Lalu ferdian mengambilkan 1 kemaja dan 1 set bikini di dalam lemarinya.
Ferdian pun mengetok pintu kamar mandi "buka ni baju" lalu pintunya di buka sengah dan tangan sirly terulur untuk mengambilnya setelah itu cepat2 sirly menutup pintunya.
"Lo gila ngasi gue beginian"
"Kalau kamu ga mau pake kemejanya pake bikini aja saya ga keberatan"
"Dasar bos gila bos ngeselin" teriak sirly dari kamar mandi.
Tidak lama pun sirly keluar dengan menggunakan kemeja kerja ferdian yang sangat kebesaran di tubuhnya.
"Lo udh gila atau masi waras ngasi gue bikini"
"Kalau lo ga mau pake bikini jga ga apa jadi lo ga usa pake daleman sini balikin bikinya" minta ferdian sambil mendekat ke arah sirly.
"Ga jadi dari pada gue ga pake daleman mending gue pake aja"
"Ga mau lo udh bilang gak mau pake itu cepet balikin atau gue yang bukain"
"Sampe lo ngedeket 1 langkah lgi gue bakal teriak biar emak lo dateng"
"Teriak aja kamar gue kedap suara jadi mau lo teriak sekenceng apa ga bakal ada yang denger kecuali gue" ucap ferdian sambil berseringai.
"Ferdian pliss jangan apa2in gue gara2 gue minum minuman laknat itu gue jadi kehilangan ciuman pertama gue dan gue ga mau kehilangan keperawanan gue yang udh gue jaga"
"Gue ga bakal apa2in lo asal lo nurut semua perintah gue"
"Okee gue bakal turutin semua peruntah lo"
"Okee sekarang kita ke balkon karna nyokap bokap gue pasti bakal curiga kita knpa betah di kamar"
"Emangnya mau ngapain di sana"
"Bacot ga usa banyak bacot ikutin kemauan gue" jawab ferdian sambil berjalan menuju balkon dan membuka pintunya.
Sirly pun mengikuti ferdian dari belakang, tiba2 ferdian berbalik ke arah belakang dan menarik sirly ke balkon.
"Sekarang jangan ngomong keras2 karna di bawah sana ada mama yg sedang ngawasin kita"
"Mana mana kok gue ga liat"
"Bacot udh gue bilang diem"
Ferdian pun berjalan ke arah belakang sirly dan memeluknya dari belakang. Ferdian menaruh dagunya di atas pundak sirly.
"Ga usa peluk2 gue, geli"
"Geli apa nyaman sayang? Hmmm"
"Sayang sruyung"
"Besok kita mau kmna? Kayaknya kita ke rumah orang tua kamu aja dulu gmna?" Tanya ferdian.
"Serah lo" jawab sirly acuh.
"Ga usah judes2 gue juga ogah meluk2 lo" bisik ferdian tepat di telinga sirly.
"Capek gue mau duduk"
"Gue ngantuk mau tidur"
"Ya udh yuk masuk udh malem jga"
Sesampainya di kamar sirly pun naik ke kasuk king size milik ferdian.
"Gue tidur di kasur lo tidur di sofa"
"Enak aja kasur2 gue jga" jawab ferdian sambil naik ke kasur jga.
"Ya udh gue yang tidur di sofa" sahut sirly sambil membawa bantal.
1 2 jam tidak ada percakapan di antara mereka, sirly pun mulai memejamkan matanya tiba tibaaa
Cetarrrrrrrrrrrrrrr
Cetar apaan tu guys? komen ya
Tinggal kan jejak kalian sobat💚See youu💜
KAMU SEDANG MEMBACA
My Bos Bokep👑 (NC21++)
RomanceSeorang anak muda yang di lahirkan di keluarga kaya dengan badan atletis, di wariskan perusahaan terkenal dan juga anak yang suka keluar masuk club dia lah FERDIAN HERMANTO. Seorang cewek dari keluarga sederhana yang memiliki body goals yang bisa me...