(A/N)
finally woy aku mendapat ide
:( maafkan diriku yg tidak bertanggung jawab karena telah menelantarkan cerita ini:(love you all yg masih ngasih vote dll padahal ini cerita ga ada kejelasannya:(
dan maafin juga chaptnya pendek hehe maaf ya :( sesungguhnya menyimpan dendam pada orang yg lama update tidak baik.
oke, happy reading guys💕
--------
talitha's p.o.v.
hari ini hari senin, dan aku memutuskan buat gak sekolah, ya karena gimana, kakakku hilang woy. udah dicariin dari semalem enggak ketemu-ketemu, dan ibuku nangis-nangis terus sementara bapakku mondar mandir mencari hidayah dimanakah kakakku berada.
sebenernya feelingku dari kemarin nih mbak michelle bisa jadi udah tau kalau aku lagi deket sama kak rowoon. karena ya, dari semua cerita kak rowoon tentang mbak michelle, keliatannya dia emang terobsesi banget gitu sama kak rowoon. aku takut kalau dia sampai ngelakuin hal-hal yg nekat karena ngerasa kecewa.
aku sekarang lagi ngestalk instagram kakakku, nyariin orang yang kira-kira tau dimana mbak michelle berada.
"ohhhh kak inseong ngefollow mbak... wihhh siapa nih youngbin - youngbin ganteng uga," gumamku. OKE TALITHA FOKUS FOKUS.
"hmm... jaeyoon... dawon... zuho?"
aku mengklik profil seseorang bernama zuho ini. karena ngerasa pernah liat gitu.
"LAH INI KAN YG WAKTU ITU?" seruku setelah sadar dia siapa. "YG KAPAN DEK" ibuku ikutan menyahut. "enggak bu, gak papa" jawabku, lalu lanjut stalking lagi. aku ngeliat kak zuho ini nge snapgram.
yg pertama, dia nge snapgram foto kafe-kafe gitu. itu kemaren siang. terus habisitu... dia nge snapgram video. ada mbak michelle🙃 tapi itu juga kemaren siang. lalu dia snapgram, "can i be him?" itu kemaren sore.
coba dah tanyain dia barangkali dia tau.
talithaaaa : halo? kak zuho? ini talitha adeknya michelle.
belum dijawab. mungkin dia ada acara. LAGIAN AKU EXPECT APASIH BARU JUGA KIRIM. aku lalu lanjut ngecek ig temen" kakakku yg lain, barangkali ada yg tau dia dimana gitu. atau at least siapa yg terakhir bareng dia.
aku menghela nafas lalu meletakkan hpku karena nggak menemukan petunjuk, selain kak zuho ini. baru mau beranjak, hpku bergetar.
"r aja is calling..."
aku menerima telefon. "halo? talitha? gimana udah ketemu belom mbak michellenya?" aku menghela nafas. "belom ketemu kak. aku cuma dapet info dari ig nya kak zuho, kalau kemaren siang mereka--" "bentar, zuho? aku inget, dia juga kakak kelasku dulu, seangkatan sama michelle. setauku dia suka sama michelle."
NAH BERARTI yg can i be him itu maksudnya adalah dia pingin jadi kak rowoon:( sedih:(
"owh.... kak, kemaren siang kak zuho sama mbak michelle barengan di cafe," ujarku. '"terus-terus?" "gatau kak, pokoknya abisitu dia update status ngegalau gitu," jawabku. "hmm... gatau kenapa tapi aku kok ngerasanya michelle udah tau ya?"
"aku juga mikir gitu kak," balasku. "ya udah deh. semangat cari info ya talitha sayang, ini aku juga lagi cari-cari info ke temen kok," kata kak rowoon dengan tenang.
sayang.
ingin aku marah:))))
"oke siap kaka" jawabku pendek. "oke sa--" tut. telepon kumatiin.
nga lucu kak nga lucu beneran dah. ini lagi serius nyariin mbak mengapa dikau membuatku ambyar. tiba- tiba ada notifikasi ig. dari kak zuho.
zuhoohuz : ya kenapa
aku langsung membalas lah, tidak menyia-nyiakan waktu.
talithaaaa : kak zuho kemaren siang sama mbak michelle? abisitu tau gak dianya kemana?
zuhoohuz : iya kemaren siang gue ke kafe sama dia, terus abisitu kita ada masalah dikit terus dianya pergi. kenapa sih? dia belom pulang?
talithaaaa : belom kak dari semalem :( ini orang- orang lagi pada nyariin dia
read.
udah diread doang. astaga aku mesti gimana gapaham lagi :(((( lalu tiba-tiba ada yg telpon lagi. hmmm kayak siapa aja yg nelpon banyak banget :(( woiya lupa barangkali ada yg ngabarin ttg mbak michelle.
"ya? halo?" "halo dengan adeknya michelle? ini michelle ada dirumah gue, lagi kacau banget dia."
--------
wait until the next chapter🌹
KAMU SEDANG MEMBACA
guru les [rowoon]
Fanfiction"lah emang kakaknya bisa ngajarin pelajaran apa aja?" "semua bisa, tapi ada satu mapel yang paling susah, bahkan kakak sendiri belom selesai belajar mapel ini," "apaan tuh kak?" "belajar mencintaimu hehe." "..." started on: 23-03-17