15

29.1K 289 8
                                    

"Tapi tapi kita kan buk..." ucapan sirly terhenti sebelum dia selesai berbicara karna di dekap mulutnya oleh ferdian.

"Buk apa nak" tanya mama ferdian.

"Bukan apa apa ma"

"Baik pernikahan akan di langsungkan 1 bulan lagi dari sekarang biar kami yang urus semuanya kalian hanyabpergi membeli gaun dan cincin saja" ucap sang mama antusias.

"Minggu depan kita akan mengunjungi rumah orang tua sirly, kita akan berkunjung bersama"

"Orang tua kamu di mana sirly?"

"Orang tua saya tinggal di bandung pa"

"Ohh di bandung ga jauh2 amat dari sini" ucap sang mama.

"Ngomong2 sirly kerja di mna nak" tanya mama.

"Sirly kerja jadi sekretaris ferdi di kantor ma" jwab ferdian.

"Ferdiannnnn mama nanya sama sirly bukan km kenapa kamu yang jwab?"

"Biarin dong ma sirlykan pacar ferdi bukan mama"

"Ahh iya ma sirly kerja jadi sekretarisnya ferdian di kantor"

"Bagus kalau begitu tolong kamu jaga dia ya sirly kalau dia aneh2 tarik aja burungnya biar sampai putuss" jwab papa ferdian sambil tertawa dan di ikuti oleh mamanya dan sirly.

"Ah papa apaan sih udh ah ferdian mau pulang aja sama sirly"

Tiba2 mamanya menghentikan tawanya dan berseringai.

"Nggak kamu harus nginep di sini sama sirly dan besok kalian ber 2 libur dlu dari kantor"

"Tapi ma ferdian baru aja plang dari luar negeri masak udh gak masuk kantor lagi nanti bisa di pecat papa"

"Papa ga mungkin mecat km jadi kamu turuti saja perintah mama"

"Gak usa ma nanti takutnya ngerepotin sirly sama ferdian pulang saja" tolak sirly secara halus.

"Oh no no no gak ngerepotin kok sayang malah mama seneng rumah jadi rame gara2 ada kalian"

"Jadi kalian ber2 tidur di kamar ferdian ya, peluk2 boleh cium2 jga boleh asalkan jangan masuk2 dlu ya tahan 1 bulan lgi" himbuh mama ferdian sambil cekikikan dengan papanya.

"Apa sih mama ni bikin malu aja"

"Ya udh gih kaliam masuk ke kamar dlu"




*kamar ferdi*

"Bos saya gak mau tidur di sini saya mau plang aja" sirly membuka obrolan setelah sampai di kamar ferdian.

"Gmna lgi kalau sudah mama bilang gtu mana bisa di ganggu gugat"

"Pokoknya saya gak mau titik"

"Ya udh sana plang sendiri kalau bisa lewat"

Sirly pun mulai berpikir benar juga kalau dia plng ini sudah malam dia juga tidak bwa uang hp pun tidak bawa.

"Baik saya akan tidur di sini tapi dengan 1 syarat bos ga boleh pegang2 saya"

"Syapa jga yang mau menggang2 kamu supra aja kok bangga"

"Hah supra apaan tuh, tanya ga ya sama si bos"

"Apaan tu supra bos?" Tanya sirly penasaran.

"KAMU GA TAU SUPRA HAHHAHAHAHAA" ferdian berteriak sambil tertawa berbahak2.

Ferdian pun mendekat ke arah sirly dan tersenyum misterius.

"Bos ngapain jauh2 dari saya"

"Kamu ga tau supra hahaha"

Ferdian pun semakin dekat dengan sirly laluu......................




Apa yang terjadi hayoooo?

Jan lupa vote man teman💚💚





















See you ya😘

My Bos Bokep👑 (NC21++)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang