12

36.8K 449 11
                                    

Haiii aku up ni jangan lupa vote ya☺

*****************



*Hotel*

Gue siap2× untuk pulang besok karna gue dapet penerbangan pagi, yeyyy gue gak bakal 1 kamar lgi sama si bos.

"Sirly kenapa km siap2 sambil senyum2?" Tanya ferdian.

"Enggak, seneng aja pulang udh kangen sama apart hehe".

"Saya tebak km seneng karna gak 1 kamar lgi sama saya iyakan?" Selidik ferdian.

"Iya dong siapa juga yg seneng 1 kamar sama bosnya yg judes suka ngatur".

"Ohhh jadi km gak suka klo 1 kamar sama saya?" Jawab ferdian sambil mendekat ke arah sirly.

"Ehhhh bos bukan gtu tpi eeee saya cma gak mau ngerepotin bos" elak sirly.

"Memangnya km ngerepotin saya gmna? Saya gak merasa tu km repotin" ferdian sambil menghimpit sirly ke tembok.

"aduh ni mulut biasa banget sih ngegas gak ada remnya" batin sirly.

"Nanti juga saat kita sudah menikah akan tidur 1 rumah bahkan 1 kamar dan sebelum km tidur km akan melihat wajah saya dan setelah km bangun akan melihat wajah saya juga" jwabnya sambil mengeput kening sirly.

"lo kira gue bakal nerima nikah sama lo gtu sorry strawberry ya bos" ucap sirly dalam hatinya terus.

"Gak usa ngebatin gue tau apa yg lo pikirin, sekarang tidur karna bsok lo akan lelah dengan perjalanan pulang".

Sirly pun mengukuti ferdian yg menarik tanganya untuk ke tempat tidur.

"Malam sirly" ucap ferdian sambil membenarkan selimut.

Sirly tidur bemblakangi ferdian, ferdian pun memeluk pinggang sirly yg ramping.

"saya harap km bisa nerima saya di hati km sirly" omong ferdian dalam hati.











*Skip siang hari*

Sirly pov

"Yeyyy akhirnya gue bisa balik lagi ke kasur gue yg nyaman ini ya walau pun gak senyaman kasur yg di hotel sih tpi kasur mana pun yg gue tidurin ya tetep aja kasur di apart gue lebih enak" sambil mengguling2kan badannya di kasur.

"Gue mandi dlu ah terus tidur, uhhh gue gak sabar untuk santai tanpa gangguan si bos jelek itu"

Setelah sirly selesai mandi dia pun santi di kasur dan mengambil laptopnya untuk nonton drakor.

"Cba aja tiap minggu gue bisa gni kan enak" monolog sirly sendiri.

Sirly pov end

Sedangkan di lain tempat ferdian baru saja sampai di apartnya dan mendapat kan tlpn dari ibunya helena.

"Haloo nak km apa kabar?, udh lama lo mama tunggu km di rumah untuk bawa calon mantu ingt waktu km tinggal hari ini saja mama tunggu di rumah sampai jam 12 malam, jika sampai jam 12 malam km gak dateng bawa calon mantu buat mama siap2 aja untuk mama jodohkan" ucap helena semangat.

"Ma kasi tambahan waktu untuk ferdi ya, ferdi bru aja plng dri luar negeri pacar ferdi jga pasti capek banget" rajuk ferdi pada mamanya.

Yapp di rumah ferdian terkenal di panggil ferdi bukan ferdian.

"No no no mama tunggu di rmh gak ada tambahan waktu lgi mama udh kasi km waktu 1 bulan, udh ya mama lgi sibuk arisan bye sayang"

"Adeh mama ada2 aja dmna cba gue harus nyari cewek, ya kali gue cari cewek di club bisa mati gue klo ketauan mama" monolog ferdian.

"Apa gue suru sirly aja, ya udh gak ada pilihan lain lgi".

Ferdian pun mengambil hpnya dan menghubungi sirly.

"Halo sirly sekarang km siap2 30 menit lgi saya jemput tidak ada penolakan" ucap ferdian tidak ingin di bantah.

