Sirly pun di bawa ke butik langganan ibunya ferdian.
"Sekarang turun kita beli baju dulu"
"Tau gini pas dia tlpn gue aja gue kabur"
"Selamat datang pak ferdian, dress2 yang bapak pesan sudah kami siapkan tinggal menyocokan saja dengan ibu sirly"
"Sekarang kamu ikut sama dia untuk pilih gaun yg sudah saya pilihkan kalau kamu tidak sika bisa pilih yang kamu suka"
"Yayayayaya pak bos, saya harap anda tidak ikut mengintip saya lgi ke dalam" ucap sirly sambil meninggalkan ferdian.
Sirly pun mengikuti arahan dari mbak2 si penjaga butik itu.
"Ini dress2 yang bapak sudah pilihkan untuk ibu"
"Dress apaan ni belahan dada gue bisa keliatan, dikita gue mau umbar2 apa"
"Yang lain masih ada ibu bila ibu tidak suka yang itu"
"Ahh iya saya ingin memilih saja sendiri"
"Maaf tapi bapak memberikan perintah untuk memilih salah satu yang sudah di pilihkan oleh bapak"
"Gmna gue mau pilih cba yang satu kebuka di depan yang satu kebuka di blakang yang satu lagi malah kebuka keduanya gila emang tu orang"
Sirly pun pergi meninggalkan mbak2 si penjaga toko.
"Pokoknya saya gak mau baju yang sudah bapak pilihkan untuk saya"
"Ada apa lagi kenapa kamu tidak mau baju yang sudah saya pilihkan itu cocok untuk kamu"
"Cocok dari jepang bapak pilihkan baju semua terbuka saya gak suka"
Ferdian pun terdiam sambil memijat keningnya.
"Ya sudah cepat pilih yang kamu mau"
Sirly pun pergi meninggalkan feridan.
"Kok ga ada yang tertutup ya disini malah semuanya terbuka malah lebih2 lagi, ya kali gue pergi sama dia make baju terbuka kek gni bisa mati gue"
"Saya ga mau beli baju disini"
"Kenapa lagi sih kamu, kan saya sudah berikan kamu untuk memilih"
"Pokoknya saya gak mau"
"Tolong ambilkan dress yang saya pulihkan tadi"
"Baik pak"
"Ini dress yang bapak pilih"Ferdian pun mengambil salah satu dari dress itu, yang memiliki belakan di blakangnya.
"Sekarang kamu cepat ganti baju sebelum saya yang menggantikannya"
"Gak mau nanti punggung saya keliatan pakai itu"
"Enggak, cepat ganti"
"Gak mau" ucap sirly sambil menyilangkan tangannya di dada.
"Ya sudah saya yang gantikan" ucap ferdian sambil mendekat ke arah sirly.
"Okee2 gue ganti sendiri"
Selama sirly berganti baju ferdian menunggunya di luar, lalu tiba2 sirly pun keluar dari kamar ganti.
"Bapak bisa liat punggung saya tereksplor"
"Nanti rambutmu bisa di gerai, sekarang cepat make up kan dia"
"Pak sebenarnya kita mau kemana sih?" Tanya sirly mulai bosan dengan permainan ferdian.
"Cepat make up setelah itu saya beri tahu"
Sirly pun tidak menolak karna dia benar2 lelah hari ini setelah pulang dari luar negeri dan sekarang malah di ajak keluar dengan ferdian.
"Pak saya sudah selesai" ucap sirly tiba2.
Ferdian oun terpana melihat keanggunan sirly dan kecantikannya.
Sirly menggunakan dress se lutut berwarna hitam dengan bolong2 menerawang di punggungnya, warna hitam dari dressnya membuat sirly sangat elegan.
"Pak saya dh selesai ni, cepat lah saya sudah lelah ini"
"Baik2 sekarang kita kemobil"
Setelah beberapa saat mereka pun sampai di rumah besar dengan gerbang tinggi.
"Pak kita di mana?"
"Dirumah orang tua saya"
"Brarti ini bukan rumah bapak ya, hahaha bapak pasti di usirkan dengan orangtua bapak karena bapak anak nakal"
"Tidak usa banyak tanya sekarang turun, bila orngtua saya bertanya bilang km pacar saya sudah 2 bulan ini dan panggil saya sayang di depan orngtua saya"
"Ihhh ogah banget"
"Baik klo kamu tidak mau memanggil seperti itu siap2 bulan ini kamu mendapatkan setengah dari gaji mu, ingt seharusnya bulan ini kamu mendapatkan bonus karna telah mengikuti saya keluar negeri"
"Okee bapak saya akan ikuti semua permainan bapak tpi jangan potong gaji saya"
"Kita lihat saja di dalam"
Ferdian pun dan sirly turun dari mobil dan langsung di sambut oleh ibunya ferdian.
Andddddddddddddddd
See you guys😘
Jan lupa vote ya
KAMU SEDANG MEMBACA
My Bos Bokep👑 (NC21++)
RomanceSeorang anak muda yang di lahirkan di keluarga kaya dengan badan atletis, di wariskan perusahaan terkenal dan juga anak yang suka keluar masuk club dia lah FERDIAN HERMANTO. Seorang cewek dari keluarga sederhana yang memiliki body goals yang bisa me...