22.GWS SHENA😘

10 3 0
                                    


Happy reading😘

Ditya pov

Aku sudah siap untuk bertemu dengan shena.Rencananya sih kita akan nonton film terbaru dibioskop.Dengan memakai kaos putih polos serta celana jeans sobek bagian lutut yang  tak lupa kulengkapi dengan jaket boomersku agar terlihat keren.Seusai berpamitan akupun segera berangkat untuk menjemput shena.Tak butuh waktu lama untukku sampai dirumah shena.Akupun segera masuk kedalam gerbang saat melihat kedua kakak ipar shena yang memasukkan barang-barangnya.

"Assalamualaikum,pagi kak."ujarku dengan tersenyum ramah
"Ehh ditya,mau ketemu shena ya?"ujar pak edo
"iya kak."ujarku
"Masuk aja dia didalam kok lagi sarapan dianya."ujar pak setya
"iya dit,masuk aja sekalian sarapan bareng."ujar kak johan sembari tersenyum
"ehmm yaudah aku permisi masuk dulu ya."ujarku yang dibalas anggukan oleh kedua kakak iparnya.

Sebelumnya aku mau kasih tau kalo aku dan kedua kakak ipar shena itu sudah kenal akrab.Apalagi sama pak edo.Yaph awalnya aku memang kaget kalo sebenarnya suami kak della adalah pak edo.Karena yang aku kira adalah pak edk itu menyukai shena bahkan pak edo memperlakukan shena dengan berbeda,ia terlihat lebih ramah dan baik dengan shena sementara dengan yang lainnya ia bersikap dingin dan killer.Dan ternyata perkiraanku itu salah besar.Pak edo bersikap seperti itu karena ia sudah menganggap shena seperti adiknya sendiri.Dulu sih awal ketemu sama pak edo aku manggilnya dengan embel-embel pak tapi Karena pak edo memprotesnya dan pak edo menyuruhku untuk memanggilnya dengan panggilan "kak" kalo diluar sekolah.

Ets back to topic.Akupun menghampiri shena diruang makan yang disana sudah ada dia dan keluarganya sedang makan bersama.Akupun duduk didepannya karena keluarganya menyuruhku untuk sarapan bareng.Aku sengaja berangkat pagi karena awalnya aku ingin mengajaknya untuk menemaniku distudio film.Yaph aku sangat ingin mengunjungi studio itu.Aku memang hobi mengedit-edit video bahkan aku sangat bercita-cita untuk memiliki studio film sendiri.Aku memang sangat tertarik dengan dunia perfilman.Seusai sarapan akupun berangkat dari rumah shena.Diperjalanan awalnya hening namun aku mencoba memecahkannya.

"Tadi kakak kamu mau kemana?"ujarku yang masih fokus mengendarai motor.
"Ohh mau honeymoon ke bali."ujar shena
"Ooo..berarti besok kak edo gak ngajar dong?"ujarku
"Oh iya ya kok aku baru nyadar ya.Yes berarti besok gak ada olahraga."ujar shena kegirangan
"Seneng banget sih."ujarku sembari kulirik wajah shena yang tampak menggemaskan
"Ya iyalah kalau habis olahraga itu badan aku sakit semua.Semoga aja lama honeymonnya."ujar shena lalu tersenyum
"hhhh,sebahagianya kamu aja deh."ujarku

Tak terasa sudah sampai ke studio film.Akupun segera masuk seusai memarkirkan motorku.Disana kamipun melihat lihat didalam studio itu.Tak lupa terkadang kami berdua berfoto-foto.

                                      ***
Jarum jam sudah menunjukkan pukul 9.30 kamipun pergi dari studio dan bergegas pergi menuju bioskop.Tak butuh waktu lama karena jarak antara mall dan studio tidak jauh.Akupun membawa 2 tiket dan masuk kedalam bioskop.Aku sengaja mengambil tempat duduk yang ditengah agar tidak terlihat horor.Film pun mulai diputar.Sesekali kulihat shena yang senyum-senyum saat ada adegan baper sembari memakan pop corn.Film pun selesai kamipun segera keluar dari bioskop.