"Tapi bos tadi kan bos udh bilang klo hari ini saya libur dan bebas dari pekerjaan" jwab sirly di sebrang sana.

"Memangnya saya ada memberi tahu km bila kita akan ke kantor enggak kan, jadi cepet siap2 sebelum saya sampai" jwab ferdian sambil mematikan sambungannya sepihak.

Sirly pov

"Apa si bos bilang tadi gue harus siap2 dalam waktu 30 menit lgi dia sampai enak aja si bos nyuru2 gue dia bilang tadi gue dapet libur 1 hri, is bodo amat ah mending gue nonton drakor lgi" protes sirly sendiri.

"Ni hp kok gak bisa diem ya dri tadi bunyi mulu, oh si bos toh mending gue matiin aja dh biar tau rasa tu si bos"

Sirly pov end

Author pov

Ferdian sudah dri 10 menit yg lalu sampai di depan lobby tapi sirly blm juga muncul2 batang hidungnya ferdian pun sudah berusaha untuk menghubungi sirly tetapi tidak bisa.

"Liat aja sirly saya akan kejutkan km sekarang"

Ferdian masuk ke dalam dan meminta pws kamar sirly, untuk meminta pws kamar sirly tidak sulih bagi ferdian.

Ferdian tidak lagi memencet bel atau pun mengetok pintu sirly dia langsung masuk dan mencari sirly ke kamarnya.

"Oh jadi kamu belum siap2 dri tadi".

Sirly pun merasa terkejut dan tiba2 berdiri dari tidurnya.

"Ehhh lo ngapain ke sni pasti mau ngintip kan".

"Saya suru km tadi siap2 bukan nonton film, sekarang cepat siap2 saya tunggu di sini".

"Saya gak mau saya mau di rmh aja nonton saya capek".

"Kamu ganti baju sendiri apa saya gantikan?" Geram ferdian.

"Bodo amat ah mending gue lanjut nonton ae lah" sirly.

Sirly pun kembali tiduran dan menonton drakornya yg sempat tertunda gara2 bosnya.

Ferdian pun mengambil leptop sirly dan mematikannya lalu menggendong sirly membawanya ke mobilnya.

"Bos bos turunin saya, saya mau di bwa ke mana".

"Diem duduk di stu jangan banyak bantah" ucap ferdian sambil menaruh sirly di samping tempat duduknya lalu mengatakan "jalan pak ke butik langganan mama". 

"Kita mau kemana bos? Setidaknya kasi saya waktu untuk siap2 atau ganti baju knpa saya langsung di bawa ke luar" marah sirly sambil memalingkan wajahnya keluar jendela.

"Saya sudah kasi kamu waktu 30 menit untuk bersiap2 tpi km gunakan untuk nonton film apalah itu, sekarang km diem ikut apa yg saya suru".

"Tapi bos, bos gak liat saya kyaaaaa" kejut sirly karena bosnya sudah ada di depan mukanya.

"Km ngomong sekali lgi saya cium".

"Cium aja klo brani".

Ferdian pun mencium bibir sirly dan memberikan lumatan sidikit tangan ferdian tak tinggal diam dia merekas payudara sirly.

"Ahhhh" desah sirly.

"Itu balasan karna sudah brani membantah saya, sekarang diem dan jangan banyak omong sebelum saya melakukan hal yg lebih dri itu".

"Lakuin aja gue gak takut sama lo" ucap sirly sambil menjulurkan lidahnya.

"Oh brani ternyata siap2 sirly".

Ferdian pun mendekatkan mukanya ke leher sirly dan tangannya mulai meraba di area pinggang sirly.

Dannnnnnnnnnnnnnn





Yeyyyy aku up😄😄😄

Karna kalian minta aku lanjutin ceritanya jadi aku lanjutin hehe.
Jangan lupa komen and vote ya biar aku semangat buatnya.

Yuhuuuu see you guys👋😘


My Bos Bokep👑 (NC21++)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang