Baekhyun berbalik kemudian menatap mata Chanyeol..
" Akuuuu......."
.
.
.
" aku,sudah memaafkanmu" Baekhyun tersenyum, di tatapnya wajah pria yang dulu selalu di lihatnya pertama kali setiap bangun tidur itu,,
" jika ada waktu datanglah untuk makan malam bersama anak anak,, mereka pasti senang " ucap Baekhyun lembut kemudian pergi meninggalkan Chanyeol dengan sejuta pertanyaan...
Chanyeol terdiam, dia heran apakah mungkin Baekhyun tidak memahami kata katanya barusan atau Baekhyun tidak mendengar perkataannya??
Sedangkan Baekhyun,, dia melangkah keluar cafe dengan langkah gontai,, jantungnya berdetak dengan kencang,,
Rasa cintanya masih ada, dia juga mengetahui maksud dari kata kata Chanyeol tapi dia berpura pura karna sesungguhnya dia bingung harus bagaimana,,
Sejak 10tahun yang lalu, dia tidak pernah berharap untuk hidup bersama dengan Chanyeol lagi..
Jangankan berharap !!memikirkannya saja dia terlalu takut,, takut jika suatu saat rasa sakit itu kembali datang dalam hidupnya..
Baekhyun masuk ke dalam mobilnya dan memacu kendaraannya menuju sekolah Wonnie,
Hari ini Baekhyun akan mengantar Wonnie ke tempat praktek Kyungso, hari ini adalah jadwal rutin Wonnie untuk memeriksakan giginya..
" Mommy" teriak Wonnie dan Jisu yang baru saja keluar dari sekolahnya, berhambur memeluk tubuh Baekhyun bersamaan,, Baekhyun tersenyum kemudian mengusap kepala mereka,,
" Bagaimana sekolah kalian? "
" menyenangkan"
Mereka bertiga tertawa bersama,, Baekhyun hanya tersenyum saat Wonnie dan Jisu menceritakan tentang teman teman sekelasnya...
Tak lupa Jisu juga mengatakan bahwa dia sudah memberitahu teman temannya kalau Wonnie adalah kakaknya dan Baekhyun adalah Mommynya ,, ya walaupun usia mereka sama tapi Wonnie lahir 3 bulan lebih awal dari Jisu, karena Wonnie lahir saat usia kandungan Barkhyun baru menginjak 8 bulan..
wonnie dan Jisu terus berceloteh riang, hingga sebuah mobil berhenti di samping mobil Baekhyun.. Ternyata itu mobil Chanyeol,, Chanyeol keluar dari mobil kemudian memeluk ke dua anaknya bergantian..
Kini ganti Wonnie yang bercerita pada Chanyeol,, menceritakan bahwa hari ini dia akan bertemu Kyungso untuk memeriksakan giginya.. Dan Chanyeol hanya menanggapi cerita Wonnie dengan senyuman dan elusan ringan di kepala Wonnie..
" Daddy,, ayo kita menemani Wonnie oppa" pinta Jisu sambil menggoyang goyangkan lengan Chanyeol,,
" Daddy tidak bisa princess,, daddy sedang ada urusan" elaknya
" Daddy.. Hiks hiks hiks" Jisu menangis,,, ooh tolonglah Chanyeol benar benar tak bisa melihat air mata putrinya,, tapi memang keadaan tidak memungkinkan untuknya.
" Mommm..... " Wonnie menatap ke arah Baekhyun, Baekhyun tau kalau Wonnie ingin Jisu dan Chanyeol pergi bersamanya akan tetapi kejadian beberapa waktu yang lalu di cafe membuat Baekhyun hanya diam tak menanggapi ..
" Tapi princess, daddy kan bawa mobil sendiri,,, kalau princess mau princess ikut saja sama Mommy,, nanti malam daddy jemput princess di rumah mommy" Chanyeol mencoba membujuk putrinya.. Tapi Jisu tak berhenti menangis, justru air matanya semakin deras...
KAMU SEDANG MEMBACA
Im sorry to Hurt You (ChanBaek) END
FanfictionPark Chanyeol yang menyesali apa yg sudah dia lakukan d masa lalu, yang meninggalkan istri simpanannya Byun Baekhyun demi Park Yeri istri pertamanya yang sedang hamil ,,, Meninggalkan Baekhyun dan kedua anak Kembarnya Park Jakson dan Park Jesper hi...