Saat ini El sedang berjalan sendirian di koridor sekolah menuju ke parkiran sekolah. saat El melewati lapangan basket tak sengaja matanya melihat ke lapangan disana terlihat Sasa and the gank sedang merayu/ menggoda para pemain basket.
"emang dasar bit*h." batin El.
Dan tak lama kemudian matanya bertatapan dengan seorang pemuda yang sedang menatapnya tajam. Dan El segera mengalihkan pandangannya. Dan disana El melihat sepupunya sedang diganggu oleh Kira.
"Al... Aldo..." teriak El. dan lelaki yang dipanggil Aldo pun menoleh. dan berjalan menghampiri El.
" Ada apa El ? " tanya Aldo.
" gue mau nebeng ama lo. Dan hari ini Bang Raja mau ngobrol sama lo. " ucap El.
"yaudah ayok" ucap Aldo. Dan tiba tiba Kira datang menghampiri mereka berdua." Aldo sayang... kamu mau kan nganterin aku pulang. " ucap Kira
sambil bergelanyut manja di tangan Aldo." Lo gak denger gue mau pulang nganterin El. Pergi sana lo!! dan gue juga bukan pacar lo jadi jangan panggil gue dengan panggilan yang menjijikan itu!! " ucap Aldo sambil marah. dan pergi menarik tangan El.
"cih.. dasar jadi cewek kok gatel banget si. dan aldo ngapain juga mau sama cewek kaya dia." ucap Kira kesal.
****
" eh itu si Aldo sma siapa? " tanya Alvaro pada Doni.
" Sama Elghina " ucap Panji sambil mengelap wajahnya yang berkeringat.
" Dia anak baru ya disini. kok gue gak pernah liat dia sih " tanya Al pada Panji dan Gino.
" enggak. dia emang jarang keluar kelas. Dan juga lo yang sering bolos jadi ya lo jarang ketemu dia. " ucap Gino.
"oh... Tapi tadi si Aldo kok kayaknya deket banget sih sama dia. emang mereka pacaran ya?? " tanya Al sekali lagi.
" oh itu.. mereka nggak pacaran. mereka itu sepupuan jadi ya deket deh. Dan asal lo tau ya dia itu nggak pernah deket sama cowok manapun kecuali si Aldo. kenapa lo jadi nanya tenyang dia sih? lo tertarik ama dia? " tanya Panji.
" jadi dia single dong. Iya gue tertarik ama dia. dan berniat jadiin dia sebagai mainan baru gue. karna menurut gue dia itu beda dari yang lainnya. " ucap Al dengan yakin dan tersenyum kala mengingat wajah cantik milik El.
_______
Jangan lupa untuk ngevote ya. Dan yang udah ngevote terimakasih.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Ice Queen
RomanceElghina Xavier Walker seorang gadis berumur 16 tahun yang terkenal dengan kecantikannya. Tapi sayang ia memiliki sifat yang sangat dingin, cuek terhadap semua orang. Alvaro Paul Written seorang pemuda berumur 17 tahun yang terkenal dengan Ketampana...