Kepo

37 4 2
                                    

"Udah elah seneng banget lu peluk gue" ucap anta setelah memarkirkan motornya dan melepas helm full facenya.

Sontak kejora segera melepaskan tangannya dan langsung turun dari motor anta.

"LO GILA YA KALAU GUE MATI TADI GIMANA HAH, MAU TANGGUNG JAWAB LO"marahnya sembari memukul anta dengan membabi buta.

"Aduh lo apaan sih, sakit tau stop gak lo" keluh anta karena jujur saja tenaga kejora lebih besar dari cewek pada umumnya.

"ENAK AJA RASAIN NIH NIH MAMPUS LO"teriaknya sembari memukul anta lebih keras sehingga sekarang ia menjadi pusat perhatian.

Kejora yang menyadari itu, langsung saja meninggalkan anta sembari menahan amarah yang sudah di ujung tanduk karena jujur saja ia malu sekarang .

"eh mau kemana lo bukannya terima kasih malah pergi" teriak anta namun di acuhkan oleh kejora.

Sementara murid-murid di sma dirgantara kaget, karena baru kali ini cold prince mereka berbicara banyak. apalagi sampai berteriak tak sampai di situ kekagetan mereka, karena anta yang terkenal cuek dan dingin tak tersentuh baru saja membonceng seorang cewek.

🙈🙈🙈

"Kenapa tuh muka pagi-pagi udah suram aja"ucap kiara setelah ia melihat kejora baru memasuki kelas kemudian duduk di bangkunya.

"kesel gue"ucapnya sembari melipat kedua tangan di dada.

"Kesel kenapa cerita dong"

"Nanti aja gue lagi males ngomong" acuh kejora dan di balas helaan nafas oleh kiara.

"Yaudah gue tunggu cerita lo pas istirahat" dan di balas anggukan oleh kejora.

Bel istirahat berbunyi dan di sinilah kejora sekarang di bangku taman yang rindang, di depan sebuah danau di belakang perpustakaan yang jarang di jamah oleh para siswa. karena lebih memilih kantin sebagai destinasi favorit saat jam istirahat.

Selain itu juga karena taman itu jarang di kunjungi karena letaknya yang terpencil.

"Cerita gih" titah kiara sembari memakan cemilan yang ia beli di kantin.

Karena memang sebelum mereka ke taman, mereka menyempatkan ke kantin untuk membeli makanan lebih tepatnya kiara yang membeli.

Katanya biar asik dan afdol dengerin cerita kejora.

"Jadi gini...." kejora pun menceritakan kejadian yang ia alami kepada kejora tak panjang lebar hanya intinya saja.

"Serius!! Tumben anta care sama cewek" celetuk kiara sembari memakan makanan yang ia pegang.

"Maksud lo"

"Lo gak tau apa ra, anta itu cowok tercuek di sekolah, nih ya jangankan nebengin cewek, ada cewek pingsan aja cuma di lihatin sama dia"timpal kiara sembari meletakkan makanan yang ia pegang dan fokus sepenuhnya kepada kejora

"Parah"celetuk kejora.

"Emang tapi kasihan gue sama tu cewek, soalnya dia cuman akting biar dapet perhatian anta, tapi ya gitu ternyata hasilnya nol" ucap kiara sambil tertawa di ikuti kejora .

"Trus" kepo kejora.

"Tumben lo kepo sama cowok"heran kiara pasalnya kejora jarang sekali tertarik membahas yang berbau cowok.

"Ye kayak lo kagak tau aja gue kan emang kepo orangnya"elak kejora

"Iya tapi kan bukan cowok"tuntut kiara.

"Udah gak usah di bahas lanjut"sergah kejora

"Ah iya,btw lu tau clarisa?"

"Gak tau" jujur kejora.

"Oh iya lo keluar kelas kan kalau gak ke perpus, ke ruang guru kalau di suruh, kekantin kalau gak gue paksa, ya cuman ke toilet selebihnya lo bertapa di kelas" canda kiara

"Tu mulut boleh gue ulek gak, pedes bener" ketus kejora.