"Mau kemana lagi?"ujarku
"Ehmm jalan-jalan aja."ujar shena yang kubalas dengan anggukan

"Kak."ujar shena yang kemudian kulihat dia.
"iya.Ada apa?"ujarku kaget saat melihat shena wajahnya pucat
"shen kamu sakit?Kamu kenapa?"ujarku panik melihat wajahnya yang pucet
"Duduk dulu kak.K ke kepalaku pusing."ujar dia sembari memegang kepalanya
"Iya-iya."ujarku lalu membawa shena duduk.
"Kamu disini dulu,kakak cariin minum dulu."ujarku yang kemudian diangguki oleh shena

Akupun segera menghampiri shena dengan sebotol air mineral dan roti.Memang akhir-akhir ini shena sering mengalami pusing.Bahkan ia terlihat begitu kesakitan dikepalanya.

"Ini minum dulu.Oh iya kamu udah periksa kedokter belum?"ujarku yang dibalas gelengan oleh shena
"Kenapa gak dipriksain aja biar tau kamu sakit apa?Gimana kalo aku anterin kamu sekarang kedokter?"ujarku
"enggak usah.Aku gak mau periksa,takut."ujar shena
"Apa yang mesti kamu takutin sih shen?Dokternya itu gak gigit."ujarku sembari melihat shena yang menundukkan wajahnya
"Gimana masih pusing gak?"ujarku yang kemudian dibalas gelengan oleh shena
"Yaudah aku anterin kamu pulang.Maafin aku ya sayang.Aku gak mau kamu kenapa-kenapa makanya kamu periksa aja biar aku gak khawatir."ujarku sembari mengangkat wajah shena agar mau menatapku.
"Iya.Nanti aku periksa sama ibu."ujar shena

                                 ♧●♧

Akupun membaringkan tubuhku dikasur king size ku.Letih rasanya mengerjakan tugas yang cukup banyak.Kucari hpku,aku lupa mengabari shena.Yaph seusai menonton aku memutuskan untuk mengantar shena pulang karena keadaanya yang sakit.Dan setelah itu aku pulang kerumahku hingga membuatku terlelap.Hingga setelah itu aku memutuskan untuk melanjutkan tugasku mengedit video.Setelah kutemukan hpku dinakas akupun mengirimkan pesan ke shena melalaui wa.

Me
Sayang💕

Tak butuh waktu lama akhirnya dibalas oleh shena dan seperti biasa kita mulai saling chattan.

Shena ter❤
iya ada ap??

                                                                               Me
Gmna keadaan km?msih pusing gk??udh priksa kedokter?

Shena ter❤
Biasa dh km..klo tnya itu satu2 biar gk bingung jwbnya..
q udh priksa kedokter..

                                                                               Me
Hehehhe maaf yang..😆
kta dokter km skit ap??

Shena ter❤
ktanya sih q kena radiasi..gk blh bnyak main hp trus kalo tdr hpnya msti ditaruh di lain tmpt..pkoknya gk blh dtaruh kepala..

                                                                               Me
                                            Ohh gtu y..
klo gtu GWS Y SAYANGKU..CEPET SEMBUH BIAR BISA NEMENIN AKU TERUS..😊JANGAN TINGGALIN AKU..AKU SAYANG KAMU SHENA SAYANG😘

Shena ter❤
Capslocknya jebol y😂😂😂
Btw makasih udh syang ma q...Aku jg syang sma km...Q gk jnji tp q brusaha untk slalu dismping km dan gak ninggalin km.

                                                                              Me
I LOVE YOU SHENA PRADIPTA😘💕

Shena ter❤
I LOVE YOU TOO ARDITYA W.S😊💕

                                                                             Me
               y udh km istirht aj..udh mlm
                             Night shena sayang😘

Shena ter❤
Km jg istrht jgn ngerjain tgas trus..
Too sayang😘

Akupun tersenyum melihat balasan dari shena.Mataku mulai terpejam dan akupun sudah tertidur.













Hay guys🙋makasih karena udah baca cerita aku...
jangan lupa vote🌟 dan comment ya😘

Spirit Of LoveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang