20

33.6K 574 274
                                    

"Dasar ni anak bikin junior gue bangun aja mana dia gapake BH lagi"

Gluduk Gruduk

CETARRRRRRRRRRR

"AAAAAAAAA" teriak sirly langsung memeluk ferdian.

"Sirly lepas" ucap feridian tegas.

"Gak mau saya takut bapak".

" Iyaiya lepas dlu klo gini gmna saya bisa jalan km peluk saya dari depan".

"Gak mau saya ga brani bapak gendong saya aja".

"Dasar km menyusahkan saja, cepat naik ke punggung saya".

"Bapak balik badan dulu lah saya ga mau jalan ke belakang bapak"

"Menyusahkan saja, lagiian apa sih yg buat km takut banget sama gelap dan petir" Tanya ferdian penasaran.

"Ya ambilin saya air dlu dong pak tenggorokan saya dh seret ni" Jawab sirly sambil naik ke punggung ferdian dan menautkan kakinya di pinggang ferdian.

Ferdian pun mengambil air dengan tangan kanannya sedangkan tangan kirinya memegang sirly di belakang.

"Ni saya dh ambilin air minum di sini apa di kasur aja? ".

"Disini aja pak" Jawab sirly sambil menerima uluran air dari ferdian.

"Ahh rasanya mantap pak, ambil lagi pak syapa tau saya haus lgi di kasur" Ucap sirly sambil memberikan gelasnya kepada ferdian.

"Dasar klo km sediri di kamar dan ujan begini syapa yg km ajak ngambil air? Kuntilanak atau sundel bolong? " Tanya ferdian penasaran.

"Is bapak apaan sih dh gelap gini masi bsa jga ngomong gtu, saya ga pernah gini pak biasanya saya selalu bawa air ke kamar terus saya taruh deh di atas nakas".

"Dh turun km berat banget" Ucap ferdian sambil menaruh air di atas meja nakas.

"Iii bapak saya mana berat makan saya aja dikit lo".

"Ya dikit dikit 1hari bisa 10 kali km makan gmna ga berat".

"Ya bapak jangan gtu dong sekarang saya ga ganggu bapak lagi deh suer" Jawab Dirly sambil menaikan tangannya membentuk huruf v.

"Tidur dh mlm" Sahut ferdian sambil menarik selimut.

Ferdian pun menutup matanya tetapi berbeda dengan sirly yang masi mencari tempat yang nyaman untuk tidur.

"Kamu knpa lgi? Saya sudah mengantuk ini? " Tanya ferdian sewot.

"Maap bapak saya ga bsa tidur saya takut, biasanya saya klo ujan2 gni meluk meci".

"Kamu kira saya bapak km, km panggil saya bapak bapak, dan 1 lagi syapa itu meci? ".

"Iya maap lgi ya pak hehe, oh iya saya blm cerita ya sama bapak abisnya bapak sibuk terus sih sekalinya sante bapak masang wajah cuek gmna saya mau cerita" Jawab sirly cengengesan.

"Siapa yang kamu bilang tadi bermuka cuek? Cba katakan sekali lagi".

"Saya bilang bapak ehhh"

"Dasar ni mulut ga bisa di rem emang" Ucap sirly dalam hati sambil memukul bibirnya.

"Sirlyyyyyyyyy"

"Yayayaya bapak saya cerita ni karang ya biar bapak ga kesel sama saya"

"Jadi gini pak, nah ceritanya dulu waktu kecil tu saya lagi keluar kan sama tante saya waktu kecil banget ni pak, nah di situ saya di ajak ke mall tu dan sampai lah saya di toko boneka".

"Terus" Jawab ferdian masi sewot.

"Saya pingin kan beli boneka tpi harganya tu mahal saya pingin banget beli boneka itu karena lucu banget pak, tapi kata tante saya ga ngasi karna baru aja kemarin saya di beliin boneka sama tante saya yg lagi satu nah jadi ga di kasi deh".

"Lalu saya di ajak beli es krim dan saya pun makan2 aja kan pertamanya, saya makan sante ni pak ga ada perasaan apa2 terus saya di ajak plng, lalu malamnya saya tidur nah pas saya tidur ni saya kepikiran terus sama boneka itu dan sampai pagi saya ga tidur2 padahal waktu itu jga saya dh minum susu 2 kali malah pak"

"Lanjut"

"Pagi2 saya bangun kan badan saya panas banget pak dan bapak tau apa yang terjadi?"

"Apa?" Tanya ferdian penasaran.

"Cieee bapak mulai kepo deh" Canda sirly.

"Ya sudah kalau tidak mau cerita saya tinggal tidur".

"Yah yah bapak jangan dong saya blm selesai ini ntar klo saya selesai cerita tpi bapak blm tidur saya kasi hadiah deh yayayaya"

"Apa hadiahnya?"




















"Di next cerita deh saya kasi tau ya pak wkwkwk"














Haiii👋 wan kawan pa kabarr lama ga up nih aku.
Nah sekarang aku dh up ni jangan lupa di vote sama komen ya.


Kira kira sirly ngasi ferdian hadiah apa ya
A. Cium
B. Traktiran
C. Atau ena ena

Wkwkwk komen di bawah ya kalian pilih A B atau C yang paling banyak di pilih ntar aku pertimbangin buat yang paling banyak di pilih, okeyy guys







See you🥰



Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Dec 22, 2020 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

My Bos Bokep👑 (NC21++)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang