(A/N)
jadi, alasan kenapa di updatean sebelumnya pendek adalah....
karena untuk dua part ini aku mau update dalam waktu yg berdekatan tapi pisah part gitu(?). soalnya aku ngerasa kalau dijadiin satu aja ga terasa feelnya wkwkwk. padahal dijadiin dua part ttp ga kerasa sih wkwkwk tapi yasudah lah yha.
btw setting untuk part kali ini adalah hari yg sama kayak waktu talitha dan michelle dirumah sejeong. jadi rada flashback gt(?) maap ya kalo bingoeng wkwkwk acu juga bingung abisan:')
oke, enjoy!❤💙❤💙
--------
rowoon's p.o.v.
sekarang udah jam 5 sore dan masih belum ada kabar dari talitha yang katanya kerumah kak sejeong buat ketemu michelle. hhhhhh aku kan jadi kepo ini sebenernya gimana keadaannya mereka.
selain itu, aku juga udah nggak sabar menyerahkan brownies nuttella panggang bikinanku dan satu buket mawar biru, untuk talitha dong tentunya, cewek yang paling ku sayang setelah bunda dan adekku hehe.
(anggep aja rowoon ngasihnya begituan yaudah iya)
jadinya, ku putuskan kalau setengah jam lagi gaada kabar aku bakalan kerumah dia, memastikan keadaan.
sebenernya grogi sih, kayak ini pertama kalinya aku ngasih sesuatu ke cewek, yang bener-bener ku siapin gitu deh. soalnya selama ini aku kalo ngasih ga niat gitu wkwkwk. cokelat ya beli di toko, yg merknya mainstream lagi. tapi khusus talitha, ku bikinin dia brownies nuttella spesial karena aku tau kalau dia suka nuttella. banget. wkwkwkwkw.
astaga bucin sekali aku ini. ya udah deh maafin ya maklum lagi anget-angetnya.
dan sekarang, karena aku mau pergi kerumah talitha, aku harus siap-siap ganti baju. hmmmmm aku harus pake baju apa ya. apa perlu aku minta bantuan temen kos sebelah?
aku lalu pergi ke kamar kos sebelah. "WOY BANG YOUNGBIN!!!" aku lalu ngetok-ngetok pintu kosan dia ga selo. jadi youngbin ini adalah alumni dari sekolahku, seangkatan sama michelle.
ga lama kemudian, bang youngbin keluar. "paan dah lu ganggu gua ngerap aja" katanya. "dih apaan dah bang so soan ngerap" sahutku. "yaudah cepetan ada apaan," dia kayak nggak sabar gitu wkwkwk. ya iyalah aku muter-muter mulu dari tadi. "gapapa bang wkwk manggil aja." jawabku tenang.
bang youngbin terlihat lelah gitu. "enggak bang engga hehe. ini gue mau minta tolong bantu pilihin baju." akhirnya aku mengatakan tujuan yg sebenarnya. "oh ya udah sini gue pilihin."
---------
setelah beberapa lama, akhirnya aku mantep memakai baju pilihannya bang youngbin.
KAMU SEDANG MEMBACA
guru les [rowoon]
Fanfiction"lah emang kakaknya bisa ngajarin pelajaran apa aja?" "semua bisa, tapi ada satu mapel yang paling susah, bahkan kakak sendiri belom selesai belajar mapel ini," "apaan tuh kak?" "belajar mencintaimu hehe." "..." started on: 23-03-17