"Hahah santai neng, kembali ke clarisa, nih ya gue kasih tau. dia itu ketua dance sekaligus anak hits di sekolah kita"

"Nah dia itu suka anta, tapi ya gitu si antanya gak suka, pernah nih ya si clarisa itu pura-pura jatoh di depan anta. lo tau apa reaksi dia?"

"Gak" celetuk kejora.

"Ih dengerin dulu napa, nih ya lo tau gak si anta cuma lewatin si clarisa doang, kayak gak ada kejadian apa-apa gitu" cerita kiara sambil tertawa kencang dan di ikuti kejora yang melakukan hal yang sama seperti yang di lakukan kiara.

"Kacang" celetuk kejora di sela-sela tawanya.

"Gila gue jadi clarisa mungkin ngilang kali dari bumi. sumpah malu banget itu"timpal kiara.

"Kasihan ya si clarisa itu pasti kesel campur malu itu"

"Iya dan lebih parahnya lagi lo tau gak, setelah kejadian itu besoknya dia gak masuk, nangis kali dia"

"Hahaha" tawa kencang keduanya mendominasi heningnya taman di sana.

"Udah-udah sakit perut gue"ucap kejora sembari mengusap air mata di ujung matanya.

"iya gue juga"timpal kiara.

" tapi parah banget sih tuh anta, cueknya kebangetan"

"Yah begitulah, tapi meskipun cuek fansnya gak kurang malah makin banyak"

"Dia punya fans" heran kejora.

"Lo pikir aja, clarisa yang notabenya cewek terhits aja suka apalagi yang biasa"

"Tapi gue lihatnya biasa aja tuh, gak ada bagus-bagusnya"

"Mata lo burem kali, orang anta ganteng, keren, kece, tinggi, putih, anak band kurang apa lagi coba" timpal kiara sembari senyum-senyum sendiri.

"Biasa aja sih bagi gue, atau jangan-jangan lo suka ya sama dia" tuduh kejora.

"Emm gimana ya, ya gitu deh tapi gue cuman fans doang sih gak lebih hehe"elak kiara

"Pantes lo puji-puji dasar"cibir kejora

"Hehe,tapi ra kayaknya lo harus waspada deh"kata kiara saat ia sadar bahwa sahabatnya ini akan mengalami masalah,karena dekat dengan anta.

"Kenapa"

"Soalnya tadi setelah gue denger cerita lo, Lo kan akrab tuh sama anta sampai di bonceng pula. hati-hati jadi mangsanya fans anta lo, paling parah nanti lo di bully lagi sana si clarisa dan gengnya, kan dia suka tuh sama anta"

"Clarisa punya geng?"

"Aduh teman gue kudet banget yak, ya punya lah. dalam geng itu ya ada milka sama ambar dan si clarisa sebagai ketuanya, mereka itu geng anak-anak populer dan hits, jadi jangan kaget kalau fans mereka banyak apalagi si clarisa"kata kiara dan di balas anggukan oleh kejora.

"eh ke kelas yuk udah mau bel masuk"ucap kiara sembari membawa makanannya yang belum habis

"Ah iya kurang 5 menit lagi bel nih, yuk lah" timpal kejora setelah melihat jam tangan miliknya.

Dan akhirnya mereka pun pergi meninggalkan taman tersebut dan beranjak pergi ke kelas.

🎃🎃🎃

Akhirnya selesai juga part ini, btw sebenarnya kenapa gue buat cerita anak club motor? Soalnya ini gue terinspirani karena banyak teman gue anak motor atau orang tuannya anggota club motor jadi ya jadilah cerita ini hehehe.😅😄
Gue juga mau ngucapin makasih banget buat ade, dian dan teman-teman yang suport gue dan mau gue recokin soal club wkwk😅😅
Terutama ade yang berjasa banget thnks ya, semoga lo lihat ini amin🙏
Dan gak lupa juga para readers yang tercinta yang udah baca cerita gue😍 thnks udah baca cerita abal-abal gue🙏🙏
love you guys💕💕

KENTATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang