(A/N)
gaada author note sih sebenernya. hehe. cuma mau bilang, maaf banget udah lama ga apdet, karena gaada ide :'(. yaudah itu aja heuheu.
happy reading!🌹
[⚠warning⚠: this chapter contains 2100+ words, and some rowoon's (for me, at least)
heart-throbbing scene! enjoy!]--------
talitha's p.o.v
"tal kamu mau makan apa?" tanya kak rowoon ketika kami memesan makanan di salah satu foodtruck di tempat wisata itu. "apaan ya... cheeseburger aja deh," ujarku. kak rowoon mengangguk tanda mengerti. aku kembali melamun.
"nih dek cheeseburgernya," kak rowoon lalu menyodorkan burger itu. "makasih kak," ujarku. aku lalu merogoh-rogoh tas untuk mengganti uang kak rowoon. "udah gapapa gausah diganti," katanya. aku lalu mengangguk pelan.
kami berdua lalu makan dalam keheningan. kami larut dalam pikiran kami masing-masing.
sampai akhirnya, kak rowoon tiba-tiba memekik. "AYO KITA MAINNNN!" lalu dia menarik tanganku. tepatnya menyeretku. heum. :) sakit tangan ini.
tiba-tiba, ketika sedang berjalan di tempat wisata, yang maksudku adalah taman hiburan ini, kak rowoon bertemu seseorang yang dia kenal. "EeEy HWIYOUNG ADIK SEPUPUKU!" kak rowoon lalu tertawa bahagia dan berlari meninggalkanku lalu memeluk hwiyoung. siap kak. aku alone nih jadinya :)
lalu, enggak lama jalan, dia ketemu sesosok orang yang sering diceritakan gisela. kak inseong.
kata kak rowoon, kak inseong ini teman sekelasnya.dan pada akhirnya, tiga lelaki ganteng ini berjalan disebelahku. rejeki anak soleh. :)
(ceritanya kayak yg di media wkwkwkwk)
heuheu. lengkap sudah hidupku :))))))))))))))))))))))))))))))))))
dan beruntungnya, dengan ke-sok-asik-an-ku, aku bisa akrab dengan cepat dengan hwiyoung yang ternyata hanya satu tahun diatasku, serta bisa akrab pula dengan kak inseong.
cuci mata nih gwa wkwkwkw tiga keindahan dunia ada di hadapan mata.
nah lalu, kami berempat bingung mau menaiki wahana apa dulu. aku memekik, "rollercoaster!" "rumah hantu!" sahut kak rowoon. "rumah kaca!" sahut kak inseong. "bioskop 7d!" sahut hwiyoung, fyi, dia gamau dipanggil kak.
"yaudah hompimpah!" usulku, yang langsung disetujui. "HOM-PIM-PAAH-ALAIYUM GAMBRENG!" kak rowoon bernyanyi kencang. dan hasilnya, 2 putih 2 hitam. "LAGI-LAGI ELAH MASA GAPADA BISA HOMPIMPAH!" hwiyoung ngegas.
"GISELA PAKE BAJU ROMBENG!" seruku keras, membuat kak inseong ngakak. dan hasilnya sama lagi. 2 putih 2 hitam.
"HEH YANG TERAKHIR GABOLEH SAMA! MALAH BUANG-BUANG WAKTU ELAH!" hwiyoung ngegas lagi, seketika dia diketekin kak rowoon. "DIEM KAGA LU" kak rowoon masih mengeteki hwiyoung dengan penuh nafsu. "IYA-IYA ELAH BAU KETE LU DAH BAJU GWA," hwiyoung berseru tidak kalah kencang.
selesai ketek-ketekkan antara adik kakak sepupu ini, akhirnya kami hompimpa lagi. "KAK INSEONG CEWENYA SEGAMBRENG!" hwiyoung berseru kencang. hasilnya 3 hitam satu putih. kak rowoon yang putih.
"EH NGAJAK BERANTEM YA," kini giliran kak inseong yang marah seusai kami hompimpah. "RASAKAN BAU KETEK YANG SEDIKIT TERBASAHI KERINGAT INI!" kak inseong lalu mengeteki hwiyoung. "AMPUN KAKKKKKKKKK" hwiyoung meronta-ronta.
KAMU SEDANG MEMBACA
guru les [rowoon]
Fanfiction"lah emang kakaknya bisa ngajarin pelajaran apa aja?" "semua bisa, tapi ada satu mapel yang paling susah, bahkan kakak sendiri belom selesai belajar mapel ini," "apaan tuh kak?" "belajar mencintaimu hehe." "..." started on: 23-03-17