaruh tasku dikursi dan duduk manis.Tiba-tiba hpku berdering segera kulihat pesan masuk di nomorku.

Kak vino.kio
Dek gmana keadaan km??baik2 aj kan.maafin tmnq y,mngkin td dia gk sngaja&skapnya gk ush dmsukin hati.orgnya emng bgitu kk.hrp mklum😊
                                                                                                Me
                       Ow td itu tmn kka.gpp kk☺

Kak vino.kio
Oh iya nnti ke kntin brg yuk..ajk ula y..entr biar q yg traktir😏😎

                                                                             Me 
                                                             Siap👍👌

Bel masukpun berbunyi tak lama kemudian kak fitri dan kak vino masuk ke dalam kelas.Hari ini materinya PBB.Sebelum turun ke lapangan kak fitri dan kak vino memberi tau jawaban dari air organisasi tersebut dan ternyata benar jawabannya air club.Untung saja tidak ada yang dihukum karena satu kelas membawa semua dan jawabannya pun betul semua.Peserta mos pun segera berhamburan menuju lapangan upacara.Materi PBB pun dimulai.Cuacanya semakin panas sehingga membuatku semakin lelah.Lagian anak-anak lain sudah pada tepar bahkan hari ini banyak yang pingsan.Wajah para cabe pun mulai luntur karena terkena sinar matahari yang sangat menyengat.Selama 2 jam kita berdiri dilapangan coba bayangkan 2 jam dengan 15 menit istirahat wah pastinya sangat melelahkan.Materipun berakhir aku dan ula memutuskan untuk pergi ke kantin.Seperti biasa kami duduk dibagian pojok.

"Ul,tumben lo bawa kipas segala."ujarku lalu menegok minuman didepanku
"Ya gue sengaja.Karena hari inikan ada materi PBB terus pasti ya gue keringetan kena panas lo juga makanya gue bawain kipas mini."ujar ula
Suasana hening seketika.Aku memainkan hpku eh..bukan memainkan lho tapi membalas pesan dari kak vino.

Kak vino.kio
Lo dmna skrng kk gk ada di kls????

                                                                            Me
                                                     Gue lg dkntin

Kak vino.kio
Ow..y udh gue nyusul

                                                                            Me
                                                          Serah😕😑

Gak ada 10 menit kak vino udah sampai dikantin.Kak vino duduk dibangku bagian pojok tepatnya kak vino gabung sama aku dan ula.Suasana sempat hening namun kak vino membuka pembicaraan.

Spirit Of LoveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang