9

55K 677 10
                                    

"Saya mau makan kamu" jawab ferdian dan dia langsung melumat bibir sirly pelan, semakin lama semakin cepat sampai2 ferdian tidak sengaja menggigit bibir bwah sirly karna sirly tidak mau membuka bibirnya, sirly mendesah pelan dan itu membuat ferdian semakin rakus mencium bibir sirly.

Ferdian mengabsen satu persatu gigi sirly, tangan ferdian pun tidak lupa meremas payudara sirly.

"Ahhhhhhhhhhhhhh"

Desah sirly lagi, ferdian pun turun ke leher sirly dan menghisap leher sirly hingga sirly mendesah lagi.

Tiba2 ada yg mengetuk pintu kamar mreka. Ferdian pun berhenti dan merapikan rambutnya.

"Sirly km buka pintunya" titah ferdian sambil berjalan ke kopernya.

Sirly pun merapikan pakaiannya dan membuka pintu.

"Beruntung ada yg dateng klo enggak mampuss gue" batin sirly.

"Syapa itu sirly?" Tanya ferdian.

"I....itu bos membawakan makanan" gugup sirly.

"Klo ngomong itu yg benar dan tatap mata orng yang km ajak ngomong" jawab ferdian sambil menaikan dagu sirly "klo km ngomongnya nunduk kesannya km ngomong sma lantai bukan saya" lanjutnya.

Sirly hanya mengangguk.

"Sudah sekarang kta makan setelah itu kta akan ketemu rekan bisnis saya".

Skali lgi sirly hanya mengangguk.

Skipp selesai rapat.....

Sirly lagi nunggu ferdian di depan cafe.

Lama banget dh tu orang, kalo bukan bos gue udh gue tinggal tu orang. Gerutu sirly.

Sirly pun menyenderkan badannya di dinding dekat pintu masuk sambil menutupi muka dengan satu tangan dan memejamkan mata.

Tidak lama lagi ferdian datang dan memanggil sirly tetapi sirly tidak bangun2 ferdian pun memanggil sirly lagi dan lagi2 tidak ada jwaban.

Ferdian pun mengguncangkan badan sirly dan memanggil2 namanya.

"Ahhhh iya boss maaf saya ketiduran" sahut sirly terkejut.

"Bagai mana bsa km tidur dengan masih menggunakan hak?" Tanya ferdian, tetapi tidak di dengar oleh sirly.

"Knpa boss saya tidak dengar maaf".

"Bukan apa2 ayo cepat ke mobil".

Sirly dan ferdian pun berjalan mencari mobil ferdian.

Sampai di mobil sirly langsung memejamkan matanya.

"Astaga kenapa dia tertidur lagi, saat tertidur pun dia terlihat cantik dan mempesona lihat lah bibirnya itu rasanya aku ingin menciumnya" batin ferdian.

Ferdian pun mendekatkan mukanya dan muka sirly lalu menyelipkan rambut sirly ke telinganya.

.
.
.
.
.
.
.

Yeeeee up lagi😄😄
Inget vote ya sis❤❤❤, kalo sampe 500 vote up lagi dehhh😉😉

My Bos Bokep👑 (NC21++)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang