im sorry to hurt you 10

22.6K 1.8K 146
                                    

       _Baekhyun pov_

          " Mom,, mau pergi kemana?" kudengar Jakson bertanya padaku saat aku menuruni tangga dari kamarku menuju ruang tengah,,  yang di sana ada Jakson, Jesper dan juga Wonnie... Mungkin mereka merasa aneh dengan penampilanku karna ini pertama kalinya aku memakai tuxedo d luar jam kantor.  

        " Mommy akan menghadiri pernikahan teman Mommy" aku tersenyum dan menghampiri mereka

        " apa acaranya lama? " si wonnie memelukku,,  walau usianya sudah 10 thn tp tak prnah berhenti bersikap manja padaku dan kedua kakaknya,  dan sejauh yang aku lihat kakak kakaknya tak pernah keberatan dengan sikap manja sang adik,, yang ada mereka juga sangat senang karna d anggap keberadaannya oleh sang adik..

         " tidak, mungkin hanya beberapa jam " jawabku singkat...

         " Biarkan aku mengantarmu Mom" itu Jesper,,

          " Tidak perlu kau di rumah saja dengan Hyung dan adikmu" jawabku

         " aku tidak menerima penolakan Mom,  aku ingin menjagamu" Ucapnya..

           Aku mematung,  tak pernah menyangka bahwa anakku yang masih berusia 14 thn mengatakan hal ini padaku,,  aku bahagia,  merasa sangat beruntung

           " Tapi Mommy bisa pergi sendiri Njes"

           " sudahlah Mom,  biarkan adik mengantar Mommy,  Jakson khawatir kalau Mommy pergi sendiri,  jadi biar adik menjaga Mommy dan aku akan d rumah menjaga Wonnie" putra pertamaku menjelaskan,,,  apa kalian tahu bagaimana perasaan ku saat ini??  Apa aku bahagia?  Apa aku senang?  Apa aku bangga?  Ya semua benar aku bahkan kehilangan kata kata untuk menjelaskan apa yang aku rasakan saat ini...

           " Baiklah ayo Njes" aku mengiyakan permintaan anak anakku..

Skip skip skip

          Ak pergi k pesta bersama putra kedua ku Jesper,tapi sebelum kami pergi aku meminta Jesper mengganti pakaiannya dengan Tuxedo,,  dia terlihat sangat tampan memakai setelan Tuxedo..

            " mirip sekali dengan Yeolli" gumamku tanpa bisa d dengar oleh Jesper...

        Kami beriringan berjalan k tempat pesta,, dengan postur tubuh Jesper yang lebih tinggi dan tegap dari pada aku siapa yang sangka kalau dia adalah putraku,,,  pasti semua orang mengira Jesper adalah pasanganku..  Aku terkekeh membayangkan hal itu..

           " Hyung selamat atas pernikahan kalian" Aku tersenyum seraya memeluk sang mempelai,,

        " aku kira kau tak akan datang Baek," Ucap Min seok atau yang biasa aku panggil Xiumin seraya memelukku dan mengelus punggung ku..

         " bagaimana bisa aku tak datang d pernikahan kalian" Ucapku,,  melepaskan pelukan Min seok

       " heeeem,,,  jadi kau datang bersama pasanganmu" Jong Dae atau yang biasa aku panggil Chen mengedipkan matanya padaku,  mungkin dia ingin menggodaku

        " Dia...... " belum sempat aku meneruskan perkataanku Chen dan xiumin sudah merangkul bahu Jesper.. 

          " Kau sungguh beruntung mendapatkan Baekhyun" Ucap mereka seraya merangkul bahu Jesper

          " aku memang sangat beruntung mendapatkannya " Jesper tersenyum

          " Jadi kapan kalian akan menikah? " goda Chen sambil menaik naikan kedua alisnya

        "kalian sudah tak muda lagi" lanjutnya

          " Bagaimana aku bisa menikahi Mommy ku sendiri?? " jawab Jesper santai,, yang memberi pertanyaan melongo,  Baekhyun menepuk jidatnya sendiri..

        Im sorry to Hurt You (ChanBaek)  ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang