rolas

186 18 6
                                    

heyyo gais im backkk!!! wkwkwkwkk
cerita ini dulu ku tulis waktu smp, dan aku nggak nyangka bs dapet feedback walau belum terlalu banyak, but i really appreciate it dan jadi mau lanjutin cerita ini lagi!!! wkwkwkwk

btw aku bakal lanjutin dengan yang sesuai dengan pengalamanku yaa, ya walau nggak semua sih pasti ttp ada yg dikarang tapi ttp based on a true story of my life wkwkwkwk

ada beberapa story line yg diubah, tapi untuk awalnya ttp relatif sama kokk! tenang ajaaa☺️

ok, enjoy!

—————

talitha's p.o.v

setelah kejadian kemaren, aku udah ga pernah ketemu kak rowoon lagi. kenapa? dia udah berhenti nge les-in aku, dengan alasan ada kesibukan lain jadi dia berhenti kasih les privat. padahal kata tamara dia masih les sama kak rowoon, jadi kak rowoon dateng ke rumahnya dia gitu. ya udah deh, ada bagusnya juga aku jadi bisa berusaha move-on walau masih susah.

lalu, mbak michelle. setelah kejadian kemaren, aku sama mbak michelle bener-bener ngobrol dari hati ke hati tentang masing-masing perasaan kami kayak gimana, dan hasilnya, mbak michelle mau menghentikan kelakuannya yang ngejar-ngejar kak rowoon. dia memutuskan buat notice kak zuho yang selama ini selalu ada buat dia.

mungkin, ini bisa jadi kesempatan bagus buat aku deket sama kak rowoon lagi. tapi semua udah terlambat, aku bener-bener minim info tentang kak rowoon, dan juga malu buat muncul lagi di depannya dia karena aku yang udah bikin semuanya berantakan.

jadi aku bakal berusaha buat fokus ke diriku sendiri, dan berjuang masuk ke SMA yang kuimpi-impikan dulu.

ayo semangat aku!❤️

—————

"TALITHAAAAA BELIIN TEPUNG BUMBU DI WARUNG YA!!! ITU DUITNYA DI MEJAAAA!!"

"yaampun buibu pagi-pagi teriak-teriak. EH IYA AMPUN BU!!!!!" aku langsung menyambar duit di meja dan ngibrit keluar soalnya nyaris digaplok pake sendal. iyeiyeeee buuu ini jalaaaaannn :')))

aku berjalan dengan riang gembira ke warung soalnya ini duitnya lebih bisa buat beli eskrim :) gini dong sukak nih aku kalo begini. tapi nggak dapet yang vienetta sih. IYALAH TEPUNG BUMBU GAADA 10 REBU VIENETTA BERAPA REBU. pinter banget lo jupriiiii.

ya udah, abis ambil tepung bumbu, aku ke kasir dong masa langsung pulang nyuri dong berarti???? aku nggak siap ditapokin warga. e-eh tapi bentar deh.... kayaknya aku liat kak rowoon :) di warung sate seberang :) ganteng banget :) uwaw :)

aku cepet-cepet bayar tepung bumbunya, mau nyamperin kak rowoon terus gimana kabarnya dia selama setahunan ini. iya ga kerasa udah setahun sejak tragedi yang dulu itu.

tapi waktu aku mau nyeberang jalan ke warung sate, kak rowoon liat aku, lalu nge gandeng cewek disampingnya. yang dimana ceweknya itu marah-marah. tapi kak rowoon tetep ngegandeng, nge elus-elus palanya tuh cewek, dan akhirnya tuh cewek nurut.

gilak coy.

sakit hati aing.

akhirnya aku langsung berbalik ke arah rumah, jalan cepet-cepet seolah lupa matiin kompor.

IBUUUUU AKU SEDIH 😭

—————

rowoon's p. o. v

"waahh... untung talitha udah pergi..." ujarku lega. "NAJIS BANGET WEH AKU PURA-PURA JADI PACARMU EWWWW BGT BANG."

jadi, barusan aku pura-pura pacaran sama adekku sendiri gais :) namanya ryujin :)

"YA BANTU ABANG DIKIT KEK ABANG TUH BLM BISA MOVE ON! KALO TADI NGOBROL ABANG BISA NGEJAR-NGEJAR DIA LAGI!" waduh jadi marah kan gWa. "ya kan bukannya gapapa??? yang michelle-michelle itu kan udah ga ngejar kamu lagi bang??" tanya ryujin. ya bener sih dia, cuma kan... pasti dia masih ngerasa ga enak, apalagi barusan aku juga pura-pura pacaran sama ryujin kan...

"ya iya sih si michelle udah sama zuho... ETAPI gimana kalo dia udah ada cowok tuh? ya tapi masih bocah sih dia sama kayak lu jin," ryujin langsung ngamuk nyubit perutku. "EIYA AMPUN galak amat lu kayak emak-emak." "YA ABANG SIH MULUTNYA MINTA DIKUBUR" waduh ngegas dia. nurun siapasi ni anak ngegas mulu.

"yaudah kuy lah balik dulu. mas, ini uang buat sate nya yaaa maap ini adek saya emang baru lepas kandang mas makanya marah-marah mulu." ryujin langsung melotot lagi. mas-mas satenya sih ketawa-ketawa aja gitu. "iya gapapa mas, dibeliin sate nya aja yg banyak barangkali jadi jinak." aku ketawa dong asik juga nih masnya. "wwkwkwkwk enak di masnya dong. yaudah balik dulu ya mas!"

aku dan ryujin langsung pulang ke rumah, naik motor. iya sekarang aku udah ga ngekos lagi teman-teman. jadi kemaren itu kenapa aku ngekos, karena aku ngerantau di kota ini sendiri. tapi sekarang, ayahku udah dipindah tugaskan ke kota ini juga, jadi sekeluarga ikutan pindah deh. begitu teman-temanku.

plis jangan bales "dih siape lu bukan temen gue" ya. sakit hati jastin biber.

oh iya karena sekarang lagi liburan, makanya pagi-pagi gini bisa keluyuran jajan sate. ini si ryujin juga lagi nunggu buat masuk ppdb sma. pasti talitha juga lagi mau daftar ke sma favoritnya dulu nih...

KOK JADI MIKIRIN DIA LAGI. GARA-GARA KALIAN KAN😡

oh iya dan aku sekarang udah masuk kuliah gais. karena aku pinter, sekarang aku kuliah di salah satu universitas ternama di kota ini. keren kan😎 sebenernya baru mau masuk sih tapi sombong aja gitu kan hehehe.

oke sekarang aku udah sampe rumah gais. pas mau masuk kamar, tiba-tiba bunda teriak.

"ABAAAAANG KOK LUPA BELI GULA SIH! KAN TADI BUNDA SURUH BELI DI WARUNG SEBERANG TEMPAT SATE!"

oke gais, udah dulu ya, mau di sidang dulu.

—————

gimana gais aneh gak :) wkwkwkwk
jangan lupa vote dan comment ya!! terimakasih🥺❤️

(22/4/2020)

guru les [rowoon]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang