"Muka kamu merah"ferdian.
"Ahhh enggak" sirly sambil memegang mukanya.
"Ternyata kamu berat juga ya" ucap ferdian dengan posisi yang masih sama.
"Ehh bos maaf".
"Kan saya sudah bilang itu tinggi, kalu saya tadi tidak ada gmna nasib kamu tadi?" Ferdian.
"Iya2 bos makasi".
"Udah cepat kamu packing baju saya" titahnya sambil keluar kamar.
"Hmm" dehem sirly
Ini bajunya semua? Buset banyak banget dia punya baju tpi dia kok makeknya baju itu2 aja ya ke kantor? Ahh udh lah.
Sepatunya mna ya? Ahh itu dia, baju non formal udh, baju formal udh,sepatu udh, dasi udh, kaos udh sipp udh semua.
"Sirly sudah selesai apa belum?" Ucap ferdian dri ruang tengah.
"Udh boss"
"Ya sudah kemari" ferdian
Sirly pun berjalan ogah2an gra2 cacing perutnya sudah bunyi dri 30 menit yang lalu.
"Iya bos knpa?".
"Sini km makan dlu setelah itu saya antar km plang" ferdian.
"Iya bos".
"Saya belikan kamu sup, cepat makan" titahnya tajam.
Knpa panas2 gni dia beli sup?
"Saya gak tau harus beliin kamu apa karna ini yang ada terdekat dengan apart jadi saya beli ini saja".
Gmna ni mau makan malu, tpi klo gak makan cacing di perut gue udh ngamuk semuanya ya udh makan aja lah.
"Iya bos makasi" sirly.
"Udah siap semuanya? Sepatu, baju2, dasi, kaos?.
"Udh bos, semua udh siap udh masuk koper jga" sirly.
"Sempak saya udh?".
"Haaaa" kejut sirly sambil melototkan matanya "harus saya bos? Bukannya klo yang begituan bos yang nyiapin?" Ucap sirly lgi.
"Saya nyuru kamu semuanya bukan setengah2, cepet abiskan makanan kamu setelah itu siapkan yang kurang".
"Iya bos"ucap sirly sambil kembali kemakanannya.
"Saya udh selesai bos, saya siapin yang kurang dlu" sirly.
"Sempak saya ada di laci2 deket lemari".
Sirly ngangguk aja.
Gila sempaknya harus gue yang nyiapin apa kata dunia gue megang sempak cwok, seumur2 gue gak pernah megang sempak cwok jangankan cowok sempak bapak gue aja gak pernah. Gila bner2 gila tu orang.
Ahh mana lgi lacinya ini, ah itu dia. Gila sempaknya banyak banget rapi pula tempatnya di gulung2 lgi, ini dia yang rapiin? Tapi gak mungkin sih kyknya. Batin sirly.
"Sudah blm sirly?".
"Blm bos" sirly.
"Ya sudah cepat saya tunggu".
Butuh waktu 15 menit bagi sirly untuk memasukan barang kramat itu ke dalam koper.
Huhh akirnya lese jga, jam brpa kah ini kok rasanya mata gue udh mau merem aja ya.
Sirly pun melihat jam tangannya dan jam menunjukan jam set10 mlm pantes aja mata gue udh berat banget.
"Bos udah selesai".
KAMU SEDANG MEMBACA
My Bos Bokep👑 (NC21++)
RomansaSeorang anak muda yang di lahirkan di keluarga kaya dengan badan atletis, di wariskan perusahaan terkenal dan juga anak yang suka keluar masuk club dia lah FERDIAN HERMANTO. Seorang cewek dari keluarga sederhana yang memiliki body goals yang bisa me...