17

28.5K 299 4
                                    

"Baik saya akan lakukan tapi jangan menyesal di akhir karna ini kamu yang memintanya"

Dan ferdian pun mendekatkan bibir sirly lalu memberikan hisapan2 tipis tangan ferdian mulai memeluk sirly dan meraba2 bokong sirly.

"Ahh shh..... bo....s" desah sirlu saat tangan ferdian mulai meremas bokong sirly.

Ciuman itu benlanjut sampai 5 menit sirly pun mulai kehabisan nafas.

"Ferdi ahh le  pa  s"

Fedian pun mulai melepaskan ciumannya tetapi tidak sepenuhnya melepaskan ferdian melanjutkannya di leher sirly dan tangannya sibuk meremas payudara sirly, dan sirly sibuk menjambak rambut ferdian dengan terus mendesahh.

"Ternyata payudara kamu besar juga sirly"

"Ferdi jangan di ahhh hisap nghhhh terus"

Setelah puas mencicipi bagian atas sirly ferdian pun mulai membuka dress sirly dan berkata "sekarang kamu mandi ini sudah malam takutnya kamu masuk angin, kalau tidak bisa mandi sendiri panggil saya, saya ada di luar menunggu mu" ucap ferdian lalu mengecup kening sirly dan pergi keluar.

Sirly pun mandi dan keramas, setelah usai sirly mandi dan keramas dia diam di kamar mandi karna dia tidak membawa handuk dan baju.

"Duh gmna ni gue malu2in aja tadi mana gue ngedesah lgi, sekarang ga bawa handuk baju jga dh basah"

"Kalau gue keluar pasti si bos mesum itu ada di luar ga mungkin dia ke kantor kan emaknya dh ngunci dari luar pintunya"

Sirly pun mulai kebingungan karna dia di dalam kamar mandi jga sudah mulai kedinginan.

Sedangkan ferdian di dalam kamar sedang cemas takutnya sirly kenapa2.

"Tu anak kenapa sih lama amat mandinya, tadi dada dia besar juga jadi pengen, ah ngapain sih gue ingt2 lagi kan jadi bangun junior gue"

"Ketok ga ya, ketok ah bodo amat"

"Sirly km sudah selesai mandi atau belum? Kenapa lama sekali?kamu tidur di dalam atau bagaimana?" Tanya ferdian.

"Duh gmna ni si bos manggil lagi gue jawab ga ya kalau ga jawab gue ga keluar dong, jawab aja lah"

"Emm bos saya ga bawa baju ganti dan handuk" jawab sirly kecil.

"Kenapa saya ga denger saya buka pintunya ya"

Tanpa pikir panjang pun ferdian membuka pintu kamar mandi.

"Aaaaaaaaaaaaa" teriak sirly karena sirly tidak menggunakan sehelai benang pun sirly pun buru2 menutup pintunya kembali.

"Bos knpa bos masuk saya kan sudah bilang saya ga bawa baju ganti"

"Gmna saya mau denger kamu ngomongnya kayang kecoak kecil banget"

"Ga usa bohong pasti bos pingin liat saya ga pake baju kan?" Tuduh sirly.

"Asal kamu tau sirly wanita2 saya di luar sana lebih sexy dari kamu"

"Bodo amat pokoknya ambilin gue baju"

"Ambil aja keluar saya ga mau ambilkan sebelum kamu tarik omongan kamu yang menuduh saya itu"

"Ga mau pokoknya bawakan saya baju"

Tidak ada jawaban dari luar sirly pun menunggu sudah 5 menit tapi tidak ada ketokan dari ferdian.

"Duh gmna ni mana dingin banget lagi"

"Ya udh saya minta maaf sudah menuduh bos"

"Ah bodo amat biarin aja dia kedinginan" monolog ferdian sendiri.

"Tapi kasian sih kasi baju ja lah"

Lalu ferdian mengambilkan 1.....dan 1.....di dalam lemarinya.

Ferdian pun mengetok pintu kamar mandi "buka ni baju" lalu pintunya di buka sengah dan tangan sirly terulur untuk mengambilnya setelah itu cepat2 sirly menutup pintunya.

"Lo gila ngasi gue beginian" teriak sirly dari dalam.




















Kira2 ferdian ngasi apa ya ke sirly komen di bawah ya

Jan lupa vote yawww

























See youu

My Bos Bokep👑 (NC21++)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang