1

117K 974 10
                                    

Jangan lupa vote ya guys💙💙

Gue gak tau salah gue apa sampe-sampe gue gak ke trima kerja. Semoga hari ini nasib gue bagus.

Pagi2 gue udh bangun dan segera mandi agar gue gak telat lagi buat daftar pekerjaan. Dan sampai lah gue di di perusahaan ABB GROUP.

Dan langsung gue taruh data riwayat hidup gue. Setelah nunggu sekian lama akirnya gue di panggil juga sama cwek cantik yang tersenyum rama  dengan perut besar  yang gue pastikan namanya Dinda Arisanti
Karna gue liat di namtagnya

Di sini lah gue sekarang, di ruang bos gue lbih tepatnya sih bos gue yang baru. Sebelum gue masuk  alangkah baiknya gue mengetuk pintu setelah mengetuk pintu di suru lah gue masuk.

"Masuk"kata bos gue "kamu yang mau ngelamar jadi seketaris baru saya?"

"Ii...iya pak"kata gue

Setelah gue naruh surat lamaran kerja gue baru lah gue duduk di kursi depan meja bos

"Syapa yang nyuru kamu duduk di depan saya? Saya nyuru kamu duduk di sofa bukan di depan saya" kata bos

Tadi lo yang nyuru gue duduk di situ, dasar bos ngeselin

Udah 1 jam gue duduk di sofa ini rasanya kaki gue udh semutan, dia cma buka buka map yang tadi gue bwa sedang kan gue cma bisa duduk dan liatin dia buka2 map itu.

"Kamu saya trima jadi seketaris saya yang baru" akirnya dia bukak suara jga setelah sekian lma.

Gue pun antusias langsung ber diri dan berjalan ke depan mejanya "trimakasi pak".

"Syarat2 menjadi seketaris saya bisa tanya kepada dinda di luar" sahutnya sinis

"Iyaa pak saya permisi" jawab gue, gue pun langsung menghampiri dinda yang sedang merapikan barang2nya karna mau selesai bekerja.

*Skip keesokan hrinya*

Hari ini, hari pertama gue kerja gue berdoa semoga baik2 aja.

Setelah sarapan gue langsung bergegas buat pergi ke kantor. Karna gue ingin menghemat uang, gue jalan aja jga jarak kantor sma rumah gue cma butuh waktu 15 menit. Tidak lupa gue beli sarapan dlu buat sibos ngeselin itu.

Sampai di kantor gue langsung masuk ke ruangan yg udh di kasi tau kemarin sma mbak dinda.

Tapi kok gak ada meja sma sekali ya cma ada sofa aja. Sampai ada cowok masuk berbadan tinggi  kulit hitam dengan pakaian formal.

"Hai"sapanya "meja lo ada di ruangan sibos, masuk aja langsung"suruhnya

"Makasi ya, kenalin nama gue Sirly Sirly Herlina panggil aja sirly" sambil gue ngulurin tangan

"Oh nama gue kai, lo seketaris baru sibos?" Tanya sikai "iyaa bru ngelamar kemarin sihh, ehh gak taunya langsung di trima secepat itu gue ngira bakalan lama di pertimbangin kya perusaan yang lain" jwab gue dia cma natap gue tajem aja.

"Emang lo udh ngelamar brapa perusahaan?"

"Emmm 3 sihh tpi semua ketolak gra2 gue gak ada pengalaman kerja sma sekali" sirly

Kai dan sirly pun sangat asik berbicara sampai2 mreka tidak sadar bahwa ada seseorang yang dari awal mreka berbicara sudah diam di blakang mreka, hingga kai pun sadar dengan kedatangan ferdian.

"Wesss bos besar kita dateng ni, tenang bos kita cma berkenalan saja" omong kai antusias.

Sirly pun langsung ngacir memasuki ruang kerjanya dan di ikuti dengan ferdian di blakanya.

"Sirly pesankan saya 1 coffe latte di cafe depan kantor" ferdian

"Ii..iya pak akan saya suru OB membawakan ke mari"

"Yang nyuru OB siapa? Saya nyuru km yang membelikan ke bwah bukan OB" sahutnya dengan nada dingin

Dasar apa bedanya coba gue yang beli sama OB yang beli kan sama aja

"Iyaa pak, maaf saya akan beli dulu ke bwah"

"Syapa yang nyuru kamu manggil saya pak? Dan juga knpa km minta maaf?" Dia pun berdiri dari duduknya mendekati gue, gue otomatis mundur sampai punggu gue menempel pada tembok dan dia semakin mendekatkan mukanya.

Haduh ini jantung gue udh mau copot aja dri tempatnya. Gue pun merem

***

Ayoo apa yang akan terjadi selanjutnya??
Di tunggu aja ya lanjutannya

My Bos Bokep👑 (NC21++)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang