babang anta

43 3 3
                                    

Ujian di mulai dan para siswa-siswi satu persatu mulai menunjukkan bakatnya ada yang menari, bermain alat musik bahkan menyanyi.

Salah satunya adalah seorang siswa bernama anantha revaldino, di ujian kesenian kali ini ia akan memainkan gitar dan bernyanyi sebagai penampilannya.

Fyi anta adalah salah satu anak populer di SMP Dirgantara,

karena parasnya yang tampan dan cool, terkesan cuek namun tak menyurutkan popularitasnya sebagai cowok most wanted di sekolah.

Bahkan karena sifatnya yang cuek
menjadikan daya tarik tersendiri untuknya sehingga tak sedikit cewek yang tergila-gila kepadanya.

Dan satu hal yang tak banyak di ketahui orang jika anta adalah anak club sepeda motor yang lumayan terkenal di sana.

Sekarang tiba baginya untuk tampil, dengan penuh kepercayaan diri, ia melangkahkan kakinya menaiki panggung sembari membawa gitar kesayangannya.

Tepuk tangan dan sorak sorai ramai terdengar di telinganya dan kebanyakan itu dari kaum hawa. karena seperti yang kalian tau siapa yang bisa menolak karisma seorang anta.

Ia pun duduk di kursi yang di sediakan panitia dan terdapat pula sebuah mic di depannya untuk ia bernyanyi.

"Selamat siang semua"ucap anta basa-basi.

"Siang" balas penonton serentak.

"Kali ini saya akan menyanyikan sebuah lagu berjudul surat cinta untuk starla dan mungkin juga kalian sudah tak asing dengan lagu tersebut, saya harap kalian semua suka"

Petikan gitar mulai terdengar tepuk tangan dan sorak sorai penonton menggema di seluruh penjuru sekolah.

Kemudian hening.

Kutuliskan kenangan tentang
Caraku menemukan dirimu
Tentang apa yang membuatku mudah
Berikan hatiku padamu

suara anta mengalun merdu, bersama tangannya yang menari di setiap jengkal senar membentuk melodi yang indah.

Takkan habis sejuta lagu
Untuk menceritakan cantikmu
Kan teramat panjang puisi
Tuk menyuratkan cinta ini.

Sorakan dari penonton menggema di gendang telinganya dan suara dari kaum hawa lah yang mendominasi.

Telah habis sudah cinta ini
Tak lagi tersisa untuk dunia
Karena tlah kuhabiskan
Sisa cintaku hanya untukmu

Tanpa sengaja, matanya menangkap seorang siswi yang begitu menarik perhatiannya.

Aku pernah berpikir tentang
Hidupku tanpa ada dirimu
Dapatkah lebih indah dari
Yang kujalani sampai kini

Wajahnya yang manis, mata bulat serta senyuman yang terbit di bibir tipisnya menimbulkan gejolak tersendiri di hati anta.

Aku slalu bermimpi tentang
Indah hari tua bersamamu
Tetap cantik rambut panjangmu
Meskipun nanti tak hitam lagi

Dia ingat, itu adalah wanita yang ia tabrak tadi namun karena terlalu buru-buru ia tak terlalu memperhatikan wajahnya.

Bila habis sudah waktu ini
Tak lagi berpijak pada dunia
Telah aku habiskan
Sisa hidupku hanya untuk mu

KENTATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang