enem

619 47 3
                                    

talitha's p.o.v

jadi sekarang aku lagi pulang sekolah kawan-kawan. sendirian nih pulangnya, naik sepeda, soalnya si tamara tadi udah pulang duluan katanya mau nonton drakor gitu.

jadinya yaudah, sekarang aku sepedaan tanpa arah tujuan :))

sebenernya hari ini aku ada les sama kak rowoon, tapi berhubung karena lesnya masih jam 5 nanti, aku jalan-jalan menggabut dulu, soalnya ini masih jam 12, pulang cepet hari ini soalnya uts.

terus sambil sepedaan ke arah-arah jalan raya gitu, aku mikir mau kemanakah arah tujuan hidupku. asik akhirnya omonganku lumayan berfaedah. dan akhirnya ketemu, aku mau ke taman bermain yang sering kudatangi waktu kecil.

tempatnya agak jauh sih, tapi ya udahlah enggak apa-apa. lagi gabut nih soalnya.

jadi sekarang...

let's go to the park! (bukan park jimin ya heuheu)

-----
"HAHAHAH! HIHIHIH!"

tenang aja, itu bukan suara hantu. itu suaraku lagi ngakak gara" ngeliat tadi ada kodok split.

ngeri banget kan? ini aku sambil terharu-terharu gitu, ada penyesalan sih. abisnya aku lupa enggak nge snapgram si kodok yang kebelet femes itu. apa ku pelihara aja ya? mayan kan biar taun depan gitu aku ajak dia audisi got talent barangkali bisa menang. ya enggak lah.

aku lalu ingin mengubah posisiku yang dari jongkok jadi berdiri. pegel coy jongkok mulu emang gwa temennya kodok?!

tapi waktu berdiri, tiba-tiba ada orang yang narik bahuku kenceng banget sampe aku jatuh gitu. sehabis aku jatuh, dia lalu memegangi kepalaku (jadi jempol di pipi kiri telunjuk di pipi kanan. dideket rahang bawah) dengan keras, sampai aku ngerasa perih didalam mulutku, lalu dia bilang gini: "jangan deketin rowoon lagi. atau lo mampus."

aku nggak bisa ngelawan, karena pertama, orang ini cowok, dan kedua, dia hampir setinggi rowoon. tatapan matanya dingin.

aku cuma bisa diem aja

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

aku cuma bisa diem aja. lalu dia berdecak pelan, berdiri, lalu pergi dengan motornya.

aku mau berdiri, tapi berhenti sejenak karena ngerasain rasa" aneh didalam mulutku. aku pegang bagian yang perih tadi, lalu kulihat jariku. berdarah coi.

aku langsung buru-buru mau pulang, aku mau ngelanjutin niatku buat berdiri tadi. dan tiba-tiba ada tangan terulur ngebantuin aku. "kak rowoon?"

"iya, aku ngikutin kamu dari kamu pulang tadi. jangan dengerin kata-kata orang itu tadi, dia itu suruhannya michelle. kemaren orang itu sebenernya juga ada waktu di mall, cuma mungkin kamu nggak sadar," jelasnya.

aku lalu berdiri dengan bantuan kak rowoon, lalu kak rowoon pun melipat sepedaku (sepedanya talitha sepeda lipat) lalu dia masukin ke mobilnya. lalu dia juga suruh aku masuk mobil.

didalem mobil dia ngasih aku obat supaya aku bisa obatin lukaku, sementara dia nyetir ke rumah. dan juga, taman bermain ini letaknya lumayan jauh dari rumah. 20-30 menitan mungkin? gatau juga.

tapi kak rowoon ambil jalannya muter gitu, bukan jalan langsung. "kak ngapain lewat sini?" tanyaku. kak rowoon diam aja. mungkin moodnya dia lagi nggak baik.

ya udah dong aku juga diem aja. masa ngobrol sama mobil? ya enggalah.

tapi karena lama" bosen juga, akhirnya aku memutuskan buat tidur aja. aku mulai memejamkan mata. sebenernya nggak langsung bisa tidur sih, jadi merem doang gitu kayak tidur tapi sebenernya enggak.

"pluk." aku ngerasa hangat. kak rowoon naruh jaketnya di badanku, supaya aku gak kedinginan. cobaan macam apa ini:)))

lalu aku ngerasa mobil berhenti. juga aku ngerasa badannya kak rowoon yang ada di kursi supir mendekat ke arahku, tepatnya arah pipiku. aku mulai deg-degan. buset apa-apaan ni, gumamku dalam hati.

tapi dia tiba" berhenti gitu. lumayan lama. lalu dia ngelus-elus pipiku, terus langsung cabut kunci mobil, buka jendela mobil dikit, terus keluar mobil.

dan aku didalam masih jantungan.

---------
(A/N)
sorry for l8 upd8 guys🙏

(14-10-2017)

guru les [rowoon]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